List Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2022

Upcoming Korean Drama on June 2022 – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Senang sekali, sebentar lagi sudah memasuki bulan baru dan langsung disodorin tanggal merah di hari Rabu, 1 Juni 2022. Semakin semangat atau semakin lemes, hayoo…?

Semoga semakin semangat yaa..
Soalnya aktivitas sudah kembali normal dan keesokan harinya akan ada aktivitas yang menanti. Sembari rebahan dalam rangka liburan di tengah minggu, yang paling asik adalah menyimak drama Korea baru yang akan tayang di bulan Juni 2022.

Kira-kira sahabat lendyagassi paling nungguin drama apa nih?
Sepertinya kalau liat list berikut, kita uda bisa prediksi nih, ada beberapa drama calon rating tinggi nih.. Simak List Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2022 berikut ini.
Let’s get it~

List Upcoming Drama Korea Bulan Juni 2022

Eve

Sinopsis review drama Korea EVE, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Eve Korean Drama

Judul : Eve
(Eve/ 이브)
Pemeran Utama : Seo Yea-Ji, Park Byung-Eun, Yoo-Sun, Lee Sang-Yeob
Tanggal Rilis : Jun 1, 2022 – Jul 21, 2022
Tayang Setiap : Rabu & Kamis
Genre : Romance, Drama, Melodrama
Episode : 16
Network : VIU

Sinopsis Drama Eve

Drama Korea Eve ini masuk dalam list drama Korea tayang bulan Mei 2022 sebenarnya. Namun mundur menjadi tayang pada tanggal 1 Juni 2022. Yang menarik tentu saja sosok lead female yang memerankan karakter Lee La-El (Seo Yea-ji) yang mendadak menjadi seorang yatim karena Ayahnya meninggal dalam sebuah kejadian tak terduga. Diduga, kematian sang Ayah ini ada kaitannya dengan para pemegang kekuasaan di Korea. Dengan berbekal dendam yang kuat, Lee La-El menikah dengan Kang Yoon-Gyeom (Park Byung-eun) lalu bercerai setelahnya dan ia mendapat uang sebesar 2 triliun won.

Pembalasan dendam belumlah berakhir karena Lee La-El bekerjasama dengan Seo Eun-Pyeong (Lee Sang-yeob) yang kini memiliki kedudukan penting di Majelis Nasional Korea. Ia adalah sosok pemuda berpengaruh. Namun, siapa sangka bahwa ia membantu Lee La-El dalam mengungkapkan kebenaran di balik kematian sang Ayah karena sebenarnya latar belakang Seo Eun-Pyeong pun dari anak yang pernah tinggal di Panti Asuhan.

Akankah Lee La-El berhasil menemukan jawaban atas misteri kematian sang Ayah?
Drama Eve ini akan menggantikan drama sebelumnya, “The Killer’s Shopping List.”

Trailer Drama EVE

Why Her?

Sinopsis review drama Korea WHY HER?, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Why Her? Korean Drama

Judul : Why Her? – Why Oh Soo-Jae?
(Wae Ohsoojaeinga/ 왜 오수재인가)
Pemeran Utama : Seo Hyun-Jin, Hwang In-Yeop, Heo Jun-Ho
Tanggal Rilis : Jun 3, 2022 – Jul 23, 2022
Tayang Setiap : Jum’at & Sabtu
Genre : Drama, Romance, Melodrama
Episode : 16
Network : VIU

Sinopsis Drama Why Her?

Drama Why Her? ini juga tayang jauh sekali dari rencana semula, karena drama Why Her? adalah jajaran list drama yang tayang bulan maret 2022. Drama Why Her? yang diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop ini sangat menarik.

Seo Hyun-Jin (drama You Are My Spring) adalah seorang pengacara muda dari law firm ternama. Mekipun masih terbilang muda dari segi usia, ia selalu memenangkan banyak kasus dan menjalani hidup penuh dengan pujian. Melihat kesuksesan yang dijajakinya, siapa sangka dunia Seo Hyun-Jin jungkir balik seketika setelah ia mendapat kasus tak terduga.

Mendadak kasus yang ia tangani justru membuatnya diturunkan dari jabatan dan dipindahkan bertugas ke sebuah sekolah hukum. Di sini Seo Hyun-Jin justru bertemu mahasiswa yang mencintainya, Hwang In-Yeop ((uda rada naik kelas nih.. jadi mahasiswa, gak anak SMA deuii kaya di drama The Sound of Magic)).

Bagaimana kisah romansa keduanya?
Akankah Seo Hyun-Jin berhasil mengungkapkan kebenaran dari kasus yang menjeratnya tersebut?

Trailer Drama Why Her?

