List Film Korea yang Tayang Bulan Maret 2023

Upcoming Korean Movie on March 2023 – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Time flies so fast yah..
Bener banget, chinguya.. Rasanya baru kemarin menikmati euforia Tahun Baru, bahkan di Korea yang juga merayakan Seollal pada tanggal 20 Januari 2023, kini sudah memasuki bulan ketiga dari tahun kelinci air.

Apakah harimu menyenangkan?
Tentu ada hari dimana kita bersedih, susah hati dan ingin rasanya istirahat sejenak. Boleh banget, chingu ya

Biasanya aku juga kalau lagi sebel, pen marah atau sedih pake banget, suka memberikan waktu terbaik untuk diriku sendiri. Entah melalui tontonan seru, seperti drama Korea dan film Korea, atau sekedar mendengarkan musik sendu. Aiiih~

Tapi kalau nonton film, sengaja banget sih..
Kek ini tuh asupan wajib kalau lagi senggang, apalagi sedang gak ada drama Korea yang bener-bener menarik hati. Yeah, film Korea tuh jawaban terbaik.

Kira-kira adakah sahabat lendyagassi yang juga suka banget sama sineas Korea?
Kalau ada, yuk aku ajakin buat mantengin 6 judul film Korea terbaru yang tayang di bulan Maret 2023.
So, let’s get it~

List Upcoming Korean Movie On March 2023

The Devil’s Deal

Rekomendasi Film Korea Maret 2023, The Devil's Deal sinopsis
The Devil’s Deal

Judul : The Devil’s Deal
(Daewebi/ 대외비)
Pemeran Utama : Cho Jin-Woong, Lee Sung-Min, Kim Moo-Yul
Tanggal Rilis : March 1, 2023
Director: Lee Won-Tae
Genre : Action, Crime, Drama
Distributor : Megabox Plus M

Sinopsis Film The Devil’s Deal

Awal bulan Maret 2023 dibuka dengan kisah mengenai Jeon Hae-Woong (Cho Jin-Woong) yang menjadi anggota Majelis Nasional. Ia adalah seorang tokoh politik dari daerah Busan, Korea Selatan. Dia yakin akan menjadi anggota dewan pada pemilihan berikutnya, namun kenyataannya ia malah ditinggalkan oleh Kwon Soon-Tae (Lee Sung-Min), sosok yang kuat di dunia politik, meski tidak dikenal publik.

Karena hal tersebut, Jeon Hae-Woong gagal dalam pencalonan diri dalam pemilihan berikutnya oleh partainya. Untuk mengubah situasi, Jeon Hae-Woong memperoleh dokumen rahasia yang berkaitan dengan rencana pembangunan kembali di daerah Busan dan juga menerima dana kampanye dari Kim Pil-Do, yang merupakan bos geng terkuat.

Akhirnya, Jeon Hae-Woong mencalonkan diri untuk Majelis Nasional sebagai seorang independen dan mendapat dukungan dari rakyat. Bagaimana kiprah Pak anggota dewan ini dalam kancah dunia politik yang terkenal kejam?

Kuy, simak film yang berjudul The Devil’s Deal mulai tanggal 1 Maret 2023 di cinemas keshayanganmu.

Trailer The Devil’s Deal (2023)

Cast The Devil’s Deal Korean Movie: Cho Jin-Woong, Lee Sung-Min, Kim Moo-Yul

My Puppy

Rekomendasi Film Korea Maret 2023,  My Puppy sinopsis
My Heart Puppy

Judul : My Puppy
(Meongmoongi/ 멍뭉이)
Pemeran Utama : Yoo Yeon-Seok, Cha Tae-Hyun
Tanggal Rilis : March 1, 2023
Director: Kim Joo-Hwan
Genre : Adventure, Comedy, Romance
Distributor : Yworks Entertainment

Sinopsis Film My Heart Puppy

Heyho.. Abang Yoo Yeon-Seok, Cha Tae-Hyun agaknya sedang giat-giatnya nyari duid nih.. Baru aja masing-masing menamatkan project drama mereka, kini.. keduanya berkolaborasi apik di sebuah film mengenai hewan anjing yang menggemaskan.

