My Name (2021) : Siapa Pelaku Pembunuhan Ayah Han So Hee?

Drama Korea My Name (2021) – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Siapa nih..yang menantikan Han So Hee comeback dengan serial terbarunya?
Setelah aktingnya bareng kang kupu-kupu aka. Song Kang di Nevertheless yang gak abis-abis kita ghibahin dengan sebutan pasangan Jaenab – Jae On Nabi, kini Han So Hee menampilkan sisi lain dirinya di drama terbaru Netflix the series yang berjudul My Name.
**Agaknya Netflix ini memang rutin mengeluarkan seriesnya setiap 1 bulan sekali yaa..gengs.

Aku termasuk yang gak sabar melihat akting si cantik, Han So Hee di drama My Name ini. Karena merinding banget saat lihat posternya. Asa ia ingin menampilkan sisi lain dari dirinya yang menye-menye dan kerap dijuluki Ratu Pelakor (drama The World of the Married). Bagaimana setelah selesai menonton drama My Name?

Akankah image tersebut lepas?
Skuy, aku ceritain sinopsis dan review ending drama My Name yang diperankan oleh Han So Hee dan ada Ahn Bo-Hyun juga lo.. sebagai rekan Han So Hee.

Okey, let’s get it!

Drama Korea My Name (2021)

Review dan sinopsis ending drama korea netflix MY NAME

Profil Drama

Judul : My Name / Undercover (early working title)
(My Name/ 마이 네임)

Sutradara : Kim Jin-Min
Penulis Drama : Kim Ba-Da

Pemeran Utama Drama My Name (2021) :

Han So-Hee as Yoon Ji-Woo / Oh Hye-Jin (Polisi)
Park Hee-Soon as Choi Mu-Jin (Bandar Narkoba)
Ahn Bo-Hyun as Jeon Pil-Do (Detektif)

Pemeran Pendukung Drama My Name (2021) :

Lee Hak-Joo as Jung Tae-Ju (Sekretaris Pribadi Mu Jin)
Kim Sang-Ho as Cha Gi-Ho (Polisi Kepala Bagian Narkoba)
Chang Ryul as Do Gang-Jae (Rekan Ji Woo)
Yoon Kyung-Ho as Yoon Dong-Hoon (Ayah Ji Woo)

Genre : Drama, Action, Thriller, Crime

Network : Netflix
Episode : 8

Release Date : October 15, 2021
Rating : 3/5

Sinopsis Drama My Name (2021)

Drama yang mengisahkan mengenai perjuangan seorang anak untuk mengungkap kematian Ayah tercintanya. Yoon Ji-Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang sejak menginjak remaja, sudah mengalami sulitnya hidup. Ia kerap di bully teman-teman sekolahnya karena anak seorang bandar narkoba, kriminal, dan kini menjadi buronan polisi.

Review dan sinopsis ending drama korea My Name Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Ending Drama My Name. Nonton Drama My Name dimana? Nonton Drama My Name di Netflix

Merasa nama baik SMA khusus Putri Shin Young, nama sekolah tempat Ji Woo sekolah tercemar karena keberadaannya, maka Ji Woo dipindahkan ke sekolah lain. Ji Woo merasa benci dengan sekolahnya, teman-temannya, terlebih lagi dengan Ayahnya.

Kenapa Ayah hanya memenuhiku dengan uang dan barang mewah?
Sebenarnya apa yang Ayah kerjakan di luar sana?
Benarkah Ayah seorang pengedar narkoba?

Identitas Ayah Yoon Ji-Woo

Ayah Ji Woo bernama Yoon Dong-Hoon (diperankan oleh Yoon Kyung-Ho) adalah seorang polisi yang menyamar dan masuk keanggotaan geng narkoba terbesar di Korea. Geng ini sangat berbahaya karena pemimpinnya yang licin. Meski sudah jadi incaran polisi bertahun-tahun, nyatanya sang pemimpin geng Dongcheon belum bisa tertangkap juga.

Sehingga, pimpinan kepolisian bagian narkoba saat itu mengirim Ayah Ji Woo untuk menyusup dan menjadi orang kepercayaan dari Choi Mu-Jin (pemimpin geng narkoba Dongcheon). Apakah yang terjadi dengan Ayah Ji Woo?

