List Drama Korea Tayang Bulan September 2021

List Drama Korea Tayang Bulan September 2021 – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Memasuki bulan September, mari kita kembali melihat upcoming Korean drama on September 2021 yang kira-kira bisa kita ikuti dengan santuy dan sesuai dengan selera, tentunya. Bisa kita lihat dari jalan cerita, oppa eonni yang memerankan karakter tertentu, atau karena memang suka aja, that’s itu.

Setelah beberapa drama 2 bulan sebelumnya tamat, seperti The Devil Judge, Nevertheless dan The Witch Dinner, maka patah tumbuh hilang berganti. Mari kita sambut bulan September dengan ceria. Apakah senada dengan lagunya Vina Panduwinata tersebut?
**hahaha…mulai ngasal.

Okey, Let’s get it!

Drama Korea Bulan September 2021

Reflection of You

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea Reflection of You, A Person Similar To You

Judul : Reflection of You/ A Person Similar To You/ 너를 닮은 사람
Pemeran Utama : Go Hyun Jung, Shin Hyun Bin, Kim Jae Young, Choi Won Young
Tanggal Rilis : 1 September 2021
Runtime : Rabu & Kamis
Genre : Drama
Episode : 16
Network : JTBC

Sinopsis Drama Reflection of You

Drama yang agaknya berat karena menghadirkan kisah hidup seorang wanita sukses yang bernama Jung Hee Joo. Ia memiliki profesi sebagai penulis esai dan pelukis. Hee Joo (diperankan oleh Go Hyun Jung) juga dikaruniai 2 orang anak dari suaminya yang kaya raya, penerus sebuah Rumah Sakit di Korea.

Sempurna banget hidupnya?

Iya, tapi selalu ada ketidaksempurnaan di balik itu semua. Sebelum meraih kehidupan sukses dan mapan seperti saat ini, Hee Joo adalah anak perempuan yang memiliki masa lalu yang sulit. Ia harus berjuang dan bertahan. Saat sudah merasa bahagia seperti saat ini, Hee Joo justru merasa hidupnya tak bermakna lagi. Sehingga ia sangat senang ketika bertemu dengan perempuan lain dengan profesi guru seni, namun menjalani kehidupan sederhana tapi tetap penuh semangat.

Apa yang akan dilakukan Hee Joo bersama dengan sang wanita miskin ini yang ternyata mengingatkannya akan masa mudanya?

Human Disqualification

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea Human Disqualification, No Longer Human, Lost

Judul : No Longer Human/ LOST / 인간실격
Pemeran Utama : Jeon Do Yeon, Ryu Joon Yeol, Park Byung Eun
Tanggal Rilis : 4 September 2021
Runtime : Sabtu & Minggu
Genre : Drama, Melodrama
Episode : 16
Network : JTBC

Sinopsis Drama Human Disqualification

Drama ini sepertinya seru. Karena aku sejujurnya kangen sama aktingnya Ryu Joon Yeol di layar kaca setelah doi sibuque dengan project film, model dan bintang iklan. Eciyee~ Jadi drama yang juga terkenal dengan judul lost ini bercerita mengenai keputusasaan seorang wanita berusia 40 tahun yang bernama Boo Jung (diperankan oleh Jeon Do Yeon). Ia merasa hidupnya tak berarti karena segala pencapaiannya selama hidup ini tidak ada.

Berpadu dengan kisah seorang pria 28 tahun, Kang Jae (diperankan oleh Ryu Joon Yeol) yang memiliki karakter seorang pemuda penakut, termasuk mengalami takut pada dirinya sendiri. Ia takut gagal, takut mengambil keputusan dan takut tidak menjadi apapun.

Apa yang dilakukan orang-orang ini untuk keluar dari masalah mereka?

