List Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023

Upcoming Korean Drama on May 2023 – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Uda hampir bulan baru, semangat baru.
Dan kabar terbaru kalau 59th Baeksang Arts Awards baru aja selesai diumumkan. Uda pada puas sama hasilnya kan ya.. Karena beberapa drama, aktor dan aktris dan film Korea keshayangan sahabat lendyagassi memenangkan penghargaan Daesang dan Baeksang 2023 kali ini.

Aktris Park Eun Bin yang berhasil memenangkan TV Daesang for ENA Extraordinary Attorney Woo, Daesang Grand Prize untuk kategori Film jatuh pada The Night Owl, Best Drama The Glory dan aktor Park Jin-young berhasil memenangkan Best New Actor lewat aktingnya di Film Christmas Carol. Dan masih banyak lagi aktor-aktris andalan seperti Song Hye-kyo (The Glory), Lee Sung-min (Reborn Rich), Moon Sang-min (Under the Queen’s Umbrella), Lim Ji-yeon (The Glory), Ryu Jun-yeol (The Night Owl) sampai Byun Yo-han (Hansan: Rising Dragon)

Bener-bener persaingan yang luar biasa untuk bisa sampai menjadi pemenang Baeksang Arts Awards 2023 ya..

Nah, karena uda mau masuk bulan Mei 2023, uda saatnya nih, aku kasih rekomendasi drama Korea yang tayang bulan Mei. Cepetaaan.. kepoin dan catat jadwalnya ya.. Karena beberapa drama, yakin! Sayang banget buat dilewatin. Apalagi yang main idol keshayanganmu. Yuk, cek cek cek, let’s get it~

List Upcoming Drama Korea Bulan Mei 2023

My Perfect Stranger

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis My Perfect Stranger
My Perfect Stranger

Judul : My Perfect Stranger / Run Into You / Met You By Chance 
(Eojjeoda Majuchin, Geudae/ 어쩌다 마주친, 그대)
Pemeran Utama : Kim Dong-Wook, Jin Ki-Joo
Tanggal Rilis : May 1, 2023 – Jun 20, 2023
Tayang Setiap : Senin & Selasa
Genre : Mystery, Romance, Drama, Sci-Fi
Episode : 16
Network : KBS2, VIU

Sinopsis Drama My Perfect Stranger

Lagi-lagi, mas Kim Dong-Wook memerankan karakter sebagai anchor-nim, sama kaya di drama Find Me in Your Memory. Kali ini karakternya menjadi seseorang yang bernama Yoon Hae-Joon (Kim Dong-Wook) yang memulai karirnya di stasiun penyiaran sebagai reporter berita lokal.

Ia sekarang bekerja sebagai pembawa acara untuk program berita akhir pekan dan merupakan pembawa berita termuda yang pernah bekerja di stasiun penyiaran. Yoon Hae-Joon adalah sosok pria yang tenang dan lugas sebagai jurnalis dan baik kepada orang-orang dalam kehidupan pribadinya.

Baek Yoon-Young (Jin Ki-Joo) memiliki cita-cita menjadi seorang penulis, tapi untuk menghidupi dirinya sendiri, dia bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Dia berada di bawah banyak tekanan karena pekerjaannya dan terkadang dia melampiaskannya pada ibunya. Suatu hari, Baek Yoon-Young menghadapi kasus mengejutkan yang mengubah hidupnya.

Kira-kira kasus apakah itu?

Hingga akhirnya Yoon Hae-Joon dan Baek Yoon-Young malah melakukan perjalanan kembali ke tahun 1987. Di sana, Yoon Hae-Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai dan Baek Yoon-Young mencoba mencegah orang tuanya menikah. Tujuan mereka tampaknya sama sekali tidak berhubungan, tetapi mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Tampaknya drama My Perfect Stranger ini sekilas mirip drama Reborn Rich Song Joong Ki yaa, bestie..
Coba kita saksikan sama-sama drama My Perfect Stranger mulai 1 Mei 2023 setiap Senin dan Selasa di VIU.

