List Film Korea yang Tayang Bulan April 2024

Upcoming Korean Movie In April 2024 — Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Semangat semangat!
Hehhe, kasi semangat buat diri sendiri yang sejak beberapa hari yang lalu grafiknya sempet menurun karena ada banyak kericuhan di dalam otak yang sulit diurai.

Sekarang uda gak ovt lagiii, mari kita bersenang-senang dengan menulis di blog.
Seperti biasa, aku kemarin uda nulis tentang Drama Korea Tayang Bulan April 2024, sekarang giliran film Korea yang tayang bulan April 2024 yaa..

Memang uda ritmenya drakor sama film korea nih, kalau pertengahan tahun, produksinya sedikit. Mungkin dikarenakan bulan-bulannya orang sibuk kali ya.. Biasanya yang paling kenceng di pertengahan tahun ini comeback album-nya boyband. Nahiyaa kaan..

Buat yang penasaran, kuylaaa..
Gosa kelamaan lagi kalik yaa.. C’mon, Let’s get it!

List Upcoming Korean Movie In April 2024

Rekomendasi Film Korea April 2024, Yumi’s Cells: The Movie
Yumi’s Cells: The Movie

Judul : Yumi’s Cells: The Movie
(Yumiui Sepodeul Deo Mubi/ 유미의 세포들 더 무비)
Voice Over : Yoon Ah-young, Shin Beom-sik, Song Ha-rim, Ahn So-yi, Sa Moon-young, Ahn Young-mi, Park Ji-Yoon, Sim Gyu-Hyeok
Tanggal Rilis : April 3, 2024
Director : Kim Da-hee
Penulis Film : Yumi’s Cells by Lee Dong-gun
Genre :  Comedy, Romance, Life
Production Company : Studio N
Distributor : Barunson E&A, CJ CGV, Lotte Cultureworks, Lotte Cinema

Sinopsis Yumi’s Cells: The Movie

Yumi’s Cells: The Movie (bahasa Korea: 유미의 세포들 더 무비) adalah sebuah film drama psikologis berbasis sel animasi Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Da-hee. Berdasarkan webtoon eponim oleh Lee Dong-gun, film ini diproduksi oleh Locus Animation dan Studio N.

Film Yumi’s Cells mengisahkan seorang pekerja kantoran bernama Yumi dan segudang sel di dalam otaknya — seperti Rational Cell, Emotional Cell, Anxiety Cell, Love Cell, Naughty Cell, dan banyak lagi — yang bertanggung jawab atas emosi dan tindakan Yumi.

Karena film Yumi’s Cells ini sebelumnya pernah diangkat dalam sebuah drama live-action dengan judul yang sama, Yumi’s Cells dan dirilis pada 17 September 2021 di Korea Selatan, sehingga film ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat Korea Selatan untuk tayang perdananya yang dijadwalkan akan rilis secara teatrikal pada tanggal 3 April 2024.

Film ini meluncurkan pra-penjualan pada bulan Februari 2024 di Pasar Film Eropa Berlin ke-37 (EFM 2024) dan diadakan bersamaan dengan Festival Film Internasional Berlin 2024.

Buat penggemar film animasi yang menggemushkaaan, bisa nih nonton Yumi’s Cells: The Movie. Dijamin happy di sepanjang film. Cobak tonton dulu teasernya dibawah ini yaa..

Trailer Yumi’s Cells: The Movie (2024)

Voice Over Yumi’s Cells: The Movie: Yoon Ah-young, Shin Beom-sik, Song Ha-rim, Ahn So-yi, Sa Moon-young, Ahn Young-mi, Park Ji-Yoon, Sim Gyu-Hyeok

Again 1997

Rekomendasi Film Korea April 2024, Again 1997
Again 1997

Judul : Again 1997
(Jugeodo Dasi Hanbeon / 어게인 1997)
Pemeran Utama : Joe Byeong-Gyu, Han Eun-Su, Koo Jun-Hoe, Choi Hui-Seung
Tanggal Rilis : April 10, 2024
Director : Shin Seung Hoon
Penulis Film : –
Genre :  Drama, Supernatural
Distributor : Merry Christmas

Sinopsis Film Again 1997

Film Again 1997 bergenre Drama, Supernatural yang mengisahkan Woo-Seok (Kim Da-Hyun) adalah sosok pria berusia 40-an dan pencari nafkah bagi keluarganya, namun ia bukanlah orang yang baik bagi keluarganya termasuk istrinya Ji-Min.