Doctor Lawyer

Sinopsis review drama Korea Doctor Lawyer, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Doctor Lawyer Korean Drama

Judul : Doctor Lawyer
(Doctor Lawyer/닥터로이어)
Pemeran Utama : So Ji-sub, Im Soo-hyang, Shin Sung-rok, Lee Joo-bin
Tanggal Rilis : Jun 3, 2022 – Jul 23, 2022
Tayang Setiap : Jum’at & Sabtu
Genre : Thriller, Law, Drama, Medical
Episode : 16
Network : Disney Hotstar

Sinopsis Drama Doctor Lawyer

Sama seperti 2 drama sebelumnya di atas, drama Doctor Lawyer ini sebenarnya dijadwalkan tayang pada 27 Mei 2022, tapi penayangan mundur di tanggal 3 Juni 2022 setiap hari Jum’at & Sabtu di channel Disney Hotstar. Kalau dari segi visual, drama yang diperankan oleh So Ji Sub dan Shin Sung Rok ini tampak menjanjikan yaa..

Drama Doctor Lawyer bakalan jadi drama pertama comebacknya So Ji Sub ke dunia akting sejak pernikahannya dan drama terakhirnya yang berjudul My Secret, Terrius pada tahun 2018. Kali ini So Ji sub memerankan karakter seorang dokter ahli bedah elit. Lulusan dari Universitas Kedokteran bergengsi untuk 2 spesialis sekaligus, yakni spesialis departemen bedah umum dan departemen bedah kardiotoraks.

Namun karena sebuah kejadian di ruang operasi, pasien yang ditangani Han Yi-Han (So Ji Sub) meninggal. Hingga kasus ini membuatnya terdepak dari dunia Kedokteran. Lisensi Kedokterannya dicabut dan resmi ia menganggur.

4 tahun sejak kejadian tersebut, Han Yi-Han bekerja sebagai pengacara dengan legitimasi medis. Sehingga malah membuka kasus malpraktik kegagalan pasien operasinya yang lalu.

Siapakah pelaku dari kejadian malpraktik tersebut?
Akankah Han Yi-Han kembali menjadi dokter karena terbukti tidak bersalah atas kejadian operasi tersebut?

Trailer Drama Doctor Lawyer

Cleaning Up

Sinopsis review drama Korea Cleaning up, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Cleaning Up Korean Drama

Judul : Cleaning Up
(Cleaning Up/클리닝 업)
Pemeran Utama : Yum Jung-Ah, Jeon So-Min, Kim Jae-Hwa, Lee Mu-Saeng, Na In-Woo, Kal So-Won
Tanggal Rilis : Jun 4, 2022 – Jul 24, 2022
Tayang Setiap : Sabtu & Minggu
Genre : Comedy, Crime, Drama
Episode : 16
Network : JTBC

Sinopsis Drama Cleaning Up

Drama Korea tayang Juni 2022 selanjutnya adalah Cleaning Up yang diperankan oleh Yum Jung Ah, Jeon So Min, Kim Jae-Hwa, Lee Mu-Saeng, Na In-Woo, dan Kal So-Won.

Drama Cleaning Up bercerita mengenai perjuangan 3 cleaning service sebuah perusahaan pialang. Eo Yong Mi (Yum Jung Ah) memiliki 2 orang putri dan ia membesarkan kedua putrinya seorang diri. Sedangkan, An In Kyung (Jeon So Min) masih single dan memiliki impian untuk memiliki sebuah truk cafe keliling dan Maeng Soo Ja (Kim Jae Hwa) adalah seseorang yang baik kalau ada maunya doank..

Pada suatu hari, ketiga wanita ini mendengarkan informasi dari orang dalam di perusahaan pialangnya bahwa ada investasi menguntungkan. Apakah ketiganya berhasil mengumpulkan uang seperti harapan mereka?

Simak lika-liku drama bergenre comedy ini di JTBC setiap hari Sabtu & Minggu mulai 4 Juni 2022 menggantikan slot drama My Liberation Notes.

Trailer Drama Cleaning Up

Link: Eat, Love, Kill

Sinopsis review drama Korea Link: Eat, Love, Kill, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Link: Eat, Love, Kill Korean Drama

Judul : Link: Eat Love Kill
(Link: Meokgo Saranghara, Jookige/링크: 먹고 사랑하라, 죽이게)
Pemeran Utama : Yeo Jin-Goo, Mun Ga-Young
Tanggal Rilis : Jun 6, 2022 – Jul 26, 2022
Tayang Setiap : Senin & Selasa
Genre : Mystery, Romance, Drama, Fantasy
Episode : 16
Network : TvN

Sinopsis Drama Link: Eat Love Kill

Drama selanjutnya yang masuk dalam jajaran drama Korea tayang bulan Juni 2022 adalah Link: Eat Love Kill. Drama ini diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young.