Related Post:
Drama Yoo Yeon Seok terbaru, The Interest of Love (2022)
Film Yoo Yeon Seok terbaru, Vanishing (2022)

FYI, di kehidupan nyata, Abang Yoo Yeon-Seok memang memeliharan anjing yang bernama Rita dan diperoleh dari adopsi. Anjing Rita ini memiliki trauma sehingga awal berkenalan dengan Abang Yoo Yeon-Seok sangat membuat haru penonton melalui channel youtubenya. Bagaimana perjuangan Abang Yoo Yeon Seok dalam menyembuhkan luka trauma dan ketakutan Rita terhadap manusia.

Jadi, cocok banget kalau Yoo Yeon Seok beradu akting dengan aktor senior Cha Tae-Hyun dalam Film My Puppy yang tayang pada tanggal 1 Maret 2023. Film ini menceritakan mengenai anjing yang ditemukan oleh Min Soo (Yoo Yeon Seok) dan Jin Kook (Cha Tae Hyun).

Min Soo sudah tinggal lama bersama Runni, anjing yang sudah dianggapnya sebagai adik. Min Soo kini juga tengah menjalani hubungan serius dengan pacarnya dan berencana untuk segera menikah. Namun, ia menghadapi suatu krisis yang membuatnya tak bisa mengajak Runni tinggal bersama lagi.

Min Soo pun menghubungi sepupunya yaitu Jin Kook yang juga dilanda krisis akibat kafenya yang bangkrut. Mereka berdua kemudian memulai perjalanan di pulau Jeju untuk menemukan tuan baru bagi Runni.

Berhasilkah keduanya menemukan tuan baru bagi anjing keshayangan mereka?
Iih..kebayang bakalan banjir air mata sih ya… chingu-ya~

Trailer My Puppy (2023)

Cast My Puppy Korean Movie: Yoo Yeon-Seok, Cha Tae-Hyun

IM HERO The Final

Rekomendasi Film Korea Maret 2023,  IM HERO The Final sinopsis
IM HERO The Final

Sinopsis Film IM HERO The Final

Lim Young Woong adalah penyanyi trot tersukses pada abad ini. Dan ia juga sukses mengadakan konser encore musim dingin tahun 2022 lalu bertajuk IM HERO di Gocheok Sky Dome. Keseruan konser itu akan dibawa kembali kepada penonton lewat film IM HERO The Final pada tanggal 1 Maret 2023 di ScreenX.

Related Post:
Konser The Dream Show 2: In A Dream (2022)

Film dokumenter yang menampilkan persiapan sang idol Lim Young Woong dengan 14 kamera sinematik, “IM HERO The Final” karya Lim Young-woong akan memberikan pengalaman menonton khusus dengan sudut yang hanya dapat dilihat di bioskop.

Lim Young Woong berkata ia merasa seperti menjadi karakter utama di film The Truman Show. Pada saat yang sama, ia mengerahkan seluruh energinya setiap saat untuk fans yang mendukungnya. Lewat film ini, Lim Young Woong akan memperlihatkan kisah di balik layar tur nasionalnya dan juga akan ada wawancara yang menyentuh hati.