Dia bekerja sebagai pemeran pengganti, tetapi dia ingin menjadi seorang aktor. Dia memiliki bekas luka di wajahnya yang membuatnya menyerah untuk menjadi seorang aktor. Sejak saat itu, dia selalu bermimpi untuk kembali ke masa SMA-nya, saat dia mengalami hari-hari terbaik dalam hidupnya dan sebelum dia mendapatkan bekas luka tersebut.

Suatu hari, ia kebetulan membantu seorang biksu (Park Chul-Min) dan ia membeli 5 jimat darinya. Saat tampil sebagai pemeran pengganti dalam sebuah adegan yang melibatkan sebuah mobil yang jatuh dari tebing, dia mengalami kecelakaan.

Saat berikutnya, Woo-Seok (Joe Byeong-Gyu) terbangun dan mendapati dirinya sebagai seorang siswa SMA di tahun 1997. Dia memulai proyek yang mengubah hidupnya untuk memiliki kehidupan yang berbeda. Dia mencoba untuk menjadi siswa yang baik dan menjauhi calon istrinya Ji-Min (Han Eun-Su), tetapi teman-temannya Bong-Kyun (Koo Jun-Hoe) dan Ji-Sung (Choi Hui-Seung) tidak senang dengan perubahannya.

Film time traveller begini tentu gak asing yaa.. Ada banyak drama dan film Korea serupa seperti Alienoid, Be With You-nya mbak Son Ye Jin dan mas So Ji Sub, Reincarnation Love-nya Go Minsi sama mas Do Hyun dan P1H, sebuah drama launching boygroup P1Harmony.

**ternyata, tema time traveller dalam kmovie ini adalah salah satu genre yang jarang aku tonton, gaiiss..

Simak film Again 1997 mulai 10 April 2024 di bioskop terdekat.

Trailer Film Again 1997 (2024)

Cast Again 1997: Joe Byeong-Gyu, Han Eun-Su, Koo Jun-Hoe, Choi Hui-Seung
Rekomendasi Film Korea April 2024, The Roundup: Punishment
The Roundup: Punishment

Judul : The Roundup: Punishment
(BumJoedoshi 4 / 범죄도시4)
Pemeran Utama : Ma Dong-Seok, Kim Moo-Yul, Lee Dong-Hwi
Tanggal Rilis : April 24, 2024
Director : Heo Myung-Haeng
Penulis Film : Lee Sang Yong
Genre :  Action, Thriller, Crime
Distributor : ABO Entertainment

Sinopsis Film The Roundup: Punishment

Film The Roundup: Punishment ini adalah series ke empat dari rangkaian The Roundup kmovie sebelumnya, The Outlaws (2017), The Roundup (2022), The Roundup: No Way Out (2023).

Plot story line-nya tetap sama, PULICI VS GENG NARKOBOI.
Dengan mengusung genre action thriller dan ada bumbu komedinya dikit-dikit, jadi film ini selalu ditunggu penikmat sineas Korea.

Kali ini Detektif Ma Suk-Do (Ma Dong-Seok) menangani kasus pengedar narkoba yang melibatkan penggunaan aplikasi pengiriman copi. Dia mengetahui bahwa seorang pengembang aplikasi yang dicari telah meninggal di Filipina. Dia juga mengetahui bahwa kematiannya terkait dengan operasi perjudian ilegal online yang besar.