Kisah drama Link: Eat Love Kill mengenai Eun Kye Hoon (Yeo Jin Goo) yang memiliki saudara kembar dan hilang pada 20 tahun yang lalu. Ketika Eun Kye Hoon beranjak dewasa, ia bekerja sebagai koki. Dan Eun Kye Hoon membuka sebuah restoran tempat saudara kembarnya terakhir menghilang.

Pada suatu hari, ia berbagi kisah (dan emosi) dengan seorang gadis bernama No Da Hyun (Moon Ga Young) seperti kegembiraan, kesedihan, dan rasa sakit. Namun sayangnya, cewek yang bernama No Da Hyun ini selalu tidak pernah beruntung terutama dalam hal laki-laki.

Ckk…gimana tuh kelanjutan hubungan keduanya, Eun Kye Hoon dan No Da Hyun?
Simak drama Link: Eat Love Kill di TvN mulai 6 Juni 2022 di TvN.

Trailer Drama Link: Eat Love Kill

Insider

Sinopsis review drama Korea Insider, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Insider Korean Drama

Judul : Insider
(Insider/인사이더)
Pemeran Utama : Kang Ha-Neul, Lee Yoo-Young, Cha Yub Sung, Ji-Ru, Jeong Man-Sik, Heo Sung-Tae, Kim Sang-Ho
Tanggal Rilis : Jun 8, 2022 – Jul 28, 2022
Tayang Setiap : Rabu & Kamis
Genre : Action, Thriller, Drama
Episode : 16
Network : JTBC

Sinopsis Drama Insider

Lagi-lagi Kang Ha-Neul memerankan karakter yang bikin penonton panas dingin. Dalam drama Insider, Kang Ha-Neul memerankan 2 karakter berbeda dan Kim Yo Han (Kang Ha Neul) bekerja sebagai pemagang di perusahaan peradilan. Kim Yo Han yang terkenal dengan wajah poker ditugaskan untuk melakukan penyelidikan atas orang dalam dan justru ia terlibat dalam kasus tersebut. Sangat mendadak dan tidak terduga sehingga membuat hidupnya jadi berubah drastis.

Kim Yo Han yang tadinya bekerja layaknya orang pada umumnya, kini terpaksa masuk penjara dan ditetapkan sebagai tahanan. Tentu Kim Yo Han tidak berdiam diri, sembari ia tetap berusaha untuk membela diri demi mengubah nasibnya di penjara, ia juga melakukan banyak hal.

Sekilas drama Insider mengingatkanku drama Kim Soo Hyun, One Ordinary Day yaah.. Gak sabar banget menantikan drama Insider yang akan menggantikan slot drama Green Mothers’ Club.

Trailer Drama Insider

Yumi’s Cells 2

Sinopsis review drama Korea Yumi's Cells season 2, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Yumi’s Cells season 2 Korean Drama

Judul : Yumi’s Cells S2
(Yumiui Sepodeul 2/유미의 세포들 2)
Pemeran Utama : Kim Go-Eun, Jin Young, Ahn Bo-Hyun
Tanggal Rilis : Jun 10, 2022 – Jul 23, 2022
Tayang Setiap : Jum’at & Sabtu
Genre : Comedy, Romance, Life
Episode : 14
Network : IQIYI

Sinopsis Drama Yumi’s Cells Season 2

Sukses dengan Yumi’s Cells season 1 yang berdasarkan webtoon berjudul sama yakni Yumi’s Cells, kini mulai 10 Juni 2022 akan tayang Yumi’s Cells season 2 di IQIYI setiap hari Jum’at & Sabtu.

Masih ingat kisah Yu Mi (Kim Go Eun) pada season 1 yang putus dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), kini Yumi kembali dekat dengan rekan kerjanya di kantor. Hubungan Kim Yu Mi dan rekan kerjanya, Yoo Bobby (Jin Young) jadi semakin menghangat, sehingga berkembang menjadi hubungan asmara.

Apakah Yu Mi akan menemukan cinta sejatinya Yumi’s Cells Season 2 kali ini?
Jangan ketinggalan oleh keimutan drama Yumi’s Cells Season 2 ya..

Trailer Drama Yumi’s Cells season 2

Jinxed at First

Sinopsis review drama Korea Jinxed at first, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Jinxed at First Korean Drama

Judul : Jinxed at First / Jinx’s Lover
(Jinxui Yeonin/징크스의 연인)
Pemeran Utama : Na In-Woo, Seohyun
Tanggal Rilis : Jun 15, 2022 – Aug 4, 2022
Tayang Setiap : Rabu & Kamis
Genre : Mystery, Comedy, Romance, Fantasy
Episode : 16
Network : KBS2

Sinopsis Jinxed at First

Drama yang berjudul Jinxed at First atau The Jinx’s Lover ini akan diperankan oleh Na In Woo dan Seohyun SNSD. Drama Jinxed at First ini berdasarkan webcomic berjudul “Jinxui Yeonin” karya Han Ji-Hye dan diilustraaskan oleh Goo Seul yang publish di Kakao sejak 27 December 2016 hingga 28 Januari 2020.