Trailer Drama My Perfect Stranger (2023)

Cast drama Korea My Perfect Stranger: Kim Dong-Wook, Jin Ki-Joo

All That We Loved

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis All That We Loved
All That We Loved

Judul : All That We Loved
(Wooriga Saranghaeddeun Modeun Geot/ 우리가 사랑했던 모든 것)
Pemeran Utama : Sehun, Jo Joon-Young, Jang Yeo-Bin, Jeon Yeong-In
Tanggal Rilis : May 5, 2023
Tayang Setiap : Jum’at & Sabtu
Genre : Romance, Youth
Episode : 8
Network : TVING, VIU

Sinopsis Drama All That We Loved

Yeeay~
Kumpul semua yuk, aeri buat nobar drama terbarunya Oh Sehun. Kali ini, drama All That We Loved menceritakan mengenai anak SMA yang berusia 18 tahun bernama Go Yoo (Sehun). Ia gak punya hal yang ditakuti dan punya banyak hal yang bikin hidup Go Yoo indah. Selain itu, Go Yoo juga jago banget main basket.

Go Yoo punya sahabat yang bernama Go Joon-Hee (Jo Joon-Young) yang juga bersekolah di SMA yang sama. Nilai akademis Go Joon-Hee selalu menjadi yang terbaik di sekolahnya. Meski Go Joon-Hee secara fisik lemah dan ia menjalani transplantasi ginjal dari Go Yoo. Sejak itu, Go Joon-Hee menderita sindrom memori seluler (ingatan yang ditransfer melalui sel dari transplantasi organ).

Go Yoo dan Go Joon-Hee kemudian jatuh cinta dengan murid pindahan Han So-Yeon (Jang Yeo-Bin) di waktu yang sama. Han So-Yeon cantik dan pintar, tetapi dia memiliki rahasia yang membuatnya menjaga jarak dari orang lain.

Waduh, waduh..
Kalo ngliat trailer drama All That We Loved ini bakalan ketawa ketiwi sih, mengingat Sehun yang bukannya akting, malah jadi diri sendiri. Wkkw~

Trailer Drama All That We Loved (2023)

Cast Drama Korea All That We Loved: Sehun, Jo Joon-Young, Jang Yeo-Bin, Jeon Yeong-In

Tale of the Nine Tailed 1938

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938
Tale of the Nine-Tailed 1938

Judul : Tale of the Nine Tailed 1938
(Gumihodyeon1938/ 구미호뎐1938)
Pemeran Utama : Lee Dong-Wook, Kim So-Yeon, Kim Beom, Ryoo Kyung-Soo
Tanggal Rilis : May 6, 2023 – Jun 11, 2023
Tayang Setiap : Sabtu & Minggu
Genre : Historical, Horror, Romance, Fantasy
Episode : 12
Network : tvN, TVING, Prime Video

Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed 1938

Apakah drama Tale Of The Nine Tailed 1938 adalah kelanjutan dari drama Tale Of The Nine Tailed season 1?
Drama Tale Of The Nine Tailed 1938 masih tetap dengan formasi aktor yang sama, yakni Lee Dong-Wook dan Kim Bum yang berperan sebagai siluman rubah yang kemudian berubah menjadi seorang manusia.

Kim Bum sebagai Lee Rang dalam film Tale Of The Nine Tailed 1938 kembali bertemu dengan Lee Yeon (Lee Dong-Wook) terlibat sebuah kasus tak terduga sehingga membuatnya melakukan perjalanan kembali ke tahun 1938. Pada tahun tersebut, Lee Yeon bertemu lagi dengan Ryu Hong-Joo (Kim So-Yeon). Dia pernah menjadi roh penjaga gunung di barat, tetapi pada tahun 1938 dan ia adalah pemilik restoran kelas atas Myoyeongak di ibu kota Gyeongseong. Ketika Ryu Hong-Joo bertemu Lee Yeon untuk pertama kalinya, dia terpesona olehnya, tetapi tidak dapat memilikinya.