Baek Chang-Ki (Kim Moo-Yul) berbasis di Filipina. Dia mendominasi pasar perjudian ilegal online untuk warga Korea Selatan dengan menggunakan penculikan, penyerangan, dan pembunuhan. Di Korea Selatan, Jang Dong-Cheol (Lee Dong-Hwi) adalah CEO jenius dari sebuah bisnis IT. Dia bekerja untuk mendirikan sebuah situs perjudian ilegal online yang lebih besar. Ma Suk-Do sekarang bekerja untuk menumpas penjahat Baek Chang-Ki dan Jang Dong-Cheol.

Salut sii, pemain drama Reply88 skarang banyak yang karyanya sebagian besar di film ya..
Kayak mas Lee Dong-Hwi ini, selain mas Jun Yeol, mantan 2 minggu-nya mba Sohee. Uhhuukk!!
**jan keselek, ntar ketauan kalok lagi gak puasa, bhuahahhaaa..

Key, fans Ma Dong Seok ahjussi bisa menikmati The Roundup: Punishment tahun ini di tanggal 24 April yaa..

Trailer Film The Roundup: Punishment (2024)

Cast The Roundup: Punishment : Ma Dong-Seok, Kim Moo-Yul, Lee Dong-Hwi

Film The Roundup: Punishment adalah salah satu film yang tayang perdana di Festival Film Internasional Berlin atau Berlinale 2024 yang diselenggarakan setiap bulan Februari di setiap tahunnya. Selain The Roundup: Punishment juga tayang 5 film Korea lainnya, seperti Circle, Voices of the Silenced, It’s Okay!, Exhuma, dan A Traveler’s Needs.

Tertarik nonton ketiga film Korea di atas?
Aku tim nunggu ada di Aplikasi Loklok aja sii.. hihihi, si paling intro yang sebenernya MBTI-nya adalah ENFP kayak Daddy Jong.

Sekian dulu listingnya yaa..
Semoga ngebantu sahabat lendyagassi buat menikmati sineas korea yang pastinya makin ke sini makin keren dan dijamin ga kecewa nontonnya. Aiih~ SAVAGE!!!

With love,

logo lendyagassi
Spread the love

82 pemikiran pada “List Film Korea yang Tayang Bulan April 2024”

  1. Yumi cell😍😍 baru tau mau ada versi filmnya. Versi dramanya aja bagus banget walaupun yumi belum ketemu jodohnya.
    Cant wait for the films

    Balas
  2. Wah Teh Lendy gercep nih, sudah tayang aja film yang bakalan tayang April ini, penasaran sama cerita Yummi Cell, menarik sih sepertinya, genre yang aku suka, kalau yang Again 1997 sepertinya kebayang alurnya, beberapa sudah ada

    Balas
  3. Film The Roundup: No Way Out (2023) bisa jadi teman waktu lebaran nih. Apalagi kisahnya makin menarik nih film.
    Aplikasi LokLok ini aplikasi berlangganan semacam vuw, iQiyi ya, Kak?

    Balas
  4. Mba Len saya list bulan Maret saja belum selesai semua, sekarang sudah ada bulan April lagi waduh makin banyak niy waiting listnya, mana bagus-bagus lagi film Koreanya, bikin penasaran banget

    Balas
  5. Setelah sebelumnya Mbak Lendy menghadirkan list drakor untuk bulan April, sekarang list filmnya lagi. Dan karena saya suka hal-hal misteri, maka saya nonton dulu Punishment. Pasti seru nih, alurnya dipelajari untuk bekal menulis cerita.