Bercerita tentang Gong Soo Gwang (Na In Woo) yang menjual ikan di pasar tradisional. Ia dikenal seorang yang tidak pernah beruntung sehingga dihindari dan dikucilkan. Dan pada suatu hari ia bertemu Lee Seul Bi (Seohyun SNSD) dan kemudian hidupnya berubah drastis. Setiap Gong Soo Gwang bermimpi mengenai Lee Seul Bi, maka hal buruk selalu terjadi padanya.

Kemudian keduanya tidak bertemu selama 7 tahun dan bertemu kembali secara tak terduga. Akankah Soo Gwang masih menghadapi hal buruk setelah bertemu kembali dengan Lee Seul Bi?

Simak drama Jinxed at First di KBS2 mulai 15 Juni 2022. Bakalan kocak dan memberikan nuansa baru di hari Rabu dan Kamismu, gengs…

Trailer Drama Jinxed at First

Alchemy Of Souls

Sinopsis review drama Korea Alchemy of Souls, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?

Judul : Alchemy of Souls / Return
(Hwanhon/환혼)
Pemeran Utama : Lee Jae-Wook, Jung So-Min, Minhyun, Shin Seung-Ho
Tanggal Rilis : Jun 18, 2022 – Aug 21, 2022
Tayang Setiap : Sabtu & Minggu
Genre : Action, Historical, Romance, Fantasy
Episode : 20
Network : TvN, Netflix

Sinopsis Drama Alchemy of Souls

Yeay, ada drama sageuk lagi.. Aku selalu menantikan drama sejarah dan kali ini drama berjudul Alchemy Of Souls, rencananya akan tayang 18 Juni 2022 di Netflix dengan pemeran oleh Lee Jae Wook, Jung So Min dan Minhyun NU’EST (drama Live On).

Kisah tak biasa mengenai nasib orang-orang yang terjebak karena hwanhonsool atau jiwa yang mati dan kembali ke orang yang hidup. Hal ini terjadi di negara Daeho dan Jang Wook (Lee Jae Wook) adalah sosok dari keluarga bangsawan. Tapi begitu banyak menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan.

Sementara itu, Jang Wook bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min), seorang wanita pejuang elit namun jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Mu Deok adalah pelayan Jang Wook dan secara perlahan ia pun mengajari bagaimana cara bertarung.

Lalu keadaan diperumit dengan kehadiran Seo Yool (Minhyun), seorang bangsawan yang sangat sempurna dari segi penampilan, kecerdasan dan kemampuan dalam bertarung. Dan satu lagi, Go Won (Shin Seung-Ho) yang berambisi menjadi Raja di Daeho.

Akankah semuanya berjalan seperti harapan?
Drama Alchemy of Souls ini termasuk salah satu drama Korea yang aku tunggu sebagai fans Hwang Minhyun. Cheers~

Trailer Drama Alchemy of Souls

Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Sinopsis review drama Korea Money Heist: Korea-Joint Economic Area, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Money Heist: Korea – Joint Economic Area Korean Drama

Judul : Money Heist: Korea – Joint Economic Area
(Jongiui Jib: Gongdongkyungjeguyeok/종이의 집: 공동경제구역)
Pemeran Utama : Yoo Ji-Tae, Kim Yunjin, Park Hae-Soo, Jun Jong-Seo, Lee Won-Jong, Park Myoung-Hoon, Kim Sung-Oh, Kim Ji-Hoon, Jang Yoon-Ju, Lee Joo-Bin
Tanggal Rilis : Jun 24, 2022
Genre : Action, Thriller, Mystery, Crime
Episode : 12
Network : Netflix

Sinopsis Drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Drama Korea Money Heist: Korea – Joint Economic Area adalah drama adaptasi populer yang tayang di Netflix dengan versi aslinya yakni versi Spanyol yang berjudul “La casa de papel” (Money Heist). Drama ini sudah tayang sejak 2 Mei 2017 di Antena 3 dan menarik banyak perhatian karena keunikan ceritanya.

Money Heist versi Korea juga akan tayang di Netflix dan akan ada kelanjutannya, Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2 yang kabarnya juga tayang di tahun 2022.