Sekarang, Ryu Hong-Joo bertemu dengannya lagi dan ia merasa gembira. Sementara itu, Cheon Mu-Young (Ryoo Kyung-Soo) yang dulunya adalah roh penjaga gunung timur dan berteman dengan Lee Yeon dan Ryu Hong-Joo. Sebuah kasus menyebabkan Cheon Mu-Young menjadi bermusuhan dengannya. Lee Yeon berjuang untuk kembali ke hari ini di mana kekasihnya tinggal.

Tampaknya masih belum kebayang gimana alurnya ya..
Yang pasti, dengan setting lawas drama Tale of the Nine Tailed 1938 jadi lebih memukau dari segi dramatisasi dan plot story line.

Saksikan Tale of the Nine Tailed 1938 mulai 6 Mei 2023 di Prime Video setiap hari Sabtu & Minggu sebanyak 12 eps.

Trailer Drama Tale of the Nine Tailed 1938 (2023)

Cast Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938: Lee Dong-Wook, Kim So-Yeon, Kim Beom, Ryoo Kyung-Soo

Race

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis Race
Race

Judul : Race
(Reiseu/ 레이스)
Pemeran Utama : Lee Yeon-Hee, Hong Jong-Hyun, Moon So-Ri, U-Know Yunho
Tanggal Rilis : May 10, 2023
Tayang Setiap : Rabu & Kamis
Genre : Business, Romance, Drama, Melodrama
Episode : 12
Network : Hulu, Disney+

Sinopsis Drama Race

Drama race ini bergenre work lyfe gitu. Menceritakan tentang Park Yoon-Zo (Lee Yeon-Hee) adalah wanita lajang biasa. Dia mendapat pekerjaan di departemen PR sebuah perusahaan besar tempat temannya Ryu Jae-Min (Hong Jong-Hyun) bekerja. Dia menjaga peraturan yang jelas antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Kepribadiannya ini kebalikan dengan Park Yoon-Zo.

Park Yoon-Zo mulai bekerja dengan Ku Yi-Jung (Moon So-Ri), seorang ahli di bidang PR. Bekerja dengan Ku Yi-Jung, Park Yoon-Zo tumbuh sebagai pribadi dan karyawan PR. Sementara itu, Seo Dong-Hoon (U-Know Yunho) adalah CEO agensi PR. Dia memiliki pola pikir fleksibel yang menghargai kebebasan berekspresi.

Bagi SM stan, tentu gak mau kelewatan salah dua setelah Oh Sehun di drama All That We Loved, kali ini ada member TVXQ U-Know Yunho di drama Race. Nikmati keseruan drama Race mulai 10 Mei 2023 setiap Rabu & Kamis di channel Disney+ sebanyak 12 eps.

Trailer Drama Race (2023)

Cast Drama Korea Race : Lee Yeon-Hee, Hong Jong-Hyun, Moon So-Ri, U-Know Yunho

Black Knight

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis Black Knight
Black Knight

Judul : Black Knight
(Taekbaegisa/ 택배기사)
Pemeran Utama : Kim Woo-Bin, Esom, Kang You-Seok, Song Seung-Heon, Jin Kyung, Kim Eui-Sung, Park Jun-Hyuk
Tanggal Rilis : May 12, 2023
Genre : Action, Adventure, Drama, Sci-Fi
Episode : 6
Network : Netflix

Sinopsis Drama Black Knight

Drama Black Knight ini diangkat berdasarkan webcomic yang berjudul “Taekbaegisa” karya Lee Yoon-Kyun yang telah dipublikasikan pada December 25, 2016 to August 5, 2019 via Toomics. Kisahnya mengenai kondisi dunia telah yang dihancurkan oleh polusi udara yang beracun. Hanya sekitar 1 persen dari populasi yang selamat dan kelas sosial yang ketat sekarang ada.