Review dan sinopsis ending drama korea My Name Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Ending Drama My Name. Nonton Drama My Name dimana? Nonton Drama My Name di Netflix
Ayah Ji Woo

Ayahnya Ji Woo akhirnya ditembak oleh seseorang misterius di depan apartemen tempat tinggalnya sendiri saat akan mengucapkan ulang tahun pada Ji Woo. Ji Woo yang saat itu sedang berada di dalam apartemen pun menjadi saksi. Tetapi karena pelakunya menggunakan masker dan pakaian syari ((hehehe…serba tertutup, maksudnya)), jadi Ji Woo hanya panik karena mendengar suara tembakan 2 kali dari arah pintu apartemen.

Ayah Ji Woo keukeuh menutup pintu apartemennya agar Ji Woo gak lihat detik-detik kematiannya atau gak dijadikan sasaran oleh sang pelaku juga. Sampai akhir hayatnya, sang Ayah melindungi Ji Woo.

Siapakah pelaku pembunuhan Ayah Ji Woo?

Kesedihan dan Penyesalan Membuahkan Dendam

Siapa yang gak sedih ketika melihat sendiri kematian sang Ayah di hadapan matanya? Ji Woo meminta keadilan dari kematian Ayahnya ke pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut. Namun pihak kepolisian malah terkesan lambat dan menutupi kasus tersebut. Sehingga Ji Woo kesal dan meminta bantuan kepada Choi Mu-Jin (diperankan oleh Park Hee-Soon) yang merupakan bos dari geng narkoba tempat Ayahnya dulu bekerja.

Review dan sinopsis ending drama korea My Name Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Ending Drama My Name. Nonton Drama My Name dimana? Nonton Drama My Name di Netflix
Bos geng narkoba terbesar di Korea, Choi Mu-Jin

Mu Jin awalnya bertanya, “Apakah kamu tahu rasanya membunuh seseorang?”
Mendapat pertanyaan seperti itu dengan dibekali pisau oleh Mu Jin, Ji Woo tak mampu berkata apa-apa. Ia ketakutan setengah mati dan akhirnya memutuskan untuk pulang.

Merasa dendamnya belum terbalaskan, Ji Woo gak kurang akal, ia menyebarkan pamflet yang ditempel di gang-gang tempat biasanya orang berkumpul buat “ngisep” narkoba. Ia menuliskan, siapa yang melihat dan tahu pelaku kematian sang Ayah ((disertakan foto burem dari CCTV)), maka akan diberi hadiah 5 juta won.

Beneran aja ada yang ngaku-ngaku tau siapa pembunuh sang Ayah. Dan itu adalah jebakan, gengs.
Akhirnya Ji Woo dibekep dan mau disiksa gitu deh.. Ternyata, di tengah perjalanan, ada yang membantu Ji Woo. Siapakah yang berbaik hati menyelamatkan Ji Woo di malam hari itu?

Choi Mu-Jin Sang Penyelamat

Yuhuu~
Yang menyelamatkan nyawa Ji Woo adalah Mu Jin. Yang tadi bilangnya gak mau nolong Ji Woo. Ia pun mengajarkan Ji Woo caranya balas dendam, yakni “Kau harus belajar membunuh orang”.

Caranya?
Ya…dengan menjadi lebih kuat terlebih dahulu. Maka, Ji Woo dilatih di sebuah tempat kebugaran ((semacam markas tempat para trainee geng Dongcheon sebelum menjalankan tugas menjadi pengedar narkoba)).

Review dan sinopsis ending drama korea My Name Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Ending Drama My Name. Nonton Drama My Name dimana? Nonton Drama My Name di Netflix

Beratkah?
Ya, tentu berat. Ji Woo satu-satunya perempuan yang menjadi trainee kala itu. Semua laki yang terlihat siap memangsa Ji Woo kapan saja.

Untunglah ada salah satu maknae ((anggota termuda)) yang awalnya baik banget sama Ji Woo. Meski gak membela ketika Ji Woo digodain, setidaknya si maknae ini gak ikut-ikutan menyiksa, karena ia tahu banget kalau yang membawa Ji Woo ke tempat tersebut adalah sang bos besar Mu Jin.

Pasti ada maksud dan tujuan tuh…
Apakah tujuan Mu Jin sebenarnya?

Kesulitan Demi Kesulitan Harus Dilalui Ji Woo Sebagai Trainee

Hingga pada suatu hari, Ji Woo dan semua trainee harus membuktikan kekuatannya dengan cara saling melawan. Awalnya one by one, lama kelamaan semakin brutal dan hanya 1 pemenang yang menunjukkan dia anggota trainee terkuat.

