Ada Apa di Variety Show Master In The House Season 2?

Variety Show Master In The House Season 2 – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Akhir-akhir ini banyak sekali drama Korea terbaru yang bikin pengen nonton. Tapi beberapa yang dicoba, kaya yang bukan moodku saat ini. Jadi, sementara aku nonton variety show dulu aja gitu ya..

Selain drama Korea terbaru, aku juga nunggu beberapa film Korea yang tayang di bulan Januari 2023. Rasanya beneran mager nonton. Oh iya, aku tahu penyebabnya sih.. Karena konten NCT akhir-akhir ini menghantuiku. Hiiks~
Rasanya tiada hari tanpa menantikan ada yang baru apalagi ya.. Sekalian terus memantau kabar war ticket buat The Dream Show 2 Indonesia. Huhu.. Kok kliatan sibuq aku yhaa..??

Baca juga:
Rekomendasi Drama Korea Tayang Januari 2023
Rekomendasi Film Korea Tayang Bulan Januari 2023

Key,
Karena di variety show yang akan aku bahas ini ada salah satu member NCT, jadi aku resmi nonton. JIGEUM!
Hahaha, pokoknya dimana ada NCT, aku sukaa… C’mon let’s get it~

Master In The House Season 2 (2023)

Master In The House Season 2 tanpa Lee Seung Gi
Master In The House Season 2

TV Show: Master in the House Season 2 / All The Butlers Season 2
(Jibsabuilche 2 / 집사부일체 시즌2)

Genres : Life
Episodes : 50
Tayang : Jan 1, 2023
Tayang Setiap : Minggu
Network : SBS/ VIU

Related Content :
Master in the House season 1 (2017-2022)

Regular Member :
Yang Se Hyung 
Kim Dong Hyun 
Eun Ji Won – Sechs Kies
 Kim Do Young – NCT 127
Lee Dae Ho 
BamBam – GOT7

Guest :
Lee So Ra [Master Golf] (Ep. 1-2)
Im Chang Jung [Master Golf] (Ep. 1-2)
Lee Hyung Taek [Master Tennis] (Ep. 1-2)
Kim Young Chul [Master Tennis] (Ep. 1-2)

Sinopsis Master in the House Season 2

Sebenarnya, aku sudah menonton variety show Master in the House ini dari season 1. Tetapi hanya menonton potongan-potongannya setelah eps 10 ke atas. Seru banget karena Master in the House ini adalah sebuah acara ragam yang menantang para member untuk bisa melakukan hal yang sama seperti sang “Master”.

Siapakah yang disebut sang “master” ini?
Sang Master ini bisa dari dunia mana saja. Pernah ada dari dunia seni peran, aktor, penyanyi bahkan penari balet. Dan yang unik adalah totalitas acara ragam Master in the House ini.

Karena gak hanya belajar, tetapi juga sampai menginap di rumah sang Master untuk membiasakan diri dengan pola hidup sang master. Gimana coba kalau sampek disebut “LEGEND” tuh..?

Ya, para master di variety show Master in the House ini gak pernah orang biasa yang cuma penyanyi baru beberapa tahun. Tapi penyanyi yang uda disegani dan memiliki karya yang sekali orang denger, pasti langsung tau “Oh…ini kan lagunya si A ya…”.
**Mungkin kalo di Indonesia tuh ya.. sekelas Bunda Titiek Puspa atau para Diva Indonesia like KD, Titi Dj atau Ruth Sahanaya.

Jadi, apa yang baru di Variety Show Master In The House Season 2?

Pertama, The Former.
Ya, member dari Master In The House Season 2 ini berubah-ubah. Tadinya saat Master In The House Season 1 memang membernya uda bongkar pasang juga siih.. Awal banget saat Master in the House baru tayang formernya adalah

Lee Seung-gi
Yang Se-hyung
Kim Dong-hyun 
Yoo Su-bin

Lee Sang-yoon Episode 1-111
Yook Sung-jae (BtoB) Episode 1-111
Shin Sung-rok Episode 85-86, 102-177
Cha Eun-woo (Astro)  Episode 116-177
Eun Ji Won Episode 216-238, 205, 210

Lalu former Variety Show Master In The House di musim kedua ini ketambahan 2 idol dari NCT 127 dan GOT7.
Kim Do Young NCT 127 Episode 227-238, [Special Appearance] Ep. 12, Ep. 219-222
BamBam GOT7 Episode 238
Lee Dae Ho Episode 238

Master In The House Season 2 tayang dimana jam berapa
Former Variety Show Master In The House Season 2

Kedua, Variety Show Master In The House Season 2 kali ini udah gak ada nginep-nginepan lagi.
Jadi hanya belajar saat bertemu master di field mereka masing-masing.