Orang jarang meninggalkan rumah mereka dan, ketika mereka melakukannya, mereka memakai masker gas karena polusi udara. Warga sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan mereka. Pengemudi pengiriman yang dikenal sebagai ksatria, mengirimkan paket dan juga melindunginya dari pencuri.

Ceritanya mirip :
Drama Netflix The Silent Sea (2021)
Film Song Joong Ki – Space Sweepers (2021)

Knight 5-8 (Kim Woo-Bin) adalah seorang ksatria legendaris. Dia juga sangat terampil dalam pertempuran fisik. Knight 5-8 kebetulan bertemu dengan anak laki-laki yang bernama Sa-Wol (Kang You-Seok), yang merupakan seorang pengungsi. Sa-Wol bercita-cita menjadi seorang ksatria dan dia mengagumi Knight 5-8. Lalu ada juga Seol-A (Esom), seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan. Dia menyelamatkan hidup Sa-Wol dan merawat Sa-Wol seperti dia adalah bagian dari keluarganya. Knight 5-8 membantu Sa-Wol menjadi seorang ksatria.

Apakah akan ada cinlok antara Seol-A dan Knight 5-8?
Tipis kemungkinan sih.. tapi coba kita tonton sama-sama drama Black Knight yang tayang langsung 6 eps pada tanggal 12 Mei 2023.

Trailer Drama Black Knight (2023)

Cast Black Knight Korean Drama : Kim Woo-Bin, Esom, Kang You-Seok, Song Seung-Heon, Jin Kyung, Kim Eui-Sung, Park Jun-Hyuk

Oh! Young-Sim

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis Oh! Young-Sim
Oh! Young-Sim

Judul : Oh! Young-Sim
(Oh! Youngsimyi/ 오! 영심이)
Pemeran Utama : Song Ha-Yoon, Lee Dong-Hae, Lee Min-Jae, Jung Woo-Yeon
Tanggal Rilis : May 15, 2023 – Jun 13, 2023
Tayang Setiap : Senin & Selasa
Genre : Comedy, Romance
Episode : 10
Network : ENA, Genie TV

Sinopsis Drama Oh! Young-Sim

Selain ada Oh Sehun EXO, Yunho TVXQ, berikutnya ada mas Dimas alias Lee Dong-Hae, member SuperJunior yang ikut meramaikan jajaran Drama Korea yang tayang bulan Mei. Seperti yang uda kita tahu, mas Dimas uda lama banget vacuum dari dunia akting sejak drama terakhirnya di tahun 2012 (Panda and Hedgehog) dan 2014 (God’s Quiz Season 4). Bagaikan menolak lupa, Mas Dimas pernah secara langsung mengatakan iri karena adegan kisseu Minho SHINee di drama The Fabulous (2022) bareng Chae Soo-Bin.

Apakah ini sinyal dari mas Dimas mau beradegan romance dengan lawan mainnya?
Kuy simak drama Oh! Young-Sim. Bercerita mengenai kehidupan Oh Young-Sim (Song Ha-Yoon) yang masih betah melajang di usia 30-nya.

Ia bekerja sebagai PD acara TV selama 8 tahun dan keinginan terbesarnya adalah membuat orang tertawa dengan acara TVnya. Tetapi alih-alih membuat acara ragam yang menyenangkan, Oh Young-Sim selalu berada di peringkat popularitas yang rendah, sehingga acaranya kerap dibatalkan.

Kariernya kini sedang memasuki masa-masa krisis dan ia memiliki kesempatan untuk memproduksi acara hiburan cinta sebagai program percontohan. Untuk acara tersebut, Oh Young-Sim menampilkan pendiri start-up terkenal Mark Wang (Lee Dong-Hae) sebagai tamu. Dia terkejut bahwa Mark Wang adalah Wang Kyung-Tae, karena ketika mereka masih kecil, Wang Kyung-Tae naksir Oh Young-Sim dan dia selalu membiarkan dia tahu bagaimana perasaannya terhadapnya.