Pertarungan sengit terjadi ketika semua trainee telah gugur, tinggal 2 yang tersisa, yakni Ji Woo dan sang maknae yang bernama Do Gang-Jae (diperankan oleh Chang Ryul).

Review dan sinopsis ending drama korea My Name Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Ending Drama My Name. Nonton Drama My Name dimana? Nonton Drama My Name di Netflix

Siapakah yang menjadi pemenang?
Ji Woo doonk..dengan teknik dan kegesitannya, ia mampu mengalahkan Do Gang-Jae dan mendapat pujian langsung juga hadiah berlibur oleh Mu Jin, sang big boss geng.

Namun, Do Gang-Jae gak terima dikalahkan oleh seorang perempuan. Yang tadinya dia baik sama Ji Woo karena kalah bertarung, ia merencanakan rencana busuk. Ia memasukkan narkoba ke minuman Ji Woo dan di saat sedang flying, Do Gang-Jae dan temannya berencana “menikmati” Ji Woo.

Ji Woo Mati Berganti Nama Menjadi Oh Hye-Jin

Siapa yang mengira karena kejadian jahat Do Gang-Jae ini bisa dihentikan oleh anak buah Mu Jin dan membuat Mu Jin murka. Ia menghukum Do Gang-Jae secara langsung. Mu Jin mengeluarkan Do Gang-Jae dari geng dan melukai wajah Do Gang-Jae hingga berdarah-darah.

Dan sejak kejadian ini, Ji Woo dikabarkan meninggal dan untuk menyembunyikan identitas Ji Woo, Mu Jin mengganti namanya menjadi Oh Hye Jin. Kabar ini disebarkan agar keburukan di dalam geng tidak tersebar keluar dan bisa memecah belah geng.

Review dan sinopsis ending drama korea My Name Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Ending Drama My Name. Nonton Drama My Name dimana? Nonton Drama My Name di Netflix

Identitas dan Pekerjaan Oh Hye-Jin

Sejak berganti identitas, Ji Woo berlatih semakin keras dan akhirnya lulus dari Police University dan menjadi Polisi, gengs. Apakah mungkin ia berteman dengan Jin Young dan Krystal? Eh, hehhee..siapa tau kan yaa..

Awalnya Hye Jin ((mulai sekarang aku sebutnya Hye Jin yaa..)) ditempatkan di Departemen Kriminal dan Kekerasan, lalu dipindahkan ke Departemen Narkoba dan akhirnya bertemu dengan partnernya yakni Jeon Pil-Do (diperankan oleh Ahn Bo-Hyun). Mulai dari sini, penyelidikan siapa pelaku pembunuhan Ayahnya dimulai.

Dan Hye Jin memiliki posisi strategis sebagai mata-mata di Kepolisian saat akan melakukan pergerakan menangkap Mu Jin. Karena sebenernya Hye Jin masih kaki tangan kesayangan Mu Jin banget. Meski Mu Jin diperingatkan oleh sekretaris pribadinya untuk membunuh Hye Jin, Mu Jin bersikukuh kalau Hye Jin akan sangat berguna sekali baginya dan bagi organisasi narkoba mereka.

Bekerjasama dengan Jeon Pil-Do

Demi mendapatkan apa tujuannya, Hye Jin pun bekerjasama dengan baik sekaligus mencurigai atasannya yang kala itu memang pernah mengunjunginya sekali saat Ayahnya meninggal. Hye Jin sungguh gak bisa sama siapapun di Kepolisian Ia curiga dengan semua orang yang ditemuinya.

Hingga ada suatu kejadian yang perlahan-lahan terbukalah tabir siapa pelaku pembunuhan Ayahnya dan siapa mata-mata yang ditanam Mu Jin di Kepolisian sehingga Ayah Hye Jin terbunuh kala itu dan yang menjadi tersangka adalah polisi karena senjata pembunuhnya adalah pistol khas kepolisian.

Review dan sinopsis ending drama korea My Name Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Ending Drama My Name. Nonton Drama My Name dimana? Nonton Drama My Name di Netflix

Kesan Pertama Nonton Drama My Name (2021)

Awalnya rada skeptis, karena Han So Hee di eps 1 memerankan karakter anak yang galak dan jutek karena depresi tuh kaya setengah-setengah gitu.. gak bener-bener bisa mengekspresikan nangis, kesal, dan betapa kecewanya ia dengan sang Ayah. Bahkan ada salah satu kekesalannya yang membuatku mengernyit, So He ini lagi marah atau apa sih? Saat dia bilang “Ayah…kau hanya membuatku susah saja. Jangan pulang ke rumah karena Ayah sudah kuanggap mati.”