Drama ini bergenre kriminal dengan rating tontonan 18+ karena ada konten kekerasan dan kata-kata kasar. Diperankan oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, Jeon Jong Seo, Kim Yunjin, Lee Won-Jong, Park Myoung-Hoon, Kim Sung-Oh, Kim Ji-Hoon, Jang Yoon-Ju, dan Lee Joo-Bin. Yang nantinya akan menceritakan mengenai pencuri yang menguasai gedung percetakan uang milik Korea dan untuk mewujudkan ambisi yang besar, bahkan pemimpin mereka meng-hire seluruh anggota perampok terbaik dari berbagai negara yang paham mengenai hacking dan kode-kode rumit. Mereka yang bersatu dan tergabung di tim Money Heist menawan banyak sandera.

Trailer Drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Café Minamdang

Sinopsis review drama Korea Cafe Minamdang, drama Korea tayang bulan Juni, nonton dimana?
Poster Café Minamdang Korean Drama

Judul : Café Minamdang
(Minamdang: Sageonsucheob , 미남당-사건수첩)
Pemeran Utama : Seo In-Guk, Oh Yeon-Seo, Kwak Si-Yang, Kang Mi-Na, Kwon Soo-Hyun
Tanggal Rilis : Jun 27, 2022 – Aug 16, 2022
Tayang Setiap : Senin & Selasa
Genre : Mystery, Comedy
Episode : 16
Network : KBS2, Netflix

Sinopsis Drama Café Minamdang

Drama Café Minamdang diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul “Minamdang Sagun Soochub” karya Jung Jae-Han dan dipublikasikan pada 10 April 2018 oleh penerbit Cabinet. Persis seperti drama Lovers of the Red Sky, drama Minamdang bergenre misteri, komedi yang diperankan oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo.

Nam Han Joon (Seo In Guk) adalah mantan profiler kriminal yang kini pekerjaannya sebagai penipu. Demi menipu orang lain, ia menyamar sebagai peramal dan menjalankan toko peramal Minamdang. Nam Han Joon menarik pengunjung dengan penampilan fisiknya yang tampan dan menarik sehingga penipuan yang dia lakukan demi uang menjadi lancar.

Namun, Nam Han Joon mendadak terlibat sebuah kasus dengan kliennya. Sementara itu, Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) adalah seorang detektif yang penuh semangat dan berdedikasi dalam pekerjaannya, sehingga kemudian mereka terlibat bekerjasama membuka kasus sang klien.

Nikmati menebak-nebak alur kisah drama Café Minamdang sebanyak 16 eps di Netflix mulai tanggal 27 Juni 2022 setiap hari Senin dan Selasa. Namun sayangnya, sampai hari ini belum keluar teaser atau cuplikan drama Café Minamdang. Padahal kangen ya.. sama Oh Yeon-Seo.

Sepertinya bulan Juni 2022 ini sahabat lendyagassi kudu ekstra memantau drama Korea yang sesuai dengan mood, karena semuanya bagus, menarik dan dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan. Yang mana yang sahabat lendyagassi paling nanti-nantikan?

Karena aku fans Minhyun, Kang Ha Neul dan Seo Yea Ji, mungkin ketiga aktor ini akan aku utamakan duluan nih.. sembari menonton drama-drama bulan kemarin yang gak kelar-kelar, hihi… soalnya lagi suka banget sama film Korea yang sangat menarik dan sembari nonton konser NCT 127 juga comeback 2nd Album NCT DREAM.

Shibuque-nyaah sayah.. ^^

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

logo lendyagassi

Spread the love

98 pemikiran pada “List Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2022”

  1. Banyak benar nih tontonan menarik di bulan Juni. Kelihatannya semua menarik, jadi bikin bingun mau nonton yang mana duluan, secara yang bulan Mei saja masih terseok-seok hahahaha…Tapi aku bahagia, sebagai blog refrensi drama Korea, aku akan bolak-balik ke sini, ngitip drama yang sedang atau akan tayang. Jadi inceranku bulan Juni sepertinya Eve dulu lah, perempuan, harta dan dendam itu sangat menarik 🙂

    Balas
  2. Aku lagi nonton drama Eve nih, sama nungguin why her?
    Why Her? gara-gara seo hyun jin dan Hwang In Yeop yg akhirnya jadi first lead dan perannya bukan anak SMA lagi wkwkw. Drama Eve ini juga bagus karena selain Yea Ji, Om Park Byung Eun akhirnya first lead juga setelah sekian lama perannya jahat melulu atau second lead ngeselin dan dapat second couple melulu.

    Balas
  3. Jujur ku bingung mau ikutin yang mana. Kayanya pengen nonton semua, tapi belum sanggup kalau ngelibas semuanya. Btw, Seo Yea-Ji kenapa perannya kelihatan berkelas dan susah digapai ya? Cakep bener

    Balas
  4. Lagi nunggu Yumi Cell 2… Huhuhu, kira2 bakal lebih dinamis dari yang pertama nggak ya?