Trailer IM HERO The Final (2023)

Film Dokumenter IM HERO The Final: Lim Young Woong

Soulmate

Rekomendasi Film Korea Maret 2023,  Soulmate sinopsis
Soulmate

Judul : Soulmate
(Soulmate/ 소울메이트)
Pemeran Utama : Kim Da-Mi, Jeon So-Nee, Byeon Woo-Seok
Tanggal Rilis : March 15, 2023
Director: Min Yong-Keun
Genre : Romance, Drama
Distributor : Next Entertainment World

Sinopsis Film Soulmate

Film Soulmate ini adalah film remake dari Chinese movie yang berjudul sama, “SoulMate” dan ditayangkan pada tahun 2016. Film Soulmate menampilkan aktor ternama Korea, Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byun Woo Seok yang menceritakan mengenai karakter Ahn Mi So (Kim Da Mi) dan Go Ha Eun (Jeon So Nee). Mereka bertemu dan kemudian bersahabat sejak usia muda meski memiliki perbedaan sifat.

Menginjak usia ke-17 tahun di masa sekolah, keduanya bersinar paling terang dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi renggang karena perubahan yang disebabkan oleh proses pendewasaan.

Ditambah lagi dengan kehadiran Ham Jin Woo (Byun Woo Seok) yang merupakan cinta pertama Ha Eun juga berada di tengah persahabatan kedua gadis ini. Sempat pisah, Mi So dan Ha Eun kembali bertemu di usia ke-27 tahun dan merindukan satu sama lain.

Uwh, apakah Film Soulmate ini akan menjadi another love story line Film 20th Century Girl (2022) yang memiliki akhir menyedihkan? Kuy, tonton Film Soulmate mulai tanggal 15 Maret 2023 yaa..

Trailer Film Korea Soulmate (2023)

Cast Soulmate Korean Movie: Kim Da-Mi, Jeon So-Nee, Byeon Woo-Seok

Kill Boksoon

Rekomendasi Film Korea Maret 2023,   Kill Bok-Soon sinopsis
Kill Boksoon

Judul : Kill Bok-Soon
(Killboksoon/ 길복순)
Pemeran Utama : Jeon Do-Yeon, Sol Kyung-Gu, Esom, Koo Gyo-Hwan, Kim Si-A
Tanggal Rilis : March 31, 2023
Director: Byun Sung-Hyun
Genre : Action, Thriller, Drama
Distributor : Netflix

Sinopsis Film Kill Bok-Soon

Salah satu alasan Esom eonni tydack bergabung di drama Taxi Driver 2 karena bentrok dengan jadwal film terbarunya yang tayang di 73rd Berlin International Film Festival. Dibintangi oleh aktor Jeon Do Yeon film Kill Bok-Soon akan tayang di Netflix pada 31 maret 2023 nanti.

Jeon Do Yeon memerankan karakter utama yakni Kill Bok-Soon yang seorang ibu tunggal dan juga merupakan pembunuh bayaran mematikan dengan tingkat keberhasilan seratus persen. WOW!

Kill Bok Soon bekerja untuk M.K. Ent. yang dijalankan oleh Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu). Cha Min Kyu adalah orang yang melatih Kill Bok Soon untuk menjadi senjata pembunuh yang mematikan. Kill Bok Soon sebenarnya juga tahu bahwa Cha Min Kyu merupakan orang yang berbahaya dan dapat mengambil segala hal yang dimiliki Kill Bok Soon.

Tepat sebelum Kill Bok Soon memperbarui kontraknya, ia terlibat dalam konfrontasi membunuh atau dibunuh. Bagaimana nasib Mama Kill Bok Soon? Mampukah ia melewati masa-masa kritisnya tersebut?

Trailer Film Korea Kill Bok-Soon (2023)

Cast Kill Bok-Soon Korean Movie: Jeon Do-Yeon, Sol Kyung-Gu, Esom, Koo Gyo-Hwan, Kim Si-A

Ungnami

Rekomendasi Film Korea Maret 2023,   ungnami sinopsis
Ungnami

Judul : Ungnami
(Woongnam/웅남이)
Pemeran Utama : Park Sung Woong, Oh Dal Soo, Yeom Hye Ran, Lee Yi Kyung, Baek Ji Hye
Tanggal Rilis : March, 2023
Director: Park Sung Kwang
Genre : Action, Comedy
Distributor : –

Sinopsis Film Ungnami

Meski film yang berjudul Ungnami ini belum resmi keluar tanggal perilisannya di bioskop, namun pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para drakorian yah.. Karena ada aktor kocak Lee Yi Kyung yang main di Film 6/45 Yuksao (2022).

