5 Drama Korea Minim Konflik

List Drama Korea Minim Konflik – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Hola sahabat lendyagassi.
Adakah yang suka menonton drama Korea tapi gak ingin ribet sama plot atau kisah yang njelimet? Ya, aku sebagai penonton semua genre, merasa lebih tertantang kalau menonton drama Korea yang rumit dan penuh dengan tebak-tebakan misteri. Seperti Kingdom, The King’s Affection atau Hometown.

Rasanya pas nonton tuh ada energi yang tetap dipakai selain mikir juga sensasi ikutan deg-degan, Tapi ada kalanya juga sih.. pengen yang romcom atau drama mellow penuh air mata. Supaya emosi tersalurkan dan bisa nangis sesenggukan. Hihi~

Iyaya, akutu seretjeh itu sebagai drakorian. Tapi kali ini, aku mau rekomendasikan ke sahabat lendyagassi drama Korea yang minim konflik, yang artinya di drama ini gak ada tokoh antagonisnya. Semua orang menjalani hidup sehari-hari atau istilahnya drama slice of lyfe. Yuk, berikut list drama minim konflik berikut ini. Let’s get it~

5 Drama Korea Tanpa Tokoh Antagonis

Reply the Series (R88, R94, R97)

Judul : Reply The Series
(Eungdabhara / 응답하라)

Genre : Drama, Comedy, School
Episode : 20
Network : TvN

Rating : 4/5

Sinopsis Drama Reply The Series

Sebelum ada warga Desa Gongjin yang dielu-elukan bakalan bikin kangen karena kehangatannya, jangan lupa, Korea pernah mengukir sejarah drama twisted plot melalui Reply the Series. Jauh sebelum war yang memanas antara tim Nam Do San dan Han Ji Pyeong, drama Reply the Series terutama Reply 88 sudah duluan mengguncang dengan terpecah belahnya kaum first lead vs second lead yakni tim Juhwan dan tim Taek.

Drama Reply the series selalu mengangkat kisah dunia remaja, namun dengan isu-isu sosial yang terjadi sesuai zamannya. Kritikan dan pujian melalui drama Reply the series membuat para drakorian generasi 90an merasa sangat relate dengan ceritanya.

Tertarik nonton Reply the series?
Yadonk, drama legend kudu di tonton yaa.. Apalagi penulis dramanya Lee Woo Jung jagga-nim yang memang terkenal masterpiece of drama minim konflik.

Prison Playbook (2018)

5 Drama Korea Minim Konflik : Review dan sinopsis Drama Prison Playbook

Judul : Prison Playbook / Wise Prison Life
(Seulgirowoon Gambbangsaenghwal / 슬기로운 감빵생활 )

Pemeran Drama Prison Playbook

Park Hae-Soo sebagai Kim Je-Hyeok
Jung Kyoung-Ho sebagai Lee Joon-Ho
Krystal sebagai Kim Ji-Ho

Genre : Comedy, Life, Drama
Episode : 16
Network : TvN

Rating : 4/5

Sinopsis Drama Prison Playbook

Meski settingnya di dalam penjara dan bayangan serta ekspektasi banyak perbuatan yang kurang baik, tapi nyatanya di drama Prison Playbook justru kita mendapatkan banyak kebijakan juga quote kehidupan yang bisa dijadikan pelajaran. Kisah sederhana dari seorang pemain baseball ternama di Korea mendadak di vonis hukuman penjara karena membunuh seseorang.

Padahal yang dipukul hingga tidak sengaja melayang nyawanya adalah seorang penjahat yang mengancam kehidupan adik perempuan semata wayang dari Kim Je-Hyeok. Sedih banget tapi melihat kesabaran dan ketabahan Kim Je-Hyeok saat dipenjara ini bikin terharu. Plus dukungan sang pacar, Kim Ji-Ho (yang diperankan oleh Krystal, drama Police University).

Drama Prison Playbook bahkan dibuat special edition yang merupakan kompilasi adegan drama sepanjang 16 eps. Sungguh persahabatan yang hangat, meski di penjara ya.. Sst, ada Jung Hae In juga loo..