    Btw So Ji Sub oppa mukanya ga berubah ya. Tampan berkharisma ( Masya Allah )

    Dan.. penasaran juga bagaimana chemy antara Yeo Jin Goo + Vocalist Vierratale *lhah ( mbak Moon sama Widi kadang selintas mirip )

    Mueheheh, jadi oengen nonton semuaah

    Balas
  5. Ga sabar banget sama Money Heist Korea! pasti seru banget ya. Dan Yumi Cells nanti akan memulai romantisme Yumi x Babi, uhuy… Cinta utopis yang nantinya berujung penghianatan, hiks. SYJ juga dinanti dengan EVE, tapi sayang ratingnya jeblok karena adegan panas di ep.1 ya, harusnya unt 19+ tapi ratingnya 15+

    Balas
  6. Jadi bingung mau nonton yang mana nih 😀
    Setiap baca sinopsisnya, “ah nonton ini nih”. Lanjuta baca sinopsis berikutnya, ” Oh yang ini aja juga seru” Dan begitu seterusnya wkwkwk..
    Referensi sekalian meracuni jadinya ya mb haha

    Balas
  7. Hai teh Lendy, suka deh dengan ulasan drakormu edisi Juni. Lengkap dan detail. Aku mau tonton Dokter Lawyer. Menegangkan dari sinopsisnya saja aku sudah suka. Bagaimana seorang Han Yi-Han membuka kasus Mal praktek, ini yang detik-detik keseruannya ya teh. Menegangkan tapi akunya juga penasaran nih

    Balas
    • Sudah rencana mau nonton Eve dan Why Her karena pas banget tayang di Viu pemain-pemainnya juga favoritku, sinopsis ceritanya juga sepertinya menarik ya, seru..

      Balas
  8. yang aku tunggu-tunggu banget, Money Heist:Korea.. wah bakalan mantap banget sih ini, penasaran sama tokohnya juga. Kemarin aku selesaiin series designated survivor versi korea, seru juga ternyata

    Balas
  9. Banyak juga ya drama korea yang mulai tayang di bulan Juni ini. Baca-baca sinopsisnya malah jadi penasaran gimana lika liku kisah lengkapnya.

    Aku nunggu update review lengkap satu persatu di sini aja deh

    Balas
  10. Karena aku penikmat drama romance/melodrama, aku pilih Why Her aja…pengacara muda yang sukses tapi ada kasus yang bikin pusing. Terus ada romansanya, wahhh..gimana jalan cerita lengkap dan kelanjutannya ya

    Balas
  11. Uluuuuuhhh, pecinta Drakor dapet pe er banyak nih. Apalagi yang tidak pilih-pilih genre, bisa melahap semuanya. haha…
    Kalau aku, lagi pengin dan ada waktu nongtong, paling bakal hindarin yang thriller. Wkwkwk. Suka menimbulkan side effect soalnya di aku.

    Balas
  12. Wah….bakal banyak drama baru. Tapi sekarang makin berkurang drama korea yang romance comedy deh. Aku kurang suka soalnya yang melancholy atau yang sadis-sadis. Bikin draining. Seohyun mulai rajin akting sekarang setelah SNSD nggak aktif lagi.
    thank you by the way infonya kaaa

    Balas
  13. wuih banyak juga ya mba Lendy list tayang drakor bulan Juni ini, wah penasaran para pemainnya beberapa kesayangan saya. yang Eve kemarin sempat melihat beberapa cuplikannya di tiktok, kayaknya seru banget filmnya

    Balas
  14. hah kok aku tertarik dengan Doctor Lawyer? Disney+ pula, kebetulan aku juga udah langganan.

    Oiya suamiku juga nakes, dan memang dari banyak cerita profesi Dokter ini rentan banget, apalagi di luar negeri, sering banyak kena sue.

    Balas
  15. Makasih list drakornya mbak. Aku lagi nyari drama Korea yang bagus nih. Sinopsisnya keren keren. Bakalan aku catet dan tonton. Tengkiu mbak

    Balas
  16. Wow banyak juga list drama korea bulan juni ini, sayangnya ngak ada genre favorit aku, yaitu sageuk hahaha, kebetulan masih on going Bloody Heart, tapi kalau Yummi’s Cells aku suka sih yang season 1 kayaknya lanjut nonton yang season 2, Eve juga kayaknya menarik…masuk list nonton aku nih. Makasih mbak infonya jadi tahu deretan drakor yang bakalan tayang bulan juni ini.