Review dan sinopsis ending drama korea My Name Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Ending Drama My Name. Nonton Drama My Name dimana? Nonton Drama My Name di Netflix

Tapi semakin lama, akting Han So Hee saat memerankan karakter Ji Woo ataupun sebagai detektif Hye Jin, jadi memukau. Terutama saat ia mengetahui siapa pembunuh Ayahnya. ((mau di spoiler gak nih…))

Pelaku pembunuh Ayahnya adalah saat di eps 1 udah sangat jelas sekali terlihat sih.. Tapi lalu dia berbuat baik tuh…rasanya kontradiktif. Dan terkuaknya identitas sebenarnya sang Ayah yang sebenarnya bukan bandar narkoba tapi adalah polisi yang menyamar ini, asli bikin aku merinding. Ternyata benar yaa.. buah jatuh gak jauh dari pohonnya.

Mereka sama-sama berganti identitas untuk menyamar. Kalau anaknya dari Yoon Ji-Woo menjadi detektif Oh atau Oh Hye-Jin, Ayahnya dari Pak Yoon Dong-Hoon berganti nama menjadi Song Joon Su.

Yang Terasa Plot Hole di Drama My Name

Perasaan aku Mu Jin ini disebut-sebut sebagai iblis, karena saking jahatnya, tapi kok dibandingin sama penjahat kelas kakap di film Veteran, misalnya… atau film Deliver Us From Evil kaya gak ada apa-apanya. Si Pak Mu Jin memang raja tega, tapi buat apa ia membangun bisnis besar dari mulai hotel, kasino hingga mengedarkan narkoba tapi gak punya cem-ceman ((gak diliatin pernah main sama cewek)) atau dia sendiri make narkoba. Jadi kaya penjahat baik-baik.

Apakah Mu Jin berteman dengan Bill Gates atau Steve Jobs yang gak ngebolehin anak-anak mereka main gadget meski ia produksi gadget terbesar di dunia? ((ada hubungannya gak? Hahaha)). Jadi penasaran, buat apa ia punya uang tapi gak dipake buat investasi di Squid Game, misalnya?

Aku rasa psikisnya Pak Mu Jin ini masih kaya orang normal pada umumnya sih yaa.. bisnis, bisnis, bisnis. Gak ada keserakahan gimana gimana selain ingin memonopoli dagangannya. Ini sih masih wajar banget.

Lesson Learn Drama My Name (2021)

Balas Dendam dengan Segala Resikonya

Semua orang juga paham banget yaa.. kalau sedang marah tuh, otak sering gak bisa berikir jernih. Dan bawaannya pasti ingin balas dendam. Huuf~ Tapi susah juga kalau di posisi Ji Woo yaa.. saat ia membutuhkan bantuan dari lembaga yang berwajib, justru diabaikan.

Apakah kau masih tetap mau balas dendam meski tahu akibatnya?

Choi Mu-Jin, quote Drama My Name eps. 1

Hidup adalah Perjuangan

Ini aku setuju banget sih.. Sepanjang kita hidup, tentunya memiliki perjuangannya masing-masing. “They have own battle in this life”. Tapi peperangan di drama My Name ini dalam arti yang sesungguhnya, gengs. Berat banget ujian hidup Han So Hee kali ini.

Hidup adalah peperangan.
Jika ingin bertahan (hidup), kau harus melakukannya (perang).

Choi Mu-Jin, quote Drama My Name

Saran dari Choi Mu Jin

Sebagai ahlinya dari yang ahli berantem, Mu Jin memberi saran kepada Ji Woo bahwa

Jangan berpikir untuk bisa menang.
Pikirkanlah “Aku akan membunuh mereka.”
Jangan coba menggunakan kekuatanmu.
Sekeras apapun kau berlatih, mereka lebih kuat.
Serang titik lemah mereka.
Pelipis, alur bibir, dagu, ulu hati, alat kelamin.

Choi Mu-Jin, quote Drama My Name

Hem, dan akhirnya…di akhir hayat Mu Jin, Ji Woo mempraktekkan apa yang diajarkan mentornya tersebut. Jadi senjata makan tuan yaa..?!