**drama ini semula tayang di bulan Agustus tanggal 27, namun terpaksa mundur karena pihak produksi.

High Class

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea High Class

Judul : High Class/ 하이클래스
Pemeran Utama : Cho Yeo-Jeong, Kim Jee Soo, Ha-Joon, Park Se-Jin, Kong Hyun-Joo
Tanggal Rilis : 6 September 2021
Runtime : Senin & Selasa
Genre : Drama, Suspense, Mystery
Episode : 16
Network : TVN

Sinopsis Drama High Class

Ini vibesnya persis The Penthouse atau Sky Castle deeh.. Mengenai kehidupan sosialitah para wanita teratas yang hanya 0.1 persen di Korea. Wanita sukses dengan keluarga dan anak-anaknya yang mereka unggulkan.

Namun siapa sangka, Song Yeo Wool (diperankan oleh Cho Yeo-Jeong) dijebak dengan tuduhan membunuh suaminya, sehingga ia harus kehilangan kehidupan serba mewahnya. Persaingan terus terjadi dan sementara ini dipimpin oleh “Sang Ratu Lebah” Nam Ji Sun (diperankan oleh Kim Jee Soo). Ibu Ratu Lebah ini memimpin para Ibu-ibu yang menyekolahkan anak-anak mereka di Sekolah Internasional.

Dan parahnya, anak Yeo Wool juga bersekolah di sekolah tersebut. Dengan hasutan Ibu Rayu Lebah, maka otomatis Song Yeo Wool tidak mempunyai teman akibat fitnah tersebut. Satu-satunya Ibu yang mau berteman adalah Hwang Na-Yoon (diperankan oleh Park Se-Jin). Dan beberapa karakter lainnya yang tentu turut memperkeruh suasana dalam film bergenre Suspense, drama dan misteri ini.

Bagaimana kelanjutan hidup Song Yeo Wool?
Akankah ia berhasil mengungkap kebenaran di balik kematian suaminya?

The Veil

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea The Veil, Nam Goong Min

Judul : The Veil (English title) / Black Sun/ Geomeun Taeyang/ 검은 태양
Pemeran Utama : Namkoong Min, Park Ha-Sun, Kim Ji-Eun
Tanggal Rilis : 17 September 2021
Runtime : Jum’at & Sabtu
Genre : Drama, Action, Mystery, Crime
Episode : 12
Network : MBC

Sinopsis Drama The Veil

Han Ji-Hyuk (diperankan oleh Namkoong Min) adalah seorang agen lapangan di NIS yang dikhianati oleh rekan kerja di kesatuannya. Karena kasus ini, Han Ji-Hyuk memutuskan untuk menghilang selama setahun dan kembali lagi ke kesatuan NIS dengan semangat baru.

Ia kembali ke NIS dan melaksanakan tugas mata-matanya sembari mencari tahu siapa dalang segala kejahatan besar, termasuk yang mengkhianatinya di kesatuan.

Akankah Han Ji-Hyuk sukses dengan misinya dan membuka kedok orang-orang penting di balik sebuah kasus besar yang ditanganinya?

**drama ini sepertinya menarik, dengan kasus dan akting aktor senior Nam Gong Min yang gak pernah mengecewakan. Pus cuma 12 eps. Dan sepanjang yang aku tahu, VIU uda mulai menghadirkan previewnya loo..

One the Woman

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea One the Woman, Lee Ha-Nee, Lee Sang-Yoon

Judul : One the Woman/ Wonder Woman/ 원 더 우먼
Pemeran Utama : Lee Ha-Nee, Lee Sang-Yoon, Jin Seo-Yeon, Lee Won-Geun
Tanggal Rilis : 17 September 2021
Runtime : Jum’at & Sabtu
Genre : Drama, Comedy, Romance, Crime
Episode : 16
Network : SBS

Sinopsis Drama One the Woman

Cho Yeon-Joo (diperankan oleh Lee Ha-Nee) adalah seorang jaksa penuntut yang kemudian mengalami kecelakaan mobil dan sempat mengalami koma. Ketika terbangun dari tidur panjangnya, ia malah bertukar tubuh dengan anak bungsu dari keluarga kaya raya yang bernama Kang Mi Na, yang juga menantu dari grup chaebol lainnya.

Di lain pihak, Han Seung-Wook (diperankan oleh Lee Sang-Yoon) adalah seseorang yang ingin mengungkapkan kematian Ayahnya dan secara tidak sengaja berkaitan dengan Kang Mi Na.