    Balas
  17. Wow, referensinya banyak banget Mbaa.. Penasaran sama doctor lawyer dan eat love kill. Ceritanya agak mengandung aroma-aroma misteri, tapi mudah2an bukan yang terlalu gelap.. Memang industri drama korea sedang produktif dan jaya-jayanya ya..

    Balas
  18. Kayaknya yang bakal saya tonton duluan Yumi’s Cell sama Why Her. Udah nungguin dari laaamaaaa~~ Apalagi Yumi’s Cell, suka banget sama ala-ala komiknya itu lhooo.

    Balas
  19. banyak juga ya drama Korea yang tayang di bulan Juni ini, saya jadi penasaran nih dengan Cleaning Up, kayaknya seru. Tapi tunggu banyak episode dulu ahh, suka gemes kalau ongoing tuh 😀

    Balas
  20. Makasih kak lendy yg baik hati, referensi film yang di tonton bulan juni banyaak mana bagus bagus pulaa.

    Pengen slonjoran bulan juni melihat drakor, pas menjelang anak2 libur sekolah juga.

    Balas
  21. Walau saya bukan penggemar ato fans berat K-Pop, tapi saya suka bgt dg penyajian artikel dari blog ini.. keren, rapi, lengkap & detail bgt.. salut bgt dg authornya.. smoga semakin berkembang ya blog nya

    Balas
  22. Udah makin banyak aja listdrakor bagus nih, setelah Ramadan kemarin aku lagi agak menurun keinginan meonton, tapi noted dulu nati yg menarik hati pasti aku tonton dari list ini. Kayanya ak tertarik sam Eat Love Kill 🙂

    Balas
  23. Yumi’s Cell session 1 aku kan gak nonton nih Kak. Jadi dia putus ya sama pacarnya? Di session 2 semoga langgeng yaa hehe.
    Wah ini bukan main list drama bulan Juni banyak bangeeeet dan seru-seru. Hmmm, kayaknya aku akan pilih Doctor Lawyer, Insider, Eat Love Kill dan Cleaning Up untuk ditonton duluan.

    Balas
  24. Huaa banyak banget ternyata drakor baru bulan Juni ini. Aku Yumi cell aja belum kelar nonton ternyata udah ada yang kedua. Mana baru tahu kalau dia putus sm pacarnya hiks. Tapi gpplah kan di Yumi cell 2 dpt pacar baru. Eve dan Why Her juga bikin aku penasaran

    Balas
  25. Penasaran banget dengan yang Doctor Lawyer. Sebagai mantan dokter, tentu saja usahnya menjadi pengacara litigasi medis bisa lebih detil kan. Semoga saja kasusnya terungkap dan dia bisa bebas dari tuduhan atas malpraktik yang tidak dilakukannya.

    Balas
  26. Bener2 ya industri perfilman Korea lg berjaya bgt. Ada aja cerita2 yg mereka bikin unt menghibur kt semua. Thanks for share ya mba, jd bisa milih mana cerita yg sesuai dgn seleraku.

    Balas
  27. Doctor Lawyer udah memanggil manggil buat diputar di DisneyPlus, tapi belum kutonton nunggu episodenya banyakan dulu biar bisa binge watching nanti sekalian ampe tamat wkwkwk

    Balas
  28. Berjumpa lagi diruang Drakor dengan informasi yang ciamik, ha ha ha ini blog terlalu manis untuk dilewatkan dan sepertinya racun baik untuk penggemar Drakor maupun yg tidak seperti saya ( ha ha ha ), Anw itu film2 makin menggiurkan yaa di Juni.

    Balas
  29. MasyaAllah ini lengkap banget listnya. Aku jadi pengen nonton semua, wkwk. Padahal dari kemarin2 yang udah masuk watchlistku ada cuma dramanya Seo Yea Ji, Kang Ha Neul sma Yeo Jin Goo. Setelah baca list ini, liat cast dan sinopsisnya, aku jadi pengen liat semua. Gimana dong?! 🤣🤣

    Balas
  30. Wahh banyak banget drama yg akan tayang.. selain ceritanya yang seru visual para pemainnya juga yg bikin drakor tambah menarik yaa.. pengen nonton semuanya

    Balas
  31. Dokter spesialis dan juga pengacara. Hm … Han Yi-Han tentu orang yang sangat senang belajar ya. Kuliah melulu, lintas bidang pula:)) Lendy emang terdepan dah soal review-review drakor.

    Balas
  32. Daku kalau udah baca judul artikelnya Teh Lendy soal update drama bulanan, kepikiran ya tuh 1, ada kelanjutan Taxi Driver gak ya, haha.. sambil nunggu, Cleaning up sepertinya seru.

    Balas
  33. Yang paling kutunggu adalah doctor lawyer. Aku sudah rindu So Ji Sub banget.

    Meski begitu. Aku sempat lihat potongan-potongan dramanya Why Her sih. Dan itu keren banget.