Hospital Playlist Season 1 & 2 (2020 – 2021)

Judul : Hospital Playlist / Wise Doctor Life
(Seulkirowoon Uisasaenghwal / 슬기로운 의사생활 )

Pemeran Drama Hospital Playlist season 1 dan 2

Cho Jung-Seok sebagai Lee Ik-Joon
Yoo Yeon-Seok sebagai Ahn Jeong-Won
Jung Kyoung-Ho sebagai Kim Jun-Wan
Kim Dae-Myung sebagai Yang Seok-Hyeong
Jeon Mi-Do sebagai Chae Song-Hwa

Genre : Medical, Friendship, Romance, Life
Episode : 12
Network : TvN

Rating : 4/5

Sinopsis Drama Hospital Playlist

Salah satu drama happening di tahun 2020 hingga fans drakorian pun gak sabar menanti season 2 nya pada tahun 2021. Drama bertemakan kedokteran ini sangat menghangatkan dan minim konflik. Di sepanjang drama penonton akan disuguhi berbagai macam aktivitas dokter sehari-hari.

Bagaimana lelahnya menghadapi keluarga pasien hingga tentu kasus pasiennya sendiri. Bagaimana beratnya untuk terus belajar dan mengkaji ilmu kedokteran yang terus berkembang juga mengajarkan ilmu ke para juniornya di Yulje Medical Centre.

Drama Hospital Playlist masuk kategori drama mengharukan dan menghangatkan hati drakorian meski tanpa konflik membabi buta seperti drama Penthouse #ups

A Love So Beautiful (2020)

5 Drama Korea Minim Konflik : Review dan sinopsis Drama A Love So Beautiful

Judul : A Love So Beautiful
(Areumdawossdeon Wooriegye / 아름다웠던 우리에게 )

Pemeran Drama A Love So Beautiful :

Kim Yo-Han sebagai Cha Heon
So Ju-Yeon sebagai Shin Sol-I
Yeo Hoi-Hyeon sebagai Woo Dae-Sung

Genre : Friendship, Comedy, Romance, School, Youth
Episode : 24
Network : Kakao TV

Rating : 4/5

Sinopsis Drama A Love So Beautiful

Sesungguhnya drama remake dari drama aslinya yakni drama China pada tahun 2020 pernah mengisi relung hatiku yang terdalam. Aku suka pake banget sama drama yang satu ini. Hingga setiap akan tayang di hari Senin, Rabu dan Sabtu jam 5 sore di salah satu tempat nonton drama korea legal, Netflix saat itu menjadi habitku.

Ceritanya sama persis dengan drama Chinanya, hanya dengan durasi per-eps nya lebih singkat. Bercerita mengenai bucinnya seorang ciwi SMA yang bernama Shin Sol-I (diperankan oleh So Ju Yeon) kepada seorang cowok terpintar, terkece dan terkeren di sekolah yang bernama Cha Heon (diperankan oleh Kim Yohan).

Perjungan mendapatkan cinta Cha Heon ini yang bikin penonton merasa hangat. Dan melihat betapa konsistennya Shin Sol-i juga bikin terharu. Aah.. kangen Kim Yohan.

Buat sahabat lendyagassi yang rindu dengan akting Kim Yohan dari boygroup WEi (aku sampai follow VLivenya demi melihat interaksi uri Yohanie bareng genggesnya), tenang…tenang… Uri Yohanie bakalan comeback di drama yang tayang bulan November dengan judul drama School 2021. Iya, drama series School yang selalu membuat penonton tau nih…fakta-fakta aktual yang diresahkan anak-anak remaja. Siap-siap kita pantengin di tanggal 17 November 2021 di VIKI yaa..

Hometown Cha Cha Cha (2021)

Review dan sinopsis drama Hometown Cha Cha Cha Kim Seon Ho Shin Min A

Profil Drama

Judul : Hometown Cha Cha Cha / Seaside Village Cha cha cha
(Gaetmaeul Chachacha/ 갯마을 차차차)

Pemeran Utama Drama Hometown Cha Cha Cha :

Shin Min-A sebagai Yoon Hye-Jin (profesi : dokter gigi)
Kim Sun-Ho sebagai Hong Du-Sik (penduduk Gongjin)
Lee Sang-Yi sebagai Ji Sung-Hyun

Genre : Drama, Comedy, Romance, Slice of Life
Episode : 16
Network : Netflix

Rating : 4/5

Sinopsis Drama Hometown Cha Cha Cha

Pada kehilangan setelah drama Hometown Cha Cha Cha tamat yaa.. Iya pasti, karena drama minim konfik yang menghangatkan hati para drakorian di sepanjang tahun 2021. Kisahnya simple, kejutan hanya hadir di akhir-akhir eps dengan menjawab 3 pertanyaan besar “Misteri Warga Gongjin” yang agung, yakni :

Misteri 1 : “Alasan perceraian Yeo Hwa-jung dan juga Jang Young-guk”
Misteri 2 : “Kemana Hong Du-shik menghilang selama 5 tahun?”
Misteri 3 : “Siapa pemenang lotre sebesar 1.4 milliar won dari Desa Gongjin?”