Diceritakan Woong Nam (Park Sung Woong) memiliki karakter tokoh utama dengan peran ganda. Di satu sisi ia menjadi Woong Nam, seorang mantan polisi yang menganggur, dan di sisi lain menjadi Woong Bok yang merupakan orang nomor dua dalam organisasi kriminal internasional. Kisah dua karakter ini akan mengundang gelak tawa, pastinya.

Kuy, simak trailernya dulu….
Pasti jatuh cinta dan gak ingin melewatkan film Ungnami.

Trailer Film Korea Ungnami (2023)

Cast Ungnami: Park Sung Woong, Oh Dal Soo, Yeom Hye Ran, Lee Yi Kyung, Baek Ji Hye

Itu tadi 6 Film Korea yang akan mewarnai bulan Maret-mu, chingu ya..
Pastinya menyenangkan dan membuat lebih bersemangat.

Jangan lewatkan yaa..

Selamat Menonton.

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

logo lendyagassi
Spread the love

65 pemikiran pada “List Film Korea yang Tayang Bulan Maret 2023”

  1. lagi cari drakor genre comedy akhirnya nemu disini apalagi aktor kocaknya Lee Yi Kyung, selalu ngakak sejak nontonin dia di welcome to wakiki 1 & 2 😀

    Balas
  2. Di antara semua pengen lihat Kill Bok Soon. Soalnya pemerannya aku lihat jago berperan sebagai penjual lauk di drama sebelah hehe.
    Siap siap perbaharui langganan kalau begini.

    Balas
  3. Wah, mantul nih, Mbak Lendy. Setelah kemarin sudah disajikan list drakor yang tayang Maret, sekarang filmnya. Bisa langsung disusun jadwal nontonnya hehehe.
    Kalau saya mungkin mau nonton film Soulmate, karena ganre begini saya suka pelajari untuk bekal menulis cerita.

    Balas
  4. Asik nih ada genre action comedy.
    Jadi bakalan seru buat dinikmati, biar mengendurkan urat² saraf pada otot dan otak dari rutinitas hehe

    Balas
  5. Diliat dari posternya aja udah keliatan kalau seleraku itu Kill Boksoon. Pas baca sinopsisnya makin penasaran lagi. Seru liat emak-emak jadi pembunuh bayaran. Semoga bisa sesadis Kill Bill atau kisah pembunuh bayaran lain hahaha. Cuma kalau Korea sih kualitas film thriller dan slashernya udah jadi jaminan jempol.

    Balas
  6. Wahh kayaknya yang Soulmate seruu yaah kak Len. pengenn nonton tapi aku masih punya PR taxi drive belum kelar kwkwkwk, otw simpen dulu buat ditonton nantii

    Balas
    • Ringan buat disimak ya kak sepertinya.
      Apalagi juga ada puppy lucu.
      Soalnya kalau lihat ditiktok puppy begitu suka bikin gemes, walau dalam kehidupan nyata rada deg²an juga hahah

      Balas
  7. waaahhhh tengkiuuuu say udah share ini!
    Harus nonton ini mah, diriku tertarik dengan The Devil’s Deal dan Ungnami, keknya bakalan keren banget!

