Website Nonton Streaming Drama Korea Terbaru

Nonton Streaming Drama Korea Terbaru dimana? – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Masa pandemi adalah masa-masa terberat yang harus dijalani di 2 tahun terakhir ini. Untuk itu, berbagai saluran tempat menonton streaming drama dan film Korea mulai membanjiri sosial media kita. Iklan dan berbagai tawaran drama yang ditampilkan pun sangat beragam.

Mau menonton drama korea di link menonton ilegal? ((Telegram, misalnya))
Sah-sah aja karena itu kembali lagi ke value masing-masing penonton dan mungkin saja, link drama lawas yang sulit diperoleh dan hanya bisa ditonton di link atau website menonton ilegal.

Tapi, coba deh..cek di beberapa situs menonton streaming drama Korea legal dulu. Siapa tahu, drama yang dicari, ada. Kan lumayan tuh…gak kena pop-up iklan j*di yang mengganggu. Apalagi iklan berbau p*rnografi yang membahayakan. Setidaknya ada 6 situs menonton resmi yang bisa ditonton gratis untuk drama tertentu sebelum memutuskan untuk berlangganan dengan membayar iuran setiap bulannya.

Simak tempat menonton drama Korea terbaru yang legal dan nyaman berikut, let’s get it!

List Website Tempat Menonton Drama Korea Terbaru

Netflix

Nonton drama korea terbaru dimana? Bagaimana cara berlangganan Netflix? Cara bayar langganan Netflix, paket apa saja yang ada di Netflix?

Deskripsi Layanan dan Harga :

Netflix Paket Ponsel
Harga : Rp 54.000,- (video Standard-Definition (480p) – hanya di 1 device yakni HP)

Netflix Paket Basic
Harga : Rp 120.000,- (video Standard-Definition (480p) – bisa diakses di HP, tablet, komputer dan TV – salah satu gadget saja)

Netflix Paket Standard
Harga : Rp 153.000,- (video Full High-Definition (1080p) – memungkinkan diakses beberapa gadget sekaligus, HP, tablet, komputer dan TV – 2 akun)

Netflix Paket Premium
Harga : Rp 153.000,- (video Ultra High-Definition (4K) dan HDR – memungkinkan diakses beberapa gadget sekaligus, HP, tablet, komputer dan TV – 4 akun)

Cara berlangganan :

Cara berlangganan Netflix terbilang cukup menyulitkan bagi yang belum punya kartu kredit, karena metode pembayarannya menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau kartu elektronik berbagai bank digital yang telah memiliki kerjasama dengan Netflix. Sahabat harus memasukkan data, seperti nama lengkap, nomor kartu, tanggal kadaluarsa kartu, dan kode keamanan atau CVV kartu.

Nantinya setelah semua di confirm, maka sahabat lendyagassi bisa santai karena pihak Netflix akan melakukan auto debet pada kartu yang didaftarkan setiap bulannya. Biaya yang harus dibayarkan akan sesuai dengan paket Netflix yang dipilih.

VIU

Nonton drama korea terbaru dimana? Nonton Film Korea terbaru dimana? Bagaimana cara berlangganan VIU? Cara bayar langganan VIU, paket apa saja yang ada di VIU?

Deskripsi Layanan dan Harga :

Langganan VIU hanya bisa untuk satu akun dan hanya di HP, tablet atau komputer. Enaknya, bila kita berlangganan menggunakan akun google, maka setiap login di gadget dan membuka via browser, maka akun VIU premium akan mengikuti. Sama halnya ketika menonton via aplikasi.

Pilihan paketnya berdasarkan promo bulan itu. Dan kabarnya berlangganan VIU kini 33.000,- per bulan atau lebih hematnya bisa beli paket VIU sesuai dengan provider yang kita gunakan. Biasanya ada harga bundling yang lebih terjangkau.

Cara berlangganan :

Cara berlangganan VIU, ada 3 cara yakni

Potong Pulsa

Ini nyaman banget, kalau selalu ada pulsa yang mendukung untuk berlangganan setiap bulan dan akan langsung terpotong otomatis. Bisa melalui provider Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, Smartfren, dan Tri.

Mitra e-Commerce VIU

Bisa menngunakan kode voucher yang dibeli di e-commerce yang bekerjasama dengan VIU. Dan kode voucher tersebut bisa di redeem pada aplikasi atau website VIU. Hampir semua e-commerce sudah bekerjasama dengan VIU lo.. Ada Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, JD.id, dan Bukalapak.

Pembayaran Online VIU

Selain kedua cara di atas untuk berlangganan VIU, masih ada satu cara lagi yakni dengan melakukan transaksi secara online via aplikasi gadget yang telah di instal aplikasi VIU dan pembayarannya via iTunes, Google Play, GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, TIX.ID, GoBills, CodaShop.

IQIYI

Nonton drama korea terbaru dimana? Bagaimana cara berlangganan IQIYI? Cara bayar langganan IQIYI, paket apa saja yang ada di IQIYI?

Deskripsi Layanan dan Harga :

Untuk memiliki akun premium di IQIYI caranya mudah. VIP Premium terbagi menjadi 2 yakni VIP standart dengan biaya mingguan, bulanan dan tahunan.

IQIYI VIP standart (akses 2 perangkat, kualitas video BluRay 1080p dan nonton drama populer, bisa diunduh), biaya Rp 39.000/bulan, Rp 90.000,-/3 bulan dan Rp 200.000,-/tahun.