Bagaimana kisah manis antara perempuan yang berpindah tubuh dan perjuangan seorang pria yang ingin mendapatkan kembali cinta pertamanya plus mengungkapkan kematian sang Ayah?

**genrenya komedi nih… kayanya seru dan menarik yaa..

Hometown

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea Hometown, Yoo Jae-Myung, Han Ye-Ri, Um Tae-Goo

Judul : Hometown/ 홈타운
Pemeran Utama : Yoo Jae-Myung, Han Ye-Ri, Um Tae-Goo
Tanggal Rilis : 22 September 2021
Runtime : Rabu & Kamis
Genre : Drama, Thriller, Mystery, Horror
Episode : 16
Network : TvN

Sinopsis Drama Hometown

Bermula dari isi rekaman yang diperoleh oleh Choi Hyung In (diperankan oleh Yoo Jae-Myung) dan isinya adalah sebuah kasus kejahatan pembunuhan berantai dari kota kecil. Namun, dalam rekaman lawas tersebut, terdapat suara-suara yang sulit untuk dikenali.

Setting drama ini adalah pada tahun 1999 dengan hawa-hawa kerjasama detektif yang sama-sama memiliki latar belakang yang kuat, mereka saling membantu memecahkan sebuah kasus.

Akankah misteri yang mereka hadapi ini terpecahkan?

A Gentleman and a Young Lady

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea A Gentleman and a Young Lady,

Judul : A Gentleman and a Young Lady/ Sinsawa Agassi/ 신사와 아가씨
Pemeran Utama : Ji Hyun Woo, Lee Se Hee, Cha Hwa Yun
Tanggal Rilis : 25 September 2021
Runtime : Rabu & Kamis
Genre : Drama, Comedy, Romance, Family
Episode : 50
Network : KBS2

Sinopsis A Gentleman and a Young Lady

Lee Young Guk (diperankan oleh Ji Hyun Woo) adalah duda beranak 3. Ia masih sangat berat ditinggal meninggal oleh istrinya sehingga masih terus bersedih. Namun ia tetap tidak bisa mengabaikan anak-anaknya. Sehingga ia memperkerjkaan seorang tutor yang bernama Park Dan Dan (diperankan oleh Lee Se Hee).

Karena Park Dan Dan orangnya ceria, penuh semangat dan lurus, perlahan sang Bapack duda Lee Young Guk mulai merasa tertarik. Apakah akhirnya mereka bisa bersama?

**jalan cerita drama panjangitu biasanya sangat menguras emosi. Sepertinya aku bakalan nonton drama ini deh.. menarik yaa..

National Team Wife

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea National Team Wife,

Judul : National Team Wife/ National Representative’s Wife/ 국가대표 와이프
Pemeran Utama : Han Da Gam, Shim Ji Ho, Han Sang Jin
Tanggal Rilis : 25 September 2021
Runtime : Rabu & Kamis
Genre : Drama, Family, Melodrama
Episode : 120
Network : KBS2

Sinopsis Drama National Wife

Drama keluarga mengenai perjuangan seorang wanita, Seo Cho Hee (diperankan oleh Han Da Gam) yang ingin memiliki rumah di distrik Gangnam. Apa yang ia lakukan untuk meraih impiannya tersebut?

**sepertinya drama keluarga begini, bakalan banyak pesan mengenai kehidupan, keluarga dan kasih sayang. Melihat jumlah eps.nya emm… bikin mikir-mikir lagi pengen nonton atau engga yaa, gengs..

Affection

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea Affection, Park Eun-Bin, Ro Woon

Judul : Affection/ Yeonmo/ 연모
Pemeran Utama : Park Eun-Bin, Ro Woon, Nam Yoon-Soo
Tanggal Rilis : 27 September 2021
Runtime : Rabu & Kamis
Genre : Historical, Romance, Drama
Episode : 20
Network : KBS2

Sinopsis Drama Affection

Akhirnya ada drama sageuk lagi niih, gengs… Tapi, drama ini diaptasi dari Manhwa yang berjudul “Yeonmo”. Kisahnya mengenai anak kembar di zaman Joseon. Kabar mengenai Ibu suri yang melahirkan segera tersebar, namun tidak ada yang tahu bahwa Ibu suri melahirkan anak kembar. Pada zaman Joseon, anak kembar adalah lambang keburukan dan ketidakberuntungan. Sehingga Lee Hwi (diperankan oleh Park Eun-Bin) disembunyikan. Namun saat kembarannya meninggal (kembarannya ini anak laki yang diangkat menjadi Putra Mahkota), sang Ibu sangat bersedih, sehingga membawa kembali putrinya, Lee Hwi ke Istana dengan memberikan penyamaran sebagai Pitra Mahkota.