Oh Young-Sim tidak merasakan hal yang sama terhadap Wang Kyung-Tae saat itu. Dia kemudian tiba-tiba pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya dan kehilangan kontak satu sama lain setelah itu.

Kini, 20 tahun berlalu setelah mereka terakhir bersama, Wang Kyung-Tae muncul di hadapannya sebagai CEO Mark Wang. Sementara itu, PD Lee Chae-Dong (Lee Min-Jae) bekerja dengan PD Oh Young-Sim di departemen variety show yang sama. Dia selalu di sisinya. Juga di sekitar Oh Young-Sim adalah temannya Ku Wol-Sook (Jung Woo-Yeon). Dia menjalankan saluran video YouTube populer “Ku’s Date.”

Plot story line yang mirip dengan drama rekan sesama member Suju ya.. di drama mas Siwon yang lalu berjudul Love is for Suckers? Tapi karena drama Oh! Young-Sim ini adaptasi dari komik yang berjudul “Yeolnesal Youngsimyi” karya Bae Geu-Taek dan telah dipublikasikan pada 1988 di comic magazine IQ Jump, maka naga-naganya bakalan lebih kocak. Apakah mas Donghae berhasil menemukan cintanya?

Gak sabar nonton akting mas Donghae yang dalam kehidupan sebenernya anti-romance ((hihihi) di drama Oh! Young-Sim
Drama ini tayang mulai 15 Mei 2023 di ENA, Genie TV sebanyak 10 eps setiap hari Senin & Selasa.

Trailer Drama Oh! Young-Sim (2023)

Cast drama korea Oh! Young-Sim: Song Ha-Yoon, Lee Dong-Hae, Lee Min-Jae, Jung Woo-Yeon

One Day Off

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis One Day Off
One Day Off

Judul : One Day Off/ Park Ha-Kyung’s Travels
(Parkhakyung Yeohaenggi/ 박하경 여행기)
Pemeran Utama : Lee Na-Young, Park Se-Wan, Koo Gyo-Hwan, Gil Hae-Yeon
Tanggal Rilis : May 24, 2023
Tayang Setiap : Rabu
Genre : Food, Life, Drama
Episode : 8
Network : Wavve

Sinopsis Drama One Day Off

Drama One Day Off atau bisa juga disebut drama Park Ha-Kyung’s Travels bercerita dengan latar tahun 1990-an. Park Ha-Kyung (Lee Na-Young) mengajar sastra Korea di sekolah menengah. Dan untuk melarikan diri dari hari-hari biasa, Park Ha-Kyung memutuskan untuk melakukan perjalanan satu hari pada hari Sabtu.

Selama perjalanan satu hari, dia berjalan-jalan, makan makanan yang berbeda, dan bertemu dengan berbagai orang. Dia menyadari dia menerima kenyamanan dan empati melalui perjalanannya.

Drama Park Ha-Kyung’s Travels ini bisa jadi drama healing bagi kita semua, yang sehari-hari mengalami hari berulang. Jadi keidean travelling kemana nih?

Simak drama Park Ha-Kyung’s Travels mulai 24 Mei 2023 sebanyak 8 eps di Wavve setiap hari Rabu.

Trailer Drama One Day Off (2023)

Cast One Day Off korean drama: Lee Na-Young, Park Se-Wan, Koo Gyo-Hwan, Gil Hae-Yeo

Delightfully Deceitful

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis Beneficial Fraud
Delightfully Deceitful

Judul : Delightfully Deceitful / Beneficial Fraud
(Yirowoon Sagi/이로운 사기)
Pemeran Utama : Chun Woo-Hee, Kim Dong-Wook, Yoon Park
Tanggal Rilis : May 29, 2023
Tayang Setiap : Senin & Selasa
Genre : Drama
Episode : 16
Network : TvN, VIU

Sinopsis Drama Delightfully Deceitful

Ini beneran keren banget sih, soalnya Kim Dong-Wook oppa main di 2 drama di bulan yang sama. Yang pasti drama sebelumnya, My Perfect Stranger yang tayang di tanggal 1 Mei 2023 uda duluan pembacaan script. Sedangkan Delightfully Deceitful project setelahnya.