Sedangkan IQIYI VIP Premium (akses 4 perangkat, kualitas video BluRay 1080p dan nonton drama populer, bisa diunduh) biayanya Rp Rp 75.000/bulan dan Rp 749.000,-/tahun.

Cara berlangganan :

Buka aplikasi iQIYI via ponsel atau laptop. Klik tombol “VIP” berwarna kuning di pojok kanan atas layar. Lalu pilih jenis paket yang diinginkan : “Standar” atau “Premium.”Setelah itu, pilih jenis paketnya dan pilih jenis berlangganannya.

Pembayaran bisa menggunakan kartu bank (VISA, Mastercard, J CB), Gopay, Google Play, DANA, pulsa Indosat. Sedangkan untuk berhenti berlangganan IQIYI VIP : buka My Account – Renew VIP – Cancel Subscription.

Tempat menonton Drama Korea Legal Lainnya

Ada beberapa tempat menonton drama Korea legal lainnya yakni di WeTV, Iflix, dan VIKI. Di beberapa tempat menonton legal tentu ada beberapa drama yang bisa dinikmati terlebih dahulu tanpa perlu berlangganan. Sebelum memutuskan untuk berlangganan yang mana, alangkah baiknya menimbang-nimbang platform menonton online mana yang menyediakan drama kesayangan paling banyak.

Seperti kelebihan Netflix yang tidak hanya menayangkan drama Korea, tapi juga drama Jepang, India bahkan Hollywood series. Atau VIU yang secara eksklusif menayangkan berbagai macam variety show Korea yang menarik karena pasti akan menampilkan sisi lain dari aktor kesayangan kita.

Baca juga : VIU vs Netflix

Apapun pilihan menontonnya, pastikan menonton di tempat legal yaa..

Selamat menonton, sahabat lendyagassi.

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

Spread the love

25 pemikiran pada “Website Nonton Streaming Drama Korea Terbaru”

  1. Mana nih yang jualan Netflix? Berasa kayak di Twitter aja wkwkwkkkk

    Bisa pilih sesuai selera dan budget tentunya ya kak, kalau iqiyi bisa nonton gratis juga kan ya di websitenya, kemarin nyobain 1 episode dari review kak lendy juga hihihi

    Balas
  2. Ohh ternyata nontonnya di sini toh.. kirain cuma Netflix sama Viu aja.. Lumayan juga ya harga langganannya.. Tapi kalo kepake tiap hari sampe banyak film/drama sih worth banget ya Lend…

    Balas
  3. Sampai pertengahan tahun kemarin sempat langganan tiga-tiganya, pas lagi seneng-senengnya nonton drakor. Apalagi Viu dan iQiyi suka ada promo. Sekarang udah tinggal Netflix aja nih, jadi nggak bisa nonton Yumi’s Cells huhuhu

    Balas
  4. Udah pernah coba VIU dan Netflix waktu promo,
    iya ya dulu tuh pilihan pembayarannya ga kepikiran, karena terima jadi,
    (ssst… u know what I mean)

    Begitu ga punya CC alamaaak…. mau langganan – belanja domain aja repot
    eh kok bahas CC maaf maaf

    Iya nih aku sedang langganan Netflix – menurutku aku lebih comfort di situ karena ada film seri detektif yang aku suka

    Balas
  5. Wah,harga Netflix ini bervariasi ya teh, standar sama premium harga sama ya. Aku masih pake Viu ini, pernah nyoba Netflix cuma dulu gagal terus, jadi nyerah. Dulu banget sih..mau nyobain ah

    Balas
  6. Sekarang udah tahu nonton drakor di Viu dan Netflix. Ingat banget dulu pas belum ngeh, nontonnya malah di facebook atau telegram. Huhuhu. Asli gak ngeh dulu, gak ngeh kalau nonton legalnya ya di aplikasi streaming seperti di atas. Udahlah legal, kualitas gambar tjakep, toh biaya berlangganannya pun terjangkau 🙂

    Balas
  7. Bulan kemarin aku nyoba beli sebulan Netflix Mba tapi via Twitter yang suka menjajakan itu 😀 lumayan nonton series AS kesukaan ku The Doctor, session 2 3

    Biasanya pakai iqiyi atau viu yg gratisan, wkwkw. Susah soalnya gak terlalu suka nonton, jadi kalo gak kepake sayang

    Balas
  8. Aku pribadi lebih suka yang legal teh pernah dulu sempat dikasih tau ponakan uda instalasi entah ilegal wes mending bayar..aku langganan netflix premium, wetv kadang sama Viu juga tergantung filmnya ada dmn itu yg nti diperpanjang

    Balas
  9. Setuju mbak, dengan kata “Apapun pilihan menontonnya, pastikan menonton di tempat legal” karena banyak banget situs tidak resmi bermunculan. Sediiih banget aku tuh, seperti gak menghargai 🙁

    Balas
  10. Berbagai situs nonton streaming kdrama yang wajib ada nih buat para penggemar Kdrama. Netflix salah satunya yang favorit, tapi Viu dan iQiyi juga aku pakai untuk cari drama-drama favorit yang lagi viral sekarang buat me time pas waktu luang.

    Balas
  11. aku dah langganan tiga tiganya. hihi. soalnya beneran bagus semua ya maaaaaak.. terus drakor favorit suka beda beda gitu, kada di viu, kadng di iqiyi, kadang di netflix.. jadi aku langganan semuanya aja.. wahahaaaa

    Balas

Tinggalkan komentar