Kisah mendebarkan seorang Raja yang ternyata adalah wanita akan bersanding dengan para pangeran ganteng di sekitarnya, kayanya amat disayangkan kalau dilewatkan. Meski ini drama tidak berdasarkan sejarah manapun, tapi tetap mengambil setting zaman Joseon yang ketat aturannya.

Apakah identitas sang Putra Mahkota akan terungkap?

Yumi’s Cells

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea Yumi's Cells, Kim Go-Eun, Ahn Bo-Hyun, Lee Yoo-Bi

Judul : Yumi’s Cells/ Yumiui Sepodeul/ 유미의 세포들
Pemeran Utama : Kim Go-Eun, Ahn Bo-Hyun, Lee Yoo-Bi
Tanggal Rilis : 29 September 2021
Runtime : Jum’at
Genre : Comedy, Romance, Life
Episode : 14
Network : TvN, TVING

Sinopsis Drama Yumi’s Cells

Drama imut ini adalah adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, yakni Yumi’s Cells karangan Lee Dong-Gun. Bercerita mengenai seorang pekerja kantoran yang bernama Yumi, yang mengalami koma sel cinta dikarenakan gagalnya menjalin hubungan.

Yumi (diperankan oleh Kim Go-Eun) bertemu dengan Gu-Woong (diperankan oleh Ahn Bo-Hyun), seorang pengembang game yang berpikiran simple, perlahan membangun perasaan kembali dengan Yumi. Rasanya menyenangkan melihat warna-warni poster drama Yumi’s Cells ini, plus menantikan kejutan Choin Minho SHINee sebagai cameo.

**dalam webtoonya , digambarkan ada sel-sel cinta Yumi yang bekerja keras untuk menghidupkan kembali hati Yumi yang hancur. Bagaimana tayangan dalam bentuk dramanya?
Aku sejujurnya paling menantikan drama Yumi’s Cells ini.

Dal Li and Gamjatang

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea Dali and the Cocky Prince is /Dal-Ri and Gamjatang, Kim Min-Jae, Park Gyu-Young, Kwon Yool

Judul : Dali and the Cocky Prince is /Dal-Ri and Gamjatang/ 달리와 감자탕
Pemeran Utama : Kim Min-Jae, Park Gyu-Young, Kwon Yool
Tanggal Rilis : 22 September 2021
Runtime : Rabu & Kamis
Genre : Comedy, Romance
Episode : 16
Network : KBS2

Sinopsis Drama Dal-Ri and Gamjatang

Drama berikutnya yang patut dinantikan adalah Dal-Ri and Gamjatang. Drama ini berkisah mengenai dua orang yang awalnya saling tidak mengenal satu sama lain dan saling membantu, lalu jatuh cinta dan berpisah sebelum perasaan tersebut berkembang.

Lalu, keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah pertemuan yang mengejutkan karena latar belakang keluarga masing-masing. Kim Dal Ri (diperankan oleh Park Gyu-Young) berasal dari keluarga kelas atas di bidang seni, filsafat dan agama sedangkan Jin Moo-Hak (diperankan oleh Kim Min-Jae) adalah keluarga kaya yang pekerjaan utamanya membuat gamjatang (tulang belakang babi pedas). Perusahaan gamjatang keluarga Jin Moo-Hak adalah yang terbaik di Korea.