Variety Show Master In The House Season 2 Eps. 238

Di episode pembuka kali ini dilakukan saat musim dingin tiba yakni bulan Desember dan resmi tayang di tanggal 1 Januari 2023. Dengan dibukanya season 2 kali ini, Lee Seung Gi resmi tidak menjadi former dan digantikan oleh BamBam GOT7 dan seorang pemain baseball terkenal yakni Lee Dae Ho yang pernah bermain di Orix Buffaloes and Fukuoka SoftBank Hawks of Nippon Professional Baseball (NPB), and the Seattle Mariners of Major League Baseball (MLB).

Master In The House Season 2 tentang apa
Ki-Ka : BamBam GOT7 dan Lee Dae Ho

Master In The House Season 2 dibuka dengan perkenalan member yang pastinya awkward parah sih… Mulai ngerjain BamBam yang ternyata femes banget di Thailand dan sebagai idol, ia juga cukup produktif. Sedangkan atlet bisbol Lee Dae Ho yang dari pertama menunjukkan kesan strong (badannya gede dan tinggi bangeett!!) sehingga sejak semula ia berkeyakinan bahwa tantangan apapun, selama itu berkaitan dengan fisik, maka ia yakin bisa melewatinya.

Dibuka dengan makan sup tteokguk (rice cake soup) yang biasa dimakan ketika menyambut tahun baru. Lalu lanjut ke misi pertama yakni “Mengikuti Tren”

Tren apakah yang mereka ikuti?
Ternyata tren olahraga yang saat ini digandrungi masyarakat perkotaan, yakni GOLF dan TENIS.

Sehingga master Master In The House Season 2 kali ini adalah dari pegolf Lee So Ra dan Im Chang Jung, juga master tenis yakni Lee Hyung Taek dan Kim Young Chul.

Siapakah pemenang dari kedua master ini?
Manakah yang lebih tren di antara olahraga GOLF atau TENIS di Korea?

Simak terus acara Variety Show Master In The House Season 2 yang ditayangkan di VIU setiap hari Minggu.

Kenapa lee Seung Gi gak bergabung lagi di Master in the House season 2?

Alasannya karena Lee Seung Gi masih dalam penyelesaian masalahnya dengan agensi yang tidak membayar upah kerjanya selama 18 tahun dari Hook Entertainment, agensi yang juga menaungi Park Min Young, Lee Sun Hee, Seo Bum June, Lee Seo Jin, dan Youn Yuh Jun.

Apakah semua artis di HOOK Entertainment bernasib sama seperti mas Seung Gi?
Sepertinya engga ya.. Karena kalau sampai iya, resmi bangkrut sih agensi itu.. Mlorotin semua artisnya sampe segitu-gitunya ya… ((MONMAAP, ikutan KZL jadinya)).

Baca Juga:
Drama Lee Seung Gi, The Law Cafe (2022)

Ada Lee Seung Gi Master In The House eps berapa
Lee Seung Gi

Semoga setelah masalah mas Seung Gi selesai, ia bisa kembali ke dunia entertainment dan kembali mencetak triple crown yang selama ini tersemat pada dirinya seorang Lee Seung Gi.

Trailer Variety Show Master In The House Season 2

Member Variety Show Master In The House Season 2 : Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won, Kim Do Young, Lee Dae Ho, BamBam

Menonton variety show ini buatku yang seorang mom blogger seperti kak Iva C Wicha yang juga seorang homescooler parents adalah tantangan dalam Manajemen Pengelolaan Homeschooling. Bisa jadi setelah menonton hiburan seperti ini bisa langsung fresh menghadapi segala listing pekerjaan kemudian.

Waktu menonton variety show ini bisa di sela-sela waktu senggang atau ketika menunggu, jadi kebawa happy lihat wajah para member Master In The House Season 2, terutama saat harus menghadapi tantangan. Dan bagiku, mengenal aktor atau idol kesayangan tuh ya.. dari variety show yang mereka ikuti.

Biasanya suka keliatan banget karakter dasar seseorang dari gesture atau perkataan yang terlontar. Seperti BamBam yang memang bukan orang Korea, ia terlihat lebih santai dalam bertanya dan melontarkan pandapat, beda lagi dengan Abang aku, Bang Doyoung yang terlihat sopan, namun juga ceplas ceplos, hahhaa.. Kadang lucu juga lihat komuk mereka tuh.. Precious moment banget!

Semoga selalu ada kebaikan yang bisa kita ambil dari setiap tontonan ataupun hal apapun yang kita lakukan yaa, chingudeul.

Selamat Menonton.

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

logo lendyagassi
Spread the love

34 pemikiran pada “Ada Apa di Variety Show Master In The House Season 2?”

  1. aku denger juga masalah Lee Seung Gi itu, ealah jadi OOT. Tapi di luar keterkejutan kita sama mereka yg ternyata kok tega amat gak byr upah artisnya, acara2 Korea itu memang totalitas sih… Dan kreatif juga, termasuk acara variety show-nya.