Filosofi Penyelidikan untuk Menangkap Penjahat Narkoba

Penyelidikan narkoba itu seperti membangun istana pasir.
Kau bekerja keras membangunnya, tetapi ombak datang dan mengahncurkannya begitu saja.
Namun, jika kau terus melakukannya, saat air surut datang, maka kau bisa menangkap pelakunya.

Detektif Cha Gi-Ho, quote Drama My Name

Drama My Name ini banyak mengandung kekerasan dan ada sedikit bumbu percintaannya sehingga saranku yang nonton kudu 18+ sesuai rating yang tertera di Netflix. Karena aku nonton drama My Name sub indo ini di Netflix, karena memang drama produksi khusus Netflix.

Pertanyaan terakhir yang diajukan Ji Woo untuk kita semua nih.. “Apakah hidup ini menyenangkan?”
Coba sahabat lendyagassi yang bisa bantu Ji Woo jawab pertanyaan sederhana ini yaa..

Bagi yang suka drama bergenre crime, thriller dan pengen melihat sisi Ahn Bo Hyun selain di drama Yumi’s Cells bareng Kim Go-Eun, bisa lihat aksinya sebagai detektif nan kece di drama My Name. Jangan lewatkan drama My Name dengan ending plot twist ini yaa.. hanya 8 eps kok.

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

Spread the love

104 pemikiran pada “My Name (2021) : Siapa Pelaku Pembunuhan Ayah Han So Hee?”

  1. Plot twistnya yang bikin penasaran. Ga nyangka banget kalau bapaknya si Ji-Woo polisi, beneran buah jatuh ga jauh dari pohonnya ya, dan kematian Mu Jin yang bikin senjata makan tuan,kayaknya jadi ketebak nih siapa yang bunuh bapak si Ji-Woo. Wah, cuma 8 episodes ya. pas nih ga panjang banget kan

    Balas
  2. Yaaa… kirain film nih Mba, udah semangat mau nonton, seru soalnya, ternyata serial juga 😀
    Keren nih biasanya dia main jadi sosok yang manis, di sini sangar banget ya hahaha
    Drama balas dendam gini sebenarnya seru, meski ya berdarah-darah juga bikin ngeri sendiri 😀

    Balas
  3. Jangan berpikir untuk bisa menang.
    Pikirkanlah “Aku akan membunuh mereka.” (Choi Mu-Jin, quote Drama My Name)
    Sekilas nasehat semacam ini mengerikan ya.
    Tapi jika diletakkan dengan benar, hasilnya juga bagus.
    Intinya fokus ke “Tujuan”,
    Saya pernah dapat nasehat seperti ini waktu ikut lomba olahraga catur …
    “Jangan fokus makan! tapi fokus membunuh raja, Jagan takut korban, pion benteng dll is OK”
    Atau kalau bukan Atheis. Fokuslah pada “Akherat!” bukan dunia!
    Hasilnya menang terus padahal biasanya kalah terus. Wkk

    Balas
  4. Kemarin datang2 suamiku minta hp ku, Krn mau nonton Netflix nya. Krn memang cuma aku doang yg member Netflix di rumah. Eh ternyata dia dari siang Ampe malam nonton si my name ini wkwkwkwjwj . Terus langsung nyuruh aku wajib nonton. Padahal sbnrnya aku udh masukin drakor ini ke list, cuma Krn sedang marathon drama2 lain, ya ntr aja :p. Jarang2 pak suami sampe maksa gitu.

    .tapi awal liat posternya, yang no 2 dari atas tuh mba, aku mikirnya yg cewe itu si pemeran cewek Korut di squid game, ga nyangka Han so hee hahahaha. Jadi ga sabar mau nonton

    Balas
    • Ini aku kan info ke suamiku kalau Ahn Bo-hyun yang main di Yumi’s Cell, dia gak percayaan hehehe pas googling baru ngeh & bilang og yg jadi anaknya boss Jangga

      Balas
  5. Bener banget sih mba, kadang kalau emosi saya tuh mulai mikir yg engga engga. Drakor ini action ya mba. Menarik nih sebab saya jarang nonton drakor action. Duh, mmba Lendy banyak mereview drakor bagus sampai bingung harus mulai nonton drmana, hehehe

    Balas
  6. Kan jadi penasaran itu kepala geng kenapa membiarkan ikut jadi anggota lalu ujungnya malah balik menyerang?
    Nah teka teki itu jawabannya emang kudu nonton sendiri langsung sih ya hehehe…
    Saya suka cerita crime atau semacam adegan detektif seperti ini soalnya.