Lalu, bagaimanakah hubungan mereka berlanjut dengan kondisi Jin Moo-Hak yang gak pinter-pinter amat?
Hiiks~

Show Window : The Queen’s House

Drama Korea Bulan September 2021, Upcoming Korean Drama on September 2021, Sinopsis dan Review drama Korea Show Window: The Queen's House/ Syowindo: Yeowangui Jib

Judul : Show Window: The Queen’s House/ Syowindo: Yeowangui Jib / 쇼윈도:여왕의 집
Pemeran Utama : Song Yoon Ah, Lee Sung Jae, Jeon So Min, Hwang Chan Sung
Tanggal Rilis : September 2021
Runtime :
Genre : Drama, Thriller, Mystery, Romance
Episode : 16
Network : Channel A

Sinopsis Drama Show Window: The Queen’s House

Lagi-lagi drama mengenai perselingkuhan, gengs.. Tapi plot ceritanya unik, karena seorang istri yang mendukung sebuah perselingkuhan dari wanita lain yang ternyata selingkuhannya tersebut adalah suaminya. Euuw~

Kayanya unik sekaligus bikin kezel ya…

Dari ke 10 drama Korea terbaru di bulan September ini, kira-kira sahabat lendyagassi akan menonton yang mana nih…?

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

Menantikan drama apa niih..sahabat lendyagassi pada Bulan September 2021?
Di blog lendyagassi ada list drama terbarunya niih…  Siap-siap pilih genre drama yang cocok untuk dinikmati yuk…
Spread the love

102 pemikiran pada “List Drama Korea Tayang Bulan September 2021”

  1. Selalu menanti drama Nam Gong Min.. Dal Mi ini poster ya kok gemesin yaa, aku juga nungguin ini. Kapan hari baru namatin drama Romance di Ryu Joon, eh dia nongol bulan depan… Horeyyyy

    Balas
  2. waa…sudah ada list nya ya.. eh sepertinya lebih banyak daria hg tayang di Agustus kah? Dan temanya pun beragam ya.. Teh, beri rekom dong mana yg musti ditonton niih…

    Balas
  3. banyak bangetttt dan aku bingung hahaha
    biasanya aku nyari yang episodnya ga banyak banyak, tapi siapa sangka ya kalau pas udah kesemsem sama cerita dan pemainnya malah kalau bisa ada seasion 2 nya
    the veil ini sepertinya menarik, action dan ala ala detective juga

    Balas
  4. teteh ini semacam guidance buat nonton dram korea di bulan September 2021, ah tinggal pilih deh mana yang mau ditonton, makasi lho teh buat rangkumannya, sangat membantu buat aku yang nonton drakor pilih-pilih hehehhe

    Balas
  5. Kayaknya aku paling penasaran dengan Yumis’s Cell,,hm mengalami koma sel cinta karena sering gagal membina hubungan. Juga ada beberapa yang lain, tapi kalau yang tema perselingkuhan ga dulu deh, bikin aku ilfil nontonnya kwkwkw

    Balas
  6. Dalam sebulan aja segitu banyak ya mbak drama bru yg tayang dan pemainnya tu beda2 semua. Aku amazed aja berapa banyak drama yg diproduksi tiap tahun dan berapa banyak artis drama di Korea

    Balas
  7. Sebagai penyuka genre detektif, film The Veil dan Hometown ada di list pertama yang pengin ditonton.

    Makasih banyak lho mak Lendy. Komplit banget listnya. Besok-besok kemari lagi dah kalau butuh rekomendasi.

    Balas
  8. kupikir ada dedek jin goo, eh taunya min jae (emang mirip 2 mahluk ini) 😀
    aku nunggu drama perawat doldam sama perawat rsj aja deh. mereka pasti cute jadi pasangan.
    sama dramanya kim go eun.
    udah ga boleh banyak2. jatah cuma 2 ongoing wkwkkw

    Balas
  9. wuaaa…sudah ada listnyaa..dan banyak nih. habis ujian UP bakal eksekusi nih buat ikutan ongoingnya. tapi selera drakorku kok belakangan ini tentang perselingkuhan ya mbak. hahaha. makasih infonya mbak, jadi nggak bingung lagi buat milih drakor yang harus di tonton.