    Balas
  6. Siap-siap nih habiskan waktu buat healing dengan nonton film korea april sambil rebahan di lbaran biar makin lebaran nih badan. Mana movienya seru-seru juga. Penting download aplikasinya dulu

    Balas
  7. Aku kok pengen nonton yg Yumi Cell: The Movie. Enakan gini, 1 film trus udah…hehe…
    Kalau berseri-seri, penasaran sih, tapi suka lupa waktu.
    Yg lain juga menarik nih…Tapi nonton di mana yah? Aku sih nungguin di Prime aja deh…

    Balas
  8. Jadi temen libur lebaran mengasikkan nih listnya Teh Lendy.
    Apalagi ada si Yumi’s Cells keknya seru juga.
    Semoga nih bisa nyimak tayangannya

    Balas
  9. Menarik bgt nih deretan drakor yg layak ditonton bulan ini sembari ngabuburit dan jelang Lebaran. Pastinya ga ada drama2 selingkuhan yg bikin emosi kita batal puasa. Haha.

    Kalo 3 drakor di atas kan beragam bgt genrenya. Pasti layak tunggu. Aku sih pgn tahu Yumi’s Cell. Meski udh dibikin versi aksinya, skrg penasaran lg versi animenya. Smg ga kalah seru dibanding sblmnya ya.

    Plus 2 drakor itu jg layak bgt dinanti. Krn bintang utamanya udh papan atas smua. Ga perlu lagi aktingnya deh.

    Balas
  10. list film Korea yang akan tayang di bulan April ini ternyata seru-seru ya, aku yang paling penasaran sama Yumi’s Cells karena ini animasi gitu, dan ngga sabar sih ngeliat animasi dengan cerita korea kayak gini

    Balas
  11. Nuhun Teh
    Liburan lebaran nanti bisa pilih dipilih nih mau nonton yang mana. Tinggal menyesuaikan waktunya aja. Hehehe
    Penasaran sama semua judul film yang direkomendasikan ini

    Balas
  12. Film Yumi’s Cells ini mirip kayak animasi barat, tapi saya lupa judulnya. Ceritanya lumayan unik dan seru juga. Nggak bosan juga untuk nonton lagi. Ternyata di Korsel juga sudah ada ya animasi, kirain drakor doang. Rata-rata filmnya keren-keren yang akan rilis di April 2024 ini. Tapi penasaran sih sama Yumi’s Cells, hhehehehe

    Balas
  13. Again 1997 itu yang main di Uncanny Counter kan ya? Duh, aku pingin nonton ini. Keren banget dia di Uncanny Counter. Jadi pingin nonton di film lain.

    Balas
  14. Yang Yumi’s Cell itu lucu banget teh. Pantesan merasa nggak asing sama judulnya ternyata, filmnya itu diangkat dari drama live action yang sebelumnya udah pernah tayang. Tapi versi kiyowo gini bikin penasaran pengen nonton jugaaaa

    Balas
  15. Udah lama bener nggak baca list-list bulanan drakor ala Mba Lendy hihihi. Bulan April ini drakornya tampak keren yak, bisalah ni ditonton bareng keluarga karena masih euphoria lebaran wahahaha.

    Balas
  16. Asik.. udah rilis list film korea April. Paling menarik sih Yumi’s Cells: The Movie dari awal liat covernya, tapi mirip film Inside Out yah ceritanya. Ah, ini pasti bagus sih.

    Balas
  17. aku selalu nunggu ada berita terbaru apa nih di blognya teteh setiap berkunjung kesini, hahahaha. bener kaaaan ternyata ada dilm bagus yang bakalan hadir di bulan april, wkwkwkwk. aku nunggu banget mak dong seok di roundup dan kayaknya film Again 1997 juga bagus ya. cuman kok kek mainstream banget ya sekarang drakor dan film ceritanya pasti time traveling gitu ke jaman sma kayak film Run Into You, A Time Called You dan yang paling bikin gemes sih Sparkling Watermelon.

    Balas
  18. I truly relished the effort you’ve put in here. The sketch is stylish, your authored material chic, however, you seem to have developed some anxiety about what you intend to deliver subsequently. Assuredly, I will revisit more regularly, akin to I have nearly all the time, in the event you maintain this rise.