    Yang Kill Bok-Soon juga kayaknya bagus ya, tapi kok pakai kapak segala sih hahaha.
    Kalau saya lebih suka action yang main tembak-tembakan, selalu serem kalau pakai alat tajam kek gitu 😀

    Balas
  8. Keknya asyik-asyik nih filmnya. Penasaran sih sama film pertama The Devils Deal. Pengen tau lebih lanjut kiprahnya di dunia politik setelah ditinggalkan begitu saja sama koleganya…

    Balas
  9. Malam Teh Lendy.
    Ini ya enaknya mampir di blog teteh, lengkap up to date deh review film di bulan Maret. Kebetulan aku dog lovers. Walaupun cuma punya 1 doggy di rumah tapi sayangnya sudah seperti anak sendiri. Merawatnya seperti merawat manusia. Aha, aku kok jadi curhat ya. Nah, aku mau nonton film My Puppy. Seru ya pastinya

    Balas
  10. Jeon Do-Yeon banyak berakting dalam drama dan film yang bagus ya?

    sayangnya saya malah belum pernah nonton

    keren banget, kelahiran 1973 tapi masih wara wiri pegang peran utama

    harus nonton Kill Bok-Soon ah

    Balas
  11. Beuhh… udah nangkring aja 6 k movie baru di bilan maret ini. Abis nonton the point men nyari yang kaleman dikit komedi gitu ahh…

    Kayanya heart puppy lucu-lucu gemes nih.. hihi

    Balas
  12. Aih, baca ulasan singkat di atas, sepertinya semua film punya tema yang menarik dan beragam. Kudu ditonton nih satu persatu. Yang bakalan tak duluan tonton sepertinya KILL BOK SOON. Seru sepertinya lihat cewek jago bela diri, jadi pembunuh bayaran. Iiihhh pasti rame nih dengan gelutan dan shoot action yang bikin berdecak kagum.

    Balas
  13. Jeung Rani… kamu bikin aku mupeng balik lagi langganan Netflix deh… Pas jg sekalian buat liat lanjutin The Glory… BTW, mau nanya. Utk foto2 Kdrama ini kl boleh tahu, sumbernya dari mana saja ya?

    Balas
  14. Jeung, . kamu bikin aku mupeng balik lagi langganan Netflix deh… Pas jg sekalian buat liat lanjutin The Glory… BTW, mau nanya. Utk foto2 Kdrama ini kl boleh tahu, sumbernya dari mana saja ya?

    Balas
  15. Wajib nih aku buat list untuk menonton film Korea sepanjang Maret ini. Yang mana dulu mau di tonton ya. Semua nya menarik sih. Aku mau Kill Bok-soon dulu deh. Film yang cukup menegangkan, seru juga nih

    Balas
  16. Kayaknya aku bakalan nonton yang ringan-ringan saja dulu teh, mungkin kayak Puppy, My Soulmate. Sisahnya menanti dulu hasil nonton teman-teman, biasanya aku gitu nih. Nonton berdasarkan siapa yang membintangi filmnya.

    Balas
    • Kalo pengen santai, memang kayaknya nonton dengan tema ringan lebih cocok yaa tapi bila ingin adu adrenalin, nonton tema thriller kayaknya bagus tuh, tegang dan deg-degannya dijamin bikin penonton sport jantung

      Balas
  17. Aduh duh duuuh, film tentang hewan peliharaan yang pemiliknya akan menikah seperti The Puppy ini mesti deh menguras air mata. Nampaknya aku tak akan tega nih nonton film ini. Tapi penasaran juga sih jalan ceritanya.

    Meanwhile, sudah lama juga nih aku nggak melihat Kim Da Mi di layar drama. Jadi kangeeen. Kayaknya aku bakal nonton film Soulmate dulu, ah 😛

    Balas
  18. Yg My Puppy dan Soulmate menurutku paling ingin kutonton sih. Sepertinya ceritanya agak ringan gitu ya.. Klo yg lain agak2 berat buatku, hehe.. Trmksh sharingnya info film2 ini ya..