Kisah drama Delightfully Deceitful tentang Lee Ro-Woom (Chun Woo-Hee) adalah seorang jenius dalam penipu dan memiliki bakat mengobrol. Ia telah menghasilkan banyak uang dengan melakukan penipuan dan juga tidak memiliki empati. Lee Ro-Woom terlibat dengan Han Moo-Young (Kim Dong-Wook) yang bekerja sebagai pengacara. Dia adalah kebalikan dari Lee Ro-Woom dalam hal kepribadian. Ia memiliki empati yang besar untuk orang lain dan memerhatikan kondisi mental mereka. Dia terkadang terlalu tenggelam dengan orang lain dan bahkan dia melihat orang yang terluka, ia ikut terserang kelainan fisik.

Gimana keseruan duet akting Chun Woo-Hee dan Kim Dong-Wook?
Saksikan drama Delightfully Deceitful mulai 29 Mei 2023 setiap hari Senin & Selasa di VIU sebanyak 16 eps.

Trailer Drama Delightfully Deceitful (2023)

Cast drama korea Delightfully Deceitful: Chun Woo-Hee, Kim Dong-Wook, Yoon Park

Happiness Battle

Rekomendasi drama Korea Mei 2023, sinopsis Happiness Battle
Happiness Battle

Judul : Happiness Battle
(Haengbokbaeteul / 행복배틀)
Pemeran Utama : Lee El, Jin Seo Yun, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, Woo Jeong Won
Tanggal Rilis : May 31, 2023 – Jul 20, 2023
Tayang Setiap : Rabu & Kamis
Genre : Thriller, Mystery, Drama
Episode : 16
Network : ENA

Sinopsis Drama Happiness Battle

Ini nih, calon-calon drama makjang yang suka bikin gemes penonton. Drama Happiness Battle yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Haengbokbaeteul” (행복배틀) karya Joo Young Ha (주영하). Bercerita mengenai drama menegangkan yang menggambarkan kehidupan para ibu yang terlibat dalam pertempuran sengit di media sosial untuk menghancurkan kebahagiaan satu sama lain demi kebahagiaan mereka sendiri. Untuk membebaskan diri dari penindasan, luka, dan rahasia, serta mendapatkan kembali jati diri mereka yang sebenarnya, mereka rela melakukan apa aja.

Drama Happiness Battle siap tayang mulai 31 Mei 2023 di ENA TV setiap hari Rabu & Kamis sebanyak 16 eps.

Yoo!
Itu tadi rekomendasi 9 drama yang akan tayang di bulan Mei 2023, bestie..
Silakan antri di line yang sesuai dengan mood yaa..

Selamat Menonton.

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

logo lendyagassi
Spread the love

51 pemikiran pada “List Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023”

  1. Kalo ngeliat listnya dan premis cerita yang dihadirkan, sepertinya aku akan nonton Tale of The Nine Tailed 1938 duluan deh. Scifi nya keren menurutku kalo lihat dari seri yang awal ya. Suka banget dengan acting dan tokoh yang diperankan oleh Kim Boem. Jelmaan rubah yang bisa dimunculkan dengan apik. Licik dan cerdik. Gak kebayang deh serunya jika ditampilkan di masa lampau dengan setting yang kuno juga.

    Balas
  2. Wah…pengen nonton “Tale of the Nine Tailed 1938”. Setting tahun sebelum perang gitu, aku suka banget wardrobenya…haha…Biasanya tim kreatifnya kan riset dulu tuh, style tahun segitu kayak gimana…
    Apalagi ya…bagus-bagus semua…Cari yg ada di Prime ah…Punyanya ini, sama IndiHome aja…

    Balas
    • Selain itu, pemainnya juga aktingnya gak diragukan lagi ya kak, drama Tale of The Nine Tailed 1938 ini.
      Bonus juga melihat settingan suasana tahun lampau gitu, pastinya menarik.