    Balas
  10. Waaah mba Lendy memang terdepan deh soal info drakor. Aku langsung nyari ah yang The Veil dan Hometown. Kayaknya seru nih. Aku suka yang ada unsur kriminal dan thrillernya daripada roman semua hahaha… Makasih infonya, Mbak.

    Balas
  11. Jelas dong, aku menanti 2 atau mungkin 3 drama ini, Dal Li + Affection + Yumi Cells.

    Kira-kira yang akan tayang di platform kesayangan nih yang mana ya? Pokoknya yang nggak ada di N lah, wkwkk *sensi sama si N yang paling mehong.

    Balas
  12. Wah setelah Mr. Queen semoga ada saeguk yang bagus lagi, udah aku noted drakor saeguk bulan ini soalnya aku suka banget drakor yang bergenre ini, dan ada Hyun Bin juga nih…ngak sabar mau nonton, September ceria nih banyak drakor baru, hiburan banget di tengah suasana pandemi. Tapi kalau drakor setipe Penthouse, kayaknya aku skip dulu deh, cari yang bikin hepi aja.

    Balas
  13. Yumi’s Cells lucu banget covernya. Tapi aku tertarik sama National Team Wife *tim yang juga suka film/drama2 keluarga. Tapi sayang banget, episodenya panjang hiks. Kayaknya ga bakal ketonton 😅
    Pengen liat trailernya aja nanti 😄

    Balas
  14. Klo suruh milih aku yang gentleman and young lady…hi..hi, kayaknya asyik buat hiburan

    Aku klo nonton film/drakor milih yang ringan2 mba ceritanya. Sebisa mungkin happy ending, biar nggak kebawa ke mikir…,😀😀😀

    Balas
  15. banyak juga yang bertema crime ya di September. Tuk sementara mau keep hometown, siapa tau tertarik ngikutin.
    Sayangnya yang bikin aku cemas mau nonton karena drakor tu gak selamanya happy ending, jadi rada berat mau mulai tanpa tahu endingnya, takut nyesek aja. Pilihan hiburan yang bakalan kutengok-tengok kayaknya a gentleman and a young lady.
    Btw, akutu sering baca2 review-an lendy meski gak nonton.
    Biar apa? biar nyambung klo nimbrung sama emak2 lain, hahaha.

    Balas
  16. High Class kayaknya dramatis banget ya ceritanya jadi ingat SkyCastle. Kayaknya aku belum nonton apa-apa nih September nanti soalnya aku masih nonton beberapa drama sekaligus dengan acak dan belum tamat, wkwkw ada Blue Birthday, Sysiphus The Myth dan Hospital Playlist, rada maruk memang

    Balas
  17. Aku kayaknya suka yg otw alias on the woman sama yg duda anak 3 itu. Klo yg kental sosialitah dan perselingkuhan belum tertarik kitu nongtonnya teh. Entah mengapaaah. Ini listnya lengkap ya. Asikkk
    Aku masi kebayang bigboss n beauty teh. #laaah jadul pisaan. Nggak bisa mupon🤣

    Balas
  18. Dalam satu bulan bisa ada episode drama korea baru tayang lebih dari 4. Pantes bakal bikin betah para pecinta drakor. Apalagi genre-nya juga berama nggak hanya drama sesuai namanya, tapi juga merambah ke horor, misteri, dan thriller.

    Balas
  19. Dalam satu bulan bisa ada episode drama korea baru tayang lebih dari 4. Pantes bakal bikin betah para pecinta drakor. Apalagi genre-nya juga beragam nggak hanya drama sesuai namanya, tapi juga merambah ke horor, misteri, dan thriller.

    Balas
  20. Yeaay udah ada referensi drama baru lagi. Eh tapi aku sendiri belum nonton The Devil Judge dan Nevertheless nunggu selesai baru mau marathon akhirnya waktu itu tiba. Btw dari posternya aku udah tau ceritanya akan seperti penthouse dan sky castle deh.