Jawaban Misteri Warga Gongjin

Jawaban misteri warga Gongjin yang pertama adalah Hwa-jung ternyata mendengar percakapan Chun-jae dan Young-guk saat sedang mabuk bahwa Young-guk menikah hanya karena merasa kasihan kepada Hwa-jung setelah kepergian ibunya. Dan Hwa-jung merasa tidak dicintai dengan tulus, maka akhirnya Hwa-jung menceraikannya tanpa alasan yang jelas.

Jawaban misteri kedua mengapa Hong Du Shik menghilang selama 5 tahun adalah karena ia terlibat dalam sebuah kecelakaan yang membunuh seniornya. Dan sang senior ini sudah dianggap sebagai kakak sendiri. Sehingga sepeninggalannya, Hong Du Shik merasa bersalah dan harus menerima perawatan dari psikiater di Seoul rutin setiap bulan.

Pada ending drama Hometown Cha Cha Cha, terungkaplah siapa pemenang lotere sebesar 1.4 milliar won, yakni polisi ganteng yang disukai Pyo Mi-seon, Choi Eun-cheol. Endingnya memang manis sekali yaa… Dan Hometown Cha Cha Cha juga banyak sekali kebijaksanaan dari Nenek Gamri yang bisa dijadikan lesson learn.

Nah,
Bagi sahabat lendyagassi yang ingin nonton drama dengan tujuan untuk bersantai-santai ria, yuk..nonton kelima drama minim konflik di atas. Tapi tetap ingat, meskipun hangat bukan berarti bisa ditonton bersama anak usia di bawah 15 tahun yaa..

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

Spread the love

70 pemikiran pada “5 Drama Korea Minim Konflik”

  1. Oh ternyata prison playbook tidak seseram covernya ya? Oalah.. Tapi ini rata-rata semua dari NF ya, hihi. Aku kayaknya dari daftar di atas, cuma baru nonton reply 88. Mau nonton yg 94 ada Go Ara sih ya.. *Diih mulai deh

    Balas
  2. Saya malah suka dengan film yang alur ceritanya banyak plot, jadi bikin penasaran terus. Soalnya saya jadi kebawa juga untuk menebak siapa pelakunya, apa selanjutnya dan lain sebagainya. Contohnya film SAW yang plot twistnya luar biasa keren, hehehe.

    Dari semuanya, saya suka tuh yang Hospital Playlist. Terima kasih atas ulasannya. Jadi nambah lagi daftar drakor.

    Balas
  3. Konflik cerita emang enggak identik dengan berantem sama orang lain.
    Konflik bisa juga dengan diri sendiri, kondisi masyarakat, alam, dll. Dan aku lebih suka konflik semacam ini karena aku orangnya males ribut hihihi..

    Balas
  4. begitu baca judul darkor yang minim konflik, aku jadi mikir: Menarik gak ya, karena kan film yang dicari konfliknya heheheh. Tapi begitu baca sinopnya kayaknya bagus buat temen me time deh, Teh

    Balas
  5. aku suka nonton reply 88 itu mbak, beneran jadi kebawa suasana pada masa itu. Tahun 88 aku SMP kelas 2 dan aku jadi mikir, ternyata ada kesamaan antara Indonesia dan Korea pada masa itu. Jadi, jangan-jangan anak-anak kita pun saat ini ngerasaain saat yang sama dengan anak lainnya di seluruh dunia, keadaan dunia saat ini. menarik banget. terutama kalau ditonton pas udah tuwir begini hehe

    Balas
  6. Aku baru nonton Hospital Playlist aja yang lain belum.
    Ngarep ada Hospital Playlist yg ketiga, tp kyknya gak ada ya huhu
    Sekarang drakor gk hanya ttg Cinderella dan pangeran, tapi temanya makin banyak, mulai yg konflik lebay sampai yg santai kyk drama2 di atas yaa
    Tp aku termasuk yg kadang cari tantangan nyari drakor yg temanya beda dan kalau lagi gabut nyari yg penuh konflik wkwk