      Balas
  3. Wavve itu apps streaming? Pengen nonton deh yang One Day Off. Saya seringkali suka dengan tema cerita tentang makanan. Mudah-mudahan bisa ditonton di Netflix atau apps lain, ya

    Balas
    • Sinopsis Happines Battle juga kelihatan menarik. Mungkin karena ceritanya tentang ibu-ibu, ya. Meskipun saya gak suka battle dengan sesama ibu. Tapi, faktanya memang suka ada aja ‘war’ sesama ibu di medsos 🙂

      Balas
  4. Semuanya menarik dan bikin penasaran drama yang tayang di bulan Mei.
    Tapi kalau harus milih duluan, sepertinya Black Knight.
    Mari siapkan camilan untuk teman nonton 🙂

    Balas
  5. Penasaran sama drama thriller Black Knight. Itu semacam jaman pandemi kemarin kali ya, ga bebas keluar, kalah keluar harus pakai masker dan beli barang apapun pakai jasa kurir…

    Balas
  6. Dipilih..dipilih..dipilih…sudah ada list drama Korea yang tayang Bulan Mei 2023, jangan terlewat yang mana nih yang dimainkan idol kesayangan. Hm, penasaran sama Tale of the Nine Tailed 1938 sayaa

    Balas
  7. Selalu dinanti nih artikel informatif seperti ini. Bisa ngintip dulu tayangan apa yg bisa dilihat saat liburan nanti. Mei ini ada tanggal merah dan anak sekolah bakalan libur kenaikan kelas lagi kan ya?

    Balas
  8. Bagus nih, dibikinin list film drakor setiap bulannya gini, supaya penikmat drakor bisa dengan mudah update film secara real time. Blog kak Lendy ini keren dan spesifik, entar kurekomendasiin lagi ke teman.

    Balas
  9. Pantesan itu poster Black Knight kayak siapa, ternyata Woo-Bin.
    Boleh nih buat disimak, episodenya juga gak begitu panjang.

    Balas
  10. Lengkap banget disini bisa tau tentang industri hiburan Korea… Juga bisa memperoleh informasi terbaru tentang jadwal tayang drama Korea….

    Aku ngefans banget sama blog kakak….

    Balas
  11. Tale of Nine Tales 1938 ini perlu ditandai, ditonton dan direview nanti. Kayaknya bagus. Saya suka yang seperti ini. Mungkin karena usia sih ya. Jadi sangat pilih-pilih.

    Balas
    • Jangan bingung kak.
      Misalnya belum familiar sama wajah pemainnya, bisa dicari yang paling digemari dari segi genre atau mungkin jalan ceritanya.

      Balas
  12. Padahal baru kemarin loh aku baca daftar drama korea yang tayang di bulan April loh mbak
    Eh sekarang aku udah baca untuk bulan Mei aja hehee
    Mana di spesial bulan kelahiran ini banyak aktor dan aktris yang kutunggu-tunggu buat nonton banget banyak banget, apalagi untuk anak anak SM, pinkblood pengen support juga laahh, kayak Sehun, Yun-Ho, dan appa Donghae, ehehheee
    Slain itu, aku juga pengen nonton drakor yg dibintangi Kim Woo Bin
    aaa gimana ini baginya mau nontonnya, heheee
    anyway thank you udah dirapel ya mbak list drakornya heheee
    maaf ngegas heheee

    Balas
  13. Kayanya yang paling pengen aku tonton adalah yang all that we loved. Masa SMA itu selalu jadi masa masa menyenangkan bagiku hahaha. Sebenernya butuh pengobat kangen balik ke masa SMA ini sih yaaa hahaha