    Balas
  19. Update sekali mba lendy ini.. btw aku penasaran sama Ungnami secara pemainnya senior yang gak diragukan lagi actingnya. Tapi blm ada waktu buat nonton.. lihat reviewnya aja nanti di blog mba Lendy ah hehe

    Balas
  20. Nonton film tuh kayak recharging semangat ya Len, dan aku pun ngelakuin (nonton) rutin tapi ga tiap hari juga. Seminggu sekali aja di bioskop, ama suami. Kalau ada film baru yang udah tayang di Netflix, nonton di bioskopnya libur. Hari biasa baru nyicil drakor. Sejam aja cukup sehari haha. Karena banyak hal lain juga yang lebih meminta perhatian..

    Dari film-film yang disebutkan, aku auto fokus ke film My Puppy, karena di situ ada Yoo Yeon-Seok. Masih belum bisa hilang diingatan ama dramanya Interest of Love yang ternyata bikin depresi banyak orang wkwkw

    Balas
  21. Kebetulan sekali saya lagi cari-cari tontonan yg selesai dalam satu waktu. Nah, film yg direkomendasiin teh Lendy nih cocok buat habisin waktu selama bulan Maret ini.

    Balas
  22. Times flies so fast, sudah ada list film Korea untuk bulan Maret aja…wah bagus-bagus pula dari sinopsisnya. Jadi nonton yang mana dulu ya. Bisa nih semua, karena selesai sekali duduk kan ya. Kusukaaa!!

    Balas
  23. Jadi pengen nonton film berikut :
    1. My Puppy, karena aku suka film bertema anjing.
    2. Kill Bok Son, mama pembunuh bayaran, waah antimainstream sekali yaaaa…panasaran.
    3. Ungnami, setelah film yang sedih dan tegang, satunya film yang ucul dong hehehe..

    Terima kasih bocoran infonya mak len cantiik….

    Balas
  24. Yoo Yeon-Seok dan Cha Tae-Hyun kemarin tampil di Running Maan.. Ini idola aku 2-2nya nih ngumpul di sini. Jadi pengen nonton kan, ahaha. Aku suka banget Tae Hyun soalnya kocak dan actingnya memang bagus, film dan dramanya oke oke banget!

    Kayanya dari semua judul yang bakal tayang di bulan Maret, aku menanti ini deh 😀
    (dengan waktu yang terbatas, mesti pilih2 ya kalau mau nonton, huhuhu)

    Balas
  25. Walau di bulan Maret ini, aktor atau aktris favorit belum terlihat hilal, tapi setidaknya dari list di atas aku jadi kepengen nonton drakor yang Ungnami itu deh mbak, sama soulmate yang kaya e ga berat2 banget ya. ato my puppy, hheheee
    Keren banget ya LYW , pnasaran juga spt apa film nya, aku jga belum nonton performancenya, walau terkenal banget banget doi

    Balas
  26. selalu terdepan dalam soal film korea deh mbak heheheheh.. anakku suka film korea jadi aku sering kasih tau dia film film korea baru dari blog mbak hehehehe… film film di atas ini aman ditonton remaja kan ya? kalo aku sukanya film dokumenter.. dan baru aja selesai nonton film dokumenter korea in the name of God.. gila banget sik ini film

    Balas
  27. Wah, asyik banget ini ada listnya bikin gak bingung lagi ya mau nonton film apa di bulan maret ini, yang bagus-bagus. Aku jadi pengen ikutan nonton juga hehehe. Kebetulan butuh healing di rumah

    Balas
  28. Kalau lagi pengen nonton drakor bergenre komedi kayanya cocok nonton Ungnami ya Teh. Macam-macam ya genre drakor Bulan Maret ini. Drakor Soulmate ama Kill Bokson bikin saya penasaran juga nih

    Balas
  29. Sebagai bukan penggemar drakor atau film korea, jujurly sepertinya aku nggak akan ‘terjebak’ untuk mulai nonton, sekalipun ulasan-ulasan yang dirimu buat, seperti biasa teasing banget.

    Namun kebetulan, kali ini, masih bisa menahan diri…lagi.

    Balas

Tinggalkan komentar