    Balas
  7. Wah dari kecil hidup sudah dalam dunia bully membully dan lingkungan yang nggak baik efeknya pasti ada ya dalam kehidupan seseorang . Menarik nih drakor. Pun bukan penyuka drakor aku, cuma asli suka aku jalan cerita gini

    Balas
  8. Aku baru nonton teasernya, sepertinya sangat menggoda untuk ditonton, mana hanya 8 episode. Menuntaskan rasa penasaran dgn alasan atasan yg ‘membiarkannya’ padahal udah tahu tujuannya utk balas dendam.

    Balas
  9. aku termasuk suka genre ini tapi belum sempat nonton nih. Keren juga ya Han So Hee bisa akting berdarah-darah gitu dan banyak adegan kekerasannya pula. Si cantik jadi sangar euy

    Balas
  10. Hidup itu warna-warni. Nggak selamanya menyenangkan, adakalanya terasa rumit, ada kalanya terasa sepi.

    Jawab pertanyaan dulu sebelum bilang, “Aku pengen nonton juga, dooong! Suka nih film yang action rada thriller begini. Nontonnya nggak membosankan macam nonton romance. Han Soo Hee apakah menyebalkan juga seperti di The World of the Marriage?

    Balas
  11. Mba makasih loh reviewnya berasa nonton 8 episode dlm 1 waktu..aku ketinggalan banyak drakor seru huhuhuuu belom sempet nonton smpe sekarang. Klo nonton sendiri ada yang ngambek gak diajak (suami) wkwkkw tp nungguin dia aku jadi ketinggalan banyak

    Balas
  12. Waaaah,
    Drama ini udah aku tandain banget dan otw marathon di Netflix nih
    Kepo pengen lihat transformasi Yunabi yang ngeselin jadi bad ass
    yang jago berantem deh hehehe

    Kepo juga ama Ahn BoHyun nih, lagi nonton dia jadi Woong di Yumis Cells soalnya hehe

    Balas
  13. Panjang banget ya perjalanan Ji Woo untuk mengungkap misteri siapa pembunuh ayahnya. Sampai hari masuk ke sarang “buaya” demi melatih kemampuan fisiknya. Lalu jadi polisi, profesi yang berseberangan dengan pembimbingnya

    Balas
  14. Aaak, suka aku cara mengulasnya. Lucu tapi bikin penisirin. Mirip2 cerita di Film “Enough” nya Jennifer Lopez yang dari digebukin jadi dilatih baku hantam nih. Liatnya kudu di Netflix ya?

    Balas
  15. Wihhh aku pasti gak bakal tahan kalau nonton langsung, ada darah-darahnya gitu (kekerasan). Tapi baca review ini aja cukup betah, deh. Hihi. Jadi sekeras itu ya kehidupan si Ji Woo. Hiks kasihan anaknya jadi seperti itu gara-gara kematian ayahnya 🙁

    Balas
  16. Orang depresi memang biasanya enggak ekspresif, kayak ragu2 dan nanggung gitu.
    Soal plot hole, memang kadang ada kok bandar yang tampak baik2 dan bisnisnya profesional, cuma kebetulan aja produknya narkoba. Hihihi..
    Jadi penasaran sama serial ini

    Balas
  17. Wah temanya crime2 gitu yaaa
    AKu belum nonton krn msh nonton yg lain
    Salut sama mbak Han So Hee ini yang berani mencoba memerankan banyak karakter yang beda. Gak cuma mengandalkan wajah cakepnya buat jd tokoh cewek baik2 aja gtu misalnya.
    Kyknya ini drakornya yg ini jg banyak yang muji, tahun2 ke depannya kyknya bakal moncer karirnya yaa

    Balas
  18. Kemarin pas buka netflix, langsung tayang nih teaser “My Name”, adegan bapak nya Ji- Woo di bunuh di depan anak perempuannya.

    Aku suka banget nih algoritma Netflix, bisa memandu memilih tayangan berdasarkan apa yang kita tonton sebelumnya.

    Selain itu juga, biasanya aku nonton film di Netflix berdasarkan review-review baik dari sahabat atau media lain, jadi pas buka netflix tinggal langsung ketik judul film deh. Hemat waktu dari pada scrolling-scrolling!

    Balas
  19. Han So Hee beda banget yaa disini, sadis and lebih garang, gak kaya di drakor sebelumnya yang agak-agak ‘semi’ hihihi, ini masih on going ya?