    Balas
  7. Engga tahu kenapa sya suka drakor yg berbau kedokteran. Kayaknya hospital playlist ini bisa jadi referensi. Kalau nonton drakor minim konflik itu sebenernya malah seneng sya karena tidak perlu baper, hehehe

    Balas
  8. Hometown cha cha cha ini lagi booming banget. ternyata drama ini minim konflik ya? hmm.. menarik. biasanya kan namanya drakor itu pasti ada aja masalah hidupnya. satu baru selesai, muncul masalah lain yang lebih rumit. Pingin nonton tapi nggak pernah ada waktu. hikss..
    Banyak banget drakor korea di list ini yang belum aku tonton. soalnya jumlah episode yang banyak pasti bikin nagih, harus dialokasikan waktu yang tepat buat marathon drakor.

    Balas
  9. Benerrr, setelah HomCha tamat tuh kayaknya “hampa” gitu lho.
    Apalagi, aku ga gitu suka genre Jirisan, jadi sekarang aku lagi ga ngikutin ongoing apapun.
    Kayaknya nunggu drakornya mba Song Hye Hyo sama Jang Ki Yong aja dah.

    Balas
  10. Saya nonton dong sedikit yang Reply 98, astagaaa ngakak nggak berhenti-berhenti mah, bikin anak saya shock liat maknya ngakak mulu.
    Saya suka sih drama yang lucu, sama apalagi ya yang laki trus jadi ratu, mr Queen ya?
    Ampun sampai sakit perut nontonnya hahahaha.

    Memang kalau mau lebih rileks paling enak nonton yang lucu-lucu aja, ga perlu banyak konflik, yang penting lucu hahaha

    Balas
  11. Ah iya, drama korea identik dengan alur yang njlimet, dan susah ditebak menurut cerita beberapa teman. Eh tapi ternyata ada ya, yang minim konflik? Perlu infokan ke temen yang suka drakor nih…

    Balas
  12. Drakor Reply ini berarti seriesnya lebih dari 1 ya?
    Meski minim konflik tapi tetap asik disimak ya, Teh.
    Tandai dulu sih, mana yang bisa dijadwalkan buat ditonton hehe.

    Balas
  13. Dari 5 rekomendasi itu, cuma Hometown Cha Cha Cha yang aku udah nonton hahaha.

    Meski tanpa pemeran antagonis dan minim konflik, tapi dramanya selalu aku nantikan setiap akhir pekan, Mbak. Aduhh, jadi kangen suasana Gongjin.

    Balas
  14. Ternyata ada juga cerita drama Korea yg minim konflik ya… Tapi penonton dan penggemarnya banyak juga kan ya?
    Sepertinya yg bikin menarik bukan hanya jalan cerita, tapi juga “penampakan” tokoh alias aktor dan aktrisnya ya hehehe

    Balas
  15. Lendy, bukan maen deh hobi Lendy sama Drakor benetan mantep ampe mendetail 5 drakor pilihan yang tanpa konfluk. Bunda tetep aja ndak gak pasang Netflik jadi ya gak pernah nonton drakor kecuali lagi nginep dirumah barudak yang punya Netlix, hehe…Disamping bunda gak instal netflik juga suka riweuh sama nama2nya kecuali Lee Min Ho si ganteng itu. Sekali nonton langsung kepincut yeuh ninik ka nu kasep teh di Legend of the Sea. Andai nginep di rumah anak pengennya milih nonton yang comedy aja. Kalo yang lain baca Sinopsisnya Lendy aja.

    Balas
  16. Sepertinya drakor model seperti ini yang cocok buat saya. Yang minim konflik dan nggak terlalu mikir. Pengen nyoba nonton ah… Eh film-film ini alurnya tidak lambat kan? Suka kurang sabar soalnya kalau alurnya lambat..