    Balas
  14. Drama bulan mei kayanya seru2 deh. Tapi mengerikan semua. Aku malas kalau nonton yg ngeri2 drama oh ! Young Sim kayanya bagus nih sama satu lagi day one off.
    Ini bakalan jadi tontonan aku di bulan mei. Makasi rekomendasinya

    Balas
  15. Aduh mba banyak banget ini rekomendasi nya sampai bingung aku🤣 jujur ak tipi yang nunggu cerita kelar dulu baru nonton biar gak usah nunggu episode kpn tayang hehe

    Balas
  16. Aduh mba banyak banget ini rekomendasi nya sampai bingung aku🤣 jujur ak tipi yang nunggu cerita kelar dulu baru nonton biar gak usah nunggu episode kpn tayang hehe ..

    Balas
  17. Akhirnya bisa nonton Kim Woo Bin lagi setelah setahun kemarin absen dari perdramaan korea, harus nonton nih apalagi ada Tile of Nine Tiles 1938 meskipun belum tahu bisa on going atau ngak. Lumayan banyak drama baru bulan mei ini tapi aku masih on going dr. Romantic sih. BTW aku puas sama Baeksang Art Award tahun ini, Park Eun Bin memang keren banget dan udah pasti SHK untuk The Glory kali ini memang paripurna actingnya dan seneng banget kakek keren di Reborn Rich menang…pokoknya puas padahal sempet kaget Park Eun Bin ngak menang aktris drama terbaik ternyata malah dapat Daesang…jempol buat Woo Young Woo…nunggu Season 2-nya setelah Kang Tae Oh kelar wamil.

    Balas
  18. Pengen nonton Oh! Young Shimp, tapi sayang ga ada di Netflix ya. Males kalo harus bayar subscription lagi.
    Tapi aaaa…. Pengen liat Song Ha-Yoon yang bening cakep bangeuttt dah ah. Jadi dilema hahaha

    Balas
  19. wah banyak nih rekomendasinya, kalau baca referensinya nih, hawa-hawanya ingin nonton Oh Young-Sim dan One Day Off, sesuai ga ya nanti ceritanya dengan bayangan yang ada di kepalaku

    Balas
  20. Tale of the nine tailed ini. Masih ada Lee Rang. Aku mau nonton ini. AKu suka nonton ini karena ada Lee Rang. Tapi malah dibunuh karakternya di akhir. Sedih. Eh malah ada yang versi 1983 dong.

    Balas
    • Banyak ya drakor yang rilis bulan Mei, seru-seru lagi. Karena aku suka genre romance, jadi penasaran sama drakor All that we love. Drakornya jga ada kisah2 yg bikin ketawa ketiwi yaa, sepertinya mau nonton itu. Ahh semoga kesampaian ya, bisa nih pas weekend selangi nonton drakornya ntarr

      Balas
  21. Penasaran ama perfect stranger. Eh tapi blm tamat ya. Ngikutin drama on going itu seru banget dan nebak episode selanjutnya kayak apa dan endingnya bagainana6.

    Eh itu gmana cara balik ke masa lalu?

    Balas
  22. Wah seru-seru banget itu sepertinya ya film-film yang akan tayang di bulan mei
    Setelah menghabiskan serial The Glory dan beberapa film korea lainnya, menonton film korea bisa jadi penghiburan dan variasi tontonan di kala tidak ada film bagus yang lainnya ya

    Balas
  23. Yang My Perfect Stranger kayaknya rame ya Drakornya. Dari sinopsis nya seru gitu ceritanya. Tapi masih nungguin Kingdom 3 kapan keluar ih. Udah ga sabar takut ketinggalan

    Balas
  24. aku simpen dulu nih buat tontonan sambil makan siang, hehe. my perfect stranger paling bikin aku penasaran, kira-kira pencegahannya berhasil ga yah? seru soalnya kalo ceritanya kayak surreal gitu gini

    Balas

Tinggalkan komentar