    Balas
  20. Baca reviewnya aja seru banget gini, apalagi nontonnya nih. Penasaran sama Han So Hee yang disebelumnya lemah lembut dan gak berdaya, sekarang jadi sangar dan pake latihan tinju itu ya? Wajib nonton nih sepertinya. Otw, meluncur ke Netflix ah nanti malam. Thank you untuk reviewnya ya, Kak Lendy

    Balas
  21. Nevertheless aja aku belum selesai nonton sekarang si Han So Hee uda ada drama lagi hehe. Wah makin banyak nih list drama yg perlu ditonton. Ceritanya menarik banget, mau langsung liat trailernya ah hehe

    Balas
  22. Pas pertama liat posternya drama ini langsung takjub. Gak nyangka Han So he mau berakting badas gitu hehehe. Ternyata emang daebak! Tapi denger2 sad ending ya? Huhuhu.. aku gak berani liat kalo sad.ending. Bikin terpotek atiku

    Balas
  23. Tentu saja kalau hidupnya seperti Ji Woo ya tidak menyenangkan sama sekali. Menderita karena melihat ayahnya terbunuh, dibully teman-temannya, hingga harus menghadapi hidup yang keras dengan berlatih fisik sekeras itu.
    Bandar narkoba memang biasanya nanem antek-antek di kepolisian ya kalau di film2 gitu.

    Balas
  24. Aku mau tau nabii gimana di sinii. Ternyata not bad ya teh.. Dan cuma 8 eps. Aku makin semangat nongtonnyaaa. Masih kebayang dusik #hadeuh. Kadang genrenya suka tapi timing pas mau nonton lagi nggak cocok. Udah ajalah belum2 ditonton inii. .

    Balas
  25. Gimana dia ga penasaran cari pembunuh bapaknya ya.. Lah di gara2 kematian bapaknya dia dibully habis2an di sekolahnya. Jadi kepo sebenernya siapa pembunuh bapaknya. Tapi kalau lita temanya.. Hmm.. Jadi mikir lagi.. Xixixi

    Balas
  26. Duh jadi sedih tentang si maknae, padahal di awal2 baik banget, ternyata di akhir malah berkontribusi dalam rencana busuk. Kena mental banget tuh pasti kalau orang baik ternyata malah bisa nyerang kita di kemudian hari.

    Balas
  27. Pas lihat postaer pertama kali keluar, kaget banget lihat Han So Hee main ini teh. Au baru lihat spoilernya belum sempat nonton. Kayaknya bagus banget ya, beberapa teman banyak yang ngerekomendasiin..terus baca ini makin pingin lihat heuheu

    Balas
  28. Mau baca takut ada spoiler nih hihi aku penasaran dengan serial ini karena perubahan akting So Hee jadi cewek badass dari Na bi yang ngeselin hihihi ternyata aktingnya sukses yaa

    Balas
  29. Jalan ceritanya seperti panjang bin njelimet ya, eh taunya hanya 8 episode. Sepanjang membaca, aku menikmati banget dan ujungnya curiga, jangan jangan yang bunuh ayahnya Ji Woo. Apakah Choi Wu Jin. Udah gitu, banyak banget quote yang ngena banget dari si pebisnis narkoba ini.

    Tapi menurutku, mungkin Wu Jin ini memang cuma mau uang, dan paham kalo narkoba itu bahaya buat kesehatan fisik dan mental makanya dia nggak mau ikutan pakai. Cuma mau uangnya saja.

    Balas
  30. baru baca reviewnya setelah di efbe rame katanya nih drama bagus, dan emang baru mau mulai nonton sih. dari awal aku memang sudah penasaran sama akting Han So Hee, secara ya dia jadi Na Bi yang ngegemesin itu.. terus di My Name ini karakternya beda jauh sama Na Bi

    Balas
  31. Han so hee, dr jd pelakor trus jd bucin di nevertheless tetiba jd sangarrr di film my Name. Waw. Aku suka. Haha

    Baru aja tamat nonton filmnya mba. N ak sdh nebak dr awal pelakunya itu. Eh, ditengah film aku malah keikut suuzhon sm polisinya. Pdhl tebakan awal dah bener. Wkwk. Sama jg nih kelakuanku sm jiwo. Btw, aku tuh kesel sm adegan matinya mas polisi. Terlalu seketika. Heu

    Balas
  32. Image Yu Na Bi yang rada-rada oon dah nggak ada lagi deh pas nonton ini yak teh haha. Aku sebenernya belum nonton sih, masih masuk wishlist karena lagi nonton Ahn Bo Hyun di Yumi cells, belum bisa teralihkan dari karakter Go Woong yang gemesin itu wkwk. Tapi aku pasti nonton kok. Hehe.