    Balas
  17. Saya sebetulnya gak nyangka lho ternyata ada drama korea yang minim konflik tapi tetep bagus. Jadi tulisan itu gak harus konflik yang gimana. Konflik-konflik ringan juga gak masalah. Hometown cha cha cha juga nyesek konfliknya di ep 15

    Balas
  18. saya suka yang Hospital Playlist mba Lendy, suka nontonin ini, dan kebetulan banget saya memang lebih suka film-film yang minim drama atau konflik, kayak ngalir aja nyata hidup kita gitu

    Balas
    • karena kadang kalau menonton drama yang penuh dengan konflik membuat kita jadi terbawa emosi dan akhirnya secara tidak langsung kita jadi terbawa dan sebenarnya ga baik juga buat mental kita, niatnya nonton mau hiburan tapi karena nontonnya yang bikin sedih atau marah jadi ga bagus deh emosi kitanya ehhehe

      Balas
  19. waah, aku suka Hometown Cha Cha Cha, filmnya ringan dan lucu sih, ga banyak mikir juga :)) selain itu aku suka juga Hospital Playlist. kalo Reply The Series belum pernah nonton, tapi reviewnya bagus juga ya ^^

    Balas
  20. emang kadang perlu banget cari drama Korea yang minim konflik
    ya biar nontonnya rileks saja gitu ya teh
    dari lima yang teteh tulis ini, aku baru nonton Hospital Playlist dan Hometown Cha-Cha-Cha saja nih
    oke lainnya masuk daftar list deh

    Balas
  21. Drakor yang di review di sini yang belum aku tonton ” A Love so Beautiful”, siap masuk list ah. Drakor lainnya aku udah nonton, aaaaaaahhhh beneran ya ini ratjun banget, entah kenapa nonton drakor jadi ketagihan. wkkwkwwk

    Balas
  22. Kayanya aku bakal masukin list yang akan ditonton kecuali A Love So Beautiful. Ini kan drama remaja aja. Jadi sepertinya agak membosankan. Namun lihat nanti deh. Kalau akhirnya nonton ya gak tau juga, hahaha

    Balas
  23. Kalau nonton drakor tanpa atau minim konflik gitu apa nggak malah bikin bosen mbak Lendy? Soalnya kaya nggak ada yang ditunggu-tunggu gitu lho. Walaupun kadang drama yang penuh konflik bisa juga jadi lebay. hihihi.

    Balas
  24. Sekali-kali memang perlu nonton drama yang minim konflik ya. Untuk sekedar mencari hiburan tanpa harus ikut berpikir tentang misteri di dalamnya. Hospital Playlist dan Hometown Cha Cha Cha ini rekomended untuk jadi tontonan pelepas penat, hehehe

    Balas
  25. Hospital playlist sempat masuk antrian tontonan tapi belum juga ditonton sampai sekarang ya ampun akutu, heheheh. Katanya Hometown cha cha cha bagus banget yaa, itupun belum berhasil ditonton. Lagi beralih dengan drama sebelah saya k. Masuk list dulu 5 drakor minim konflik ini.

    Balas
  26. Paling suka Hometown ChaChaCha dan Hospital Playlist. Akhir-akhir ini Kdrama yang baru lebih banyak ke genre thriller yang bikin spot jantung nih. Barusan selesaikan High Class dan One Woman, ini juga lumayan ringan dan tak terlalu banyak konflik yang bikin jantung melorot

    Balas
  27. Assliii kak Len semua drakor di atas sukaaa bangetttt. Aku justru nonton prison playbook setelah nonton hospital playlist wkwkwkw, soalnya dah gada tontonan lagi selain hometown chachacha juga. Akhirnya ntn prison, aduuhh jadi nyesel kenapa baru nonton haha

    Balas
  28. Aku mbak, bukan tipe yg suka njlimet njlimet kalau nntn, suka ga bisa nyambungin alurnya.

    Penasaran sama hometown chacha, ini baru nntn hospital playlist dlu, nunggu teman download ini. Wkwk

    Balas
  29. Hihihi.. kalau menyimak obrolan teman-teman pecinta drakor, pada kehilangan Hometown Cha Cha Cha, sih. Belum ada penggantinya sekarang 😀
    Btw drakor-drakor slice of life seperti yang kak Lendy sebutkan itu memang punya banyak penggemar ya ternyata. Buat mereka yg gak suka konflik2 rumit tentunya..

    Balas
  30. Reply 1988 aku sukaaaa bangetttt, tapi seri reply yg lain, aku ga tertarik, dan stop di EPs 1 mba -_- . Kayaknya masih jauh LBH bagusan yg 1988 kalo buatku :D.