    Balas
  19. I truly relished the effort you’ve put in here. The sketch is stylish, your authored material chic, however, you seem to have developed some anxiety about what you intend to deliver subsequently. Assuredly, I will revisit more regularly, akin to I have nearly all the time, in the event you maintain this rise.

    Balas
  20. Pencinta drakor macem aku nih wajib masukin semua drakor ke list. Auto tonton pas malem sambil jagain bocil haha. Makash udh dkash listnya kak.
    Aku suka Yumi’s Cells lucuwwww. Apalagi pas drakornya diperanin Kim Go Eun, uwuw banget

    Balas
  21. Klo model time traveler gitu agak2 aneh kadang ya nontonnya hehhee.. tetep asyik sih untuk dinikmati meski kita kadang gemes. Nah klo yang model crime story kyk The Roundup Punishment ini seru, bikin kita ga sabar nunggu endingnya gimana.

    Balas
  22. Biarpun cuma pacar dua minggu, tapi dua minggunya juga sudah ke Hawaii. :’) Eh, aku baru tahu ternyata film Korea juga ada animasinya. Ketahuan, nih, emang nggak terlalu kekoreaan, tapi soal gosip hangat mah tahu, ya.

    Balas
  23. The Roundup: Punishment, penasaran sama film ini. Action thriller polisi melawan geng narkoba, tapi ada unsur komedinya juga. Bayangin pas lagi tegang nonton, terus tiba-tiba ganti scene adegan komedi.

    Balas
  24. Aku nungguin yang Yumi’s Cell’s karena kebayang pasti lucu mereka, filmnya sekarang menceritakan kehidupan cellsnya. Sebagai penggemar drama Yumi’s Cells tak boleh ini terlewatkan, gara-gara ini juga aku suka banget sama Park Jin Young, wakakakaa

    Balas
  25. Sepertiny aku mau nonton Again 1997 deh…walapun ceritanya hmpir sama dengan yg lain, balik kejaman dulu gitu..yapi lebih suka genre drakornya ketimbang yg lain …😁

    Balas
  26. Ternyata tema supranatural tuh banyak juga ya diminati di korea. Kayanya banyak juga film dna drama genre ini. Tapi lebih tertarik sama yumi’s cell si kalo aku penasaran pengen nonton

    Balas
  27. Waaahh Yumi Cells, eh endingnya bakalan apik atau seperti dua serialnya yang berakhir pisah mulu itu yaa huhu.
    Dua film lainnya kyknya aku belum terlalu tertarik dengan genrenya jadi mungkin kalau itu hadir ditonton pas dah muncul di layanan nonton berbayar aja hehe

    Balas
  28. Hiburan untuk libur panjang sudah menanti ya.. tapi saya sangat penasaran dengan The Roundup: Punishment. Penangkapan gembong Narkoba yang ada backingan polisi, udah pasti seru nih..

    Balas
  29. Kenapa ya mba, ada beberapa drama dan film Korea yang cerita tentang time traveler? Apakah masyarakat di sana percaya, selain reinkarnasi waktu juga bisa diulang lagi ya?

    Balas
  30. Thank you list rekomendasinya, Kak. Kebetulan saya lebih suka film ketimbang series, termasuk yang dari Korea. Penasaran banget sama film animasinya Korea, karena termasuk jarang kan Korea bikin film animasi. Hehehe.

    Balas
  31. Saya pengen nonton yang 1997, nih. Penasaran. Bisa sekalian mengingat kembali, mungkin, ya. Pada tahun ini saya pertama kali keluar dari rumah untuk kuliah di lain kota. Hah! Ngelantur!
    Alasannya karena penasaran saja meski saya cukup bosan dengan tema time traveler. Kenapa dracin dan drakor banyak kali tema ini.

    Balas
  32. Busyet, june ganteng banget hahaha..
    Aku menunggu filmnya Ma Dong Soek setelah Badland Hunters. Syukurlah, action lagi. Tapi memang beliau nih cakep banget kalau di action, actingnya ngga kaleng2

    Balas

Tinggalkan komentar