    Balas
  33. Waa sepertinya filmnya seru yaa mbaa,,penasaran sama ceritanya euy tapi aku mah lemah ga bisaan nonton film berdarah darah :’) nontonnya sama suami aja kali ya biar ga takut2 banget? (:

    Balas
  34. Teh Lendyyyy maaf aku skip skip bacanya soalnya ini drakor sudah aku masukin my list di netflix gegara penasaran hehehe bakal segera ditonton sihhh kayaknya bagus

    Balas
  35. Alur ceritanya lumayan seru. Tapi kenapa aku tidak tertarik nonton my name, ya. Untuk pertanyaan Ji Woo Sejujurnya hidup itu tidak menyenangkan, tapi merepotkan. Walau begitu dibawa asyik, karena mau gimana lagi hidup terus berjalan sesulit apa-pun itu.

    Balas
  36. Badas sih aktingnya tapi muatan ceritanya berputar dengan balas dendam aja, aku lebih tertarik kalau kisah detektif yang per kasus pada setiap episode, di sini perpindahan episodenya kurang greget.

    Balas
  37. Adegan aksi drama My Name yang “cuma” 8 episode berasa nyata dan katanya sih dengan sangat sedikit pengeditan!

    ga kebayang apa yang dilihat para Penonton pun bahwa si aktornya, Han So Hee dibanting, ditendang, atau dipukul! Keren emang!

    Balas
  38. Selalu seru dan lengkap baca review drama Korea di blog ini. Sebelum nonton, musti ke sini dulu buat tahu spoilernya.

    Balas
  39. Aku nunggu tamatnya baru nonton ah. Dari dulu penasaran sama Mbak Han So Hee pas tau dia main di drama ini. Tayangnya di Netflix ya. Makin banyak film dan drama keren Korea nangkring di sana.

    Balas
  40. Saran dari Choi Mu Jin boleh juga ya Cinggu, yang paling sering bikin lawan KO tuh kl kitanya nendang ke alat kelamin yahh. Btw, Han So Hee bisa juga berakting berantem2 gini ya di My Name ini… noted deh

    Balas
  41. wahh makin banyak review tentang drama Korea My Name ini, makin aku pengen nonton
    meski maju mundur karena genrenya, tapi aku pengen lihat si cantik Han So-Hee ini

    Balas
  42. Secara keseluruhan oke sih, cuma aku tuh agak janggal aja sama karakternya Oh Hye Jin

    Dia masuk ke kepolisian untuk mencari siapa pembunuh ayahnya
    Tapi sekian tahun dia jadi polisi sepertinya dia g menemukan petunjuk apapun ttg sang ayah. Atau ga dilihatin juga proses dia menyelidiki kematian ayahnya.

    Malah barang bukti yang ada dia dapatkan semua dr orang lain, bukan atas usahanya sendiri.
    Kaya pistol, dia g benar2 nyari itu milik siapa
    Trus dia juga g punya file penyelidikan sendiri kaya di drama kriminal lain. Biasanya di rumah ada ruangan pribadi yg isinya hasil penyelidikan dia, tempelan2 foto atau berita atau hal lainnya yg berhubungan sama kasus ayahnya, tapi oh hye jin g ada. Rumahnya cuma buat latihan fisik dan bahkan g ada kasur krn dia tidur di kursi.

    Dan dia malah sibuk jadi mata mata

    jadi menurutku dia g melakukan apa apa untuk menyelidiki kematian ayahnya setelah dia jadi polisi

    Balas
    • Iyayaa…serius aku gak kepikiran ini.
      Aku fokus ke Mu Jin, si bos narkoba tapi bhaiq nan sholeh. Asa aneh karena malah lebih jahatan muridnya yang endingnya ditembak Ji Woo karena mau bocorin identitas dia.

      Tapi gak nyangka juga, kalau dia yang bikin rahasia pengkhianatan ini kebuka semua.
      Hati manusia itu sungguh rumit yaa..

      Balas
  43. Jadi penasaran sama acting Han So-Hee yang beda banget dengan The World of the Married. Salut dengan totalitsnya yang sampai belajar tinju betulan. Beda dengan sinetron kita yang adegan mukul aja, tangan ngepal ke atas. hiks..

    Balas

Tinggalkan komentar