    Rasanya aku bakalan nonton dua drama ini dulu dah. Hehehe

    Balas
  34. ya ampun mbak. Salut banget aku sama mbaknya. Rajin banget ya ngulas drakor sampai detail. Aku penasaran sama yang judulnya why her. Nanti coba luangkan waktu untuk nonton deh.

    Balas
  35. Aku binguuuuuuang mau masukin yg mana ke list wkwkwkwk. Kayak biasa bakal nontonnya setelah tamat mba 🤣. Mau mastiin dulu ga ada yg endingnya sad atau gantung.

    Tapi dari semua penasaran banget Ama yg eve , money heist Korea dan drakornya ji sub 😍😍😍. Pengen banget yg 3 itu dulu deh. Kayaknya paling menarik

    Balas
  36. Kalo yg Yumi Cell Krn aku ga nonton seeson 1, jadi sepertinya yg S2 juga ga bakal aku tonton. Ntahlah liat spoilernya juga ga menarik 😅. Beda genre aja sih. Tapi aku bener penasaran ama eve, aktris fav ku comeback jugaaaa ❤️❤️.

    Dan ji sub kayaknya menarik nih. Jadi suka bgt Ama dia setelah nonton my Venus 🤣.

    Balas
  37. Aduuuh serangan drakor lagi di bulan Juni. Kayaknya setelah banyak slice of life, coming of age di bulan2 sebelunya, sekarang kita bakalan lebih banyak dapet thriller, suspense kali ya kak. Doctor Lawyer, Insider, EVE sama Money Heist: Korea ini sih yang fix diikutin di Juni masihan

    Balas
  38. Makin ke sini drakor makin variatif aja ya mbak. Ide2nya keren. Duhh bikin aku begadang lagi nih nontonin nih drama satu2.

    Balas
  39. Whuaa daftarnya semakin panjang. Aku udah dua bulanan ini belum sempat nonton drama dan film lagi hahaha. Liat daftar ini langsung ngos-ngosan. Produktif sekali ya industri hiburan Korea.

    Balas
  40. Yang pasti, saya akan nonton doctor lawyer… Paling suka drama dengan latar belakang dunia medis. Apalagi pemerannya oppa ganteng So Ji Sub… ❤️❤️❤️

    Balas
  41. menurut saya nih … kalau dari judulnya dan posternya, yang misterius dan bikin penasaran ada 2:

    The Insider dan Alchemy Of Souls … apakah memang misterius? Hmmmm

    Balas
  42. Dari semua drakor yang tayang di bulan Juni ini, saya hanya bisa nonton tiga deh di antaranya, yang tayang di Netflix saja. Soalnya hanya punya Netflix hihihi.

    Mungkin saya akan mulai dari alchemy Of Souls, saya suka tema sejarah.

    Balas
  43. Paling penasaran sama Money Heist. Sebab cuma itu yang aku tahu dan dulu original seriesnya aku suka banget.
    Setelah baca tulisan ini, jadi penasaran juga sama Insider dan Doctor Lawyer. Wah kangen juga nonton oppa-si-mata-ngantuk (hahaha julukan yang aku kasih) itu.

    Kalau yang Eve, heboh karena banyak muatan seksual ya katanya hwhw. Ini aku denger sekilas di sosmed aja.

    Balas
  44. kalau dilihat dari cuplikan dramanya di tiktok Eve dan Why Her ini dramanya menarik mbak. duh saya saya udah uninstal viu padahal udah langganan setahun

    Balas
  45. Wah update dan detail banget nih sama drakornya.. setiap hari nontonin drakor ya mbak, selain drakor tuh ceritanya bagus bagus, pemainnya juga ganteng dan cantik

    Balas
  46. Speechless pokoknya. Kalo kerjaannya drakor gini aku bisa stok kopi ken*ngan banyak hahaa ..

    Aku suka ulasan kak lendy yang buat aku oenasaran tapi sekaligus bisa bayangin bagaimana cerita drakornya.

    Blog ini bakal jadi tempat aku searching drakor menarik nih. Btw, aku paling penasaran sama doctor lawyer. Tapi mesti bikinmikir hehehe

    Balas
  47. Oh doctor lawyer ini mundur jadwal tayangnya toh. Pantesan, ingetku mbak Lendy udah pernah ngemunculin serial ini di postingan sebelumnya. Eh kok nongol lagi sekarang.

    Balas
  48. Wahhh list yang bagus ini buat tontonan drama korea untuk beberapa bulan kedepan, apalagi film-filmnya juga bagus dan menarik banget buat ditonton. Kalau cari rekomendasi film drakor pasti langsung ke blog ini hha

    Balas

Tinggalkan komentar