    Balas
  21. kok dari drakor2 ini gak ada yang aku kenal yah pemainnya ? kurang banyak nih aku nonton drakornya. hahaha
    yang paling bikin penasaran pengen nonton bulan september ini high class sama sama yumis cells apalagi lihat posternya bikin tambah penasaran

    Balas
  22. Kalau urusan drama Korea, Kak Lendy emang paling toplah. Aku aja yang jarang2 update jadi tahu lho drakor2 yang mau tayang hehe

    Balas
  23. huaa! update banget sih mba lendy.. ini bulan Agustus belum berakhir, udah ada list drama korea bulan September aja xD aku jadi pengen nonton Yumi’s Cells dulu deh, hihi, kya nya romatis dan lucu ^^

    Balas
  24. dari kedua belas judul ini kebanyakan tema misteri maupun thriler ya mbak, tapi saya udah punya pilihan nih kira-kira ntar mau nonton yang mana, pas banget mau instal VIU

    Balas
  25. kayaknya menarik semua nih ya drakor yang akan tayang di bulan September nanti, pengen yang ringan-ringan aja gitu kayak Yumi’s Cell, moga bisa nonton juga ahh nanti udah lama gak nonton drakor 😀

    Balas
  26. Jujur, pemain sebanyak itu yang kutahu cuma Ryu Joon Yeol aja. Penasaran sih sama karakternya sekarang kayaknya jauh berbeda sama karakternya di Reply 1988, yaa.. Kalo si (yang jadi Deok Sun di Reply 1988 siapa teh) karakternya mirip-mirip sama di My Roommate is a Gumiho.

    Btw aku baru sempat nonton drakor lagi, Kak.. Tapi yang kutonton drama dua tahun lalu kayaknya, judulnya Touch Your Heart. Hehe.. Pengen nyari yang ringan-ringan romantis kayak gitu lagi buat ngilangin stres, tapi aku ngga mau yg on going ah.

    Balas
  27. Duh…kalau drakor yang lain bolehlah masuk list tontonan tapi yang High Class skip dulu deh daripada nontonnya bikin aku emosi kayak Penthouse yang untungnya cuma seminggu sekali. Aku nungguin yang Affection aja soalnya udah lama ngak nonton saeguk sejak Mr. Queen.

    Balas
  28. Pengen nonton Yumi’s Cell. Perlu baca webtoonnya dulu nggak nih, Mbak? Kira-kira ceritanya bakal sama nggak ya? Trus aku jadi salfok sama The Witch Diner yang udah selesai, waktunya marathon nih. Kayanya seru ya.

    Balas
  29. Jadi salfok sama The Witch Diner yang udah selesai, waktunya marathon nih. Kayanya seru ya. Pengen nonton Yumi’s Cell. Perlu baca webtoonnya dulu nggak nih, Mbak? Kira-kira ceritanya bakal sama nggak ya?

    Balas
  30. As I mentioned before, saya nungguin Yumi’s Cell banget. Insyaallah mau nonton on going kalo yang ini mah. Ga sabar setelah liat trailernya, hihi. Imut-imut banget sel2nya. Si Yumi juga salihah gitu ya pake gamis 😀

    Yang lainnya, nonton nunggu tamat aja, hehe.
    Lagi nge-list drama-drama yang agak dark juga, nih. Biar imbang gitu sama konsumsi romcom-nya. Ternyata ada juga di list ini. Oke deeeh…

    Balas
    • PERSIS.
      Aku juga lagi seneng sama drama DARK.
      Biar kaya Mata Najwa ya…Informasinya berimbang.

      ….((aku ngakak)) sel Yumi nya sholiha.
      Abis ini jadi tren gamis Yumi’s Cells laah… ^^

      Nuhun kak Tatiek.
      You always bright ma day!

      Balas
  31. Daebak! Jeong mal, Cinggu Lendy… saya pingin nonton yg High Class ah… sama One The Woman ini mirip Secret Garden ya tentang pertukaran tubuh cowok ke cewek dan sebaliknya. Trus drakor lama juga ada juga tentang jiwa yang keluar dari tubuhnya ya, 49 Days

    Balas
  32. Kalo dari sinopsisnya, Affection kayaknya menarik. Yg lain-lain juga pengen nonton sih, terutama yg komedi2 genrenya. Butuh refreshing nih sehabis dihajar deadline berturut-turut, hehe

    Balas

Tinggalkan komentar