    Naaah skr ini aku sedang nonton prison playbook, duuuuh sukaaaaaa. Kocaknya ada, sedihnya juga ada. Awal2 aku sempet mau bosan, tapi makin kesini, kok makin menarik EPs nya :D. Jadi aku terusin.

    Sisanya aku blm nonton, tapi udh ada dlm list :D.

    Balas
  31. Jadi pengen nonton a love so beautiful deh. Saya suka baca reviewnya ttg bucin2an.. Xixixi.. Etapi homtown cha cha juga. Itu aja blm nonton.. Hahaha.. Padahal viral banget. Skrg masih fokus ke the king affection. Itu juga karena baca reviewnya lendy.. Xixixi

    Balas
  32. Aaaak mbaaa thanks banget. Aku tuh pas rampung nonton hometown cha3, kepikiran film apa lagi sih yg setipe yg minim konflik. Alhamdulillah ketemu disini, soalnya udah emak2 kali ya jadi males kalau nonton yg banyak konfliknya, pengennya yg tenang tentram lucu wkwkwk. Thanks banget lho mba udah menuliskan 😉

    Balas
  33. Mbak Lendy hebat banget kalau sudah review atau merangkum drama korea. Kemarin tuh aku cari (search Google maksudnya) tentang Hometown Cha Cha, soalnya belum tamat diakunya. jadi untuk meyakinkan diri perlu ditamatkan atau ditinggalkan, aku serach lah review-nya. Eh nemu di blog Mbak Lendy..

    Ya sudah minggu ini diniatkan untuk diselesaikan. Sudah berkali-kali dibilang bagus, masa iya ditinggalkan. Sayang atuh…

    Balas
  34. Bagian terberat sebagai penggemar drakor, kesulitan mengingat dengan baik nama asli aktor dan aktrisnya.
    Sejak ikut nangis berjemaah nonton Winter Sonata, sampe sekarang dan berhasil nonton Start Up secara marathon, hapalan nama tidak beranjak dari angka 25 saja.
    Salah satunya, nama Shin Min Ah dan salah satu dramanya My Venus.
    Sisanya ya kombinasi buruk dari nama karakter dan tentu saja Lee Min Ho, Bae Suzy dan well, Krystal.

    Syukurlah ada blog ini. Kalo lagi kangen drakor dan butuh referensi, ya mending ke sini saja. Bisa pilah pilih angle drakornya pula. Anyhow, belum nonton satu pun contekan drama di atas *tutupmuka

    Balas
  35. semuanya akan masuk dalam must watch aku, karena aku menyukai jenis drama seperti ini, yang bikin nggak mikir dan menghibur full. hehe. Jarang2 nonton drakor, kalau sampai bikin sakit kepala juga, ya apa bedanya dengan kerja. Wwkwk.

    Balas
  36. Drama Korea Emang bikin candu nih.. thank banget nih kak referensi nya. Bisa buat nonton nanti saat waktu senggang dan santai..
    maklumlahh ada baby hehe.. bisa buat me time nih.

    Balas
  37. Duh ada home town cha cha chaa, inii pemainnya sempet rame dan viral beberapa bulan ini karena ada kasus sm mantannya. Kata teman saya alurnya ga berat dan lucu, rekomen kalau buat hiburan. Tapi saya sendiri masih maju mundur. Yang baru saya tonton di list ini cuma reply the series hehehe. terima kasih rekomendasinya kakk bisa saya pertimbangkan untuk nonton drama yg lainnya nih

    Balas
  38. Enak ya kalo minim konflik, nonton jadi nggak ketriger hal-hal yang negatif atau menyiksa batin. Saya orangnya kadang susah move on kalau habis baca novel atau nonton film yang jalan ceritanya sedih, bisa baper beberapa hari.

    Balas
  39. Aku sekilas liat trailer film a love so beautiful ini senyum-senyum sendiri, gemes banget sama hubungan mereka.. Bisa banget yaa dia jadi sebucin itu, duh jadi keinget masa-masa lampau..

    Balas
  40. Dari sekian list, baru nonton HomCha aja gara-gara sering diobrolin di wag. Wkwk
    Ternyata lumayan ngga ngebosenin, ya karena lucu juga dan yang main si Kim Seon Ho dan mba Shin Min A yang emang spesialis akting kocak.
    Pengen nonton yang Reply dan Hospital Playlist.
    Kalo langsung nonton season 2 Hospital Playlist nyambung ngga mba?

    Balas

Tinggalkan komentar