    Balas
  2. Dah lama banget gak ngikuti acara variety show-nya Korea. Dulu suka nonton yang nyani2 atau yang lucu2an. Ternyata ada ya yg kyk Master in The House ini dan dah masuk season 2.
    Wah moga2 Lee Seunggi masalahnya lekas selesai dan bisa join acara ini lagi yaa.

    Balas
  3. Len, aku baru tahu soal upah kerja Lee Seung Gi yang ga dibayar selama 18 tahun itu. Ya ampun teganya 😢
    Dipake sama agensinya, atau oleh oknum dalam agency? Kasihan banget. Trus gimana perkembangan kasusnya sekarang?

    Aku belum pernah nonton variety show Master in The House ini Len. Tapi jadi tahu dari tulisan Lendy ini. Makasih ya Len udah nambah wawasanku

    Balas
  4. Saya sampe baca 2x. Hah? 18 tahun? Kirain 18 minggu atau bulan gitu, Luar biasa, ya. Tega banget.

    Saya pernah beberapa kali nonton variety house. Tapi, biasanya gak ngikutin banget. Makanya suka gak hapal judulnya. Tapi, variety house di Korea dan Jepang tuh unik, ya. Suka banyak tulisannya gitu ^_^

    Balas
  5. Bagus juga kalau acara seperti ini dibuat versi Indonesianya ya. Sebenarnya bisa jadi sarana edukasi juga buat masyarakat, bahwa untuk mencapai sukses itu butuh perjuangan. Para master itu bisa terkenal seperti sekarang, karena memang rajin latihan, rajin ikut kompetisi mungkin, pernah kalah/gagal.

    Bisa juga diambil sisi baiknya bahwa belajar tuh nggak kenal usia, para Former yang sudah dewasa, karena mendapat tantangan, akhirnya mengamati dan belajar dari para master, mungkin ada yang berhasil, mungkin ada yang belum. Tapi setidaknya mereka sudah mencoba mempelajari hal yang baru

    Balas
  6. So far varietas shownya korea yg suka sesekali aku nonton tuh yg itu lho kegiatan camping dan hidup di rumah mobil .
    Seru tuh… apa ya judulnya Europe outside the tent apa yaa klo ga salah.
    Seru juga nih Master in The House

    Balas
  7. Aku pernah nonton variety show Master in The House episode ke berapa gitu, bagus ya biasanya ada cerita yang inspiratif. Sekarang udah ada session 2 ya, Len.

    Variety show Korea aku nggak pernah bisa rutin nonton semuanya. Masih suka pilih pilih, hihii

    Balas
  8. Aku pernah ini nonton sekali doang tapi gak aku terusin, padahal seru juga ini ya teh Lendy. Aku kadang kalau yang variety show agak kurang suka, tapi bolehlah sesekali nyobain nonton, siapa tau bisa jadi inspirasi nanti tempat-tempatnya saat aku balik ke Korea

    Balas
  9. Si Najwa hobi banget nonton variety show beginian. Aku seringnya ikut nyempil kalau dia lagi nonton. Suka ngakak juga sih, seru memang variety show begini. Cuma aku kudu milih nih, series atau variety show? kekeke. bagusnya ini ngefek ke keterampilan bahasa anak. Karena dialognya gak kayak series kan, jadi dia belajar percakapan sehari-hari.

    Balas
  10. Pernah beberapa kali lihat lcuplikannya tapi nggak pernah sapai nonton full gitu eh. Ngomongin Lee Seung Gi, dih miris banget ya teh kasusnya, jerih payahnya nggak dibayar..sekali dibayar langsung didonasikan..

    Balas
  11. Tampaknya seru banget ya variety show Master In The House Season 2 ini. Kebayang sih enggak mudah menirukan gaya para legend. Kalau aku sih versi Indonesia langsung kebayang suara Ari Lasso atau Once, hahaha. Teteppp aja Dewa 19 deh ya 😀

    Balas
  12. Seru ya, Mbak. Dan biasanya justru variety show seperti ini, sifat atau kelakuan asli si master bisa terlihat. Ibaratnya tingkah di balik layar atau di balik panggung. Bisa juga nih, dibuat versi Indonesia hehehe.

    Balas
  13. Aku juga suka nonton variety show, tapi baru Indonesia aja. Yang dari luar belum pernah nonton, Kak Len.
    Btw, setuju dengan kalimat di paragraf akhir, semoga kita selalu bisa mengambil yang baik-baik dari apa yang kita tonton.

    Balas
  14. Iya sih. Nonton variety show begini tuh kayaknya seru. Aku sih belum pernah nonton secara full. Paling cuma cuplikan-cuplikan doang. Yang pas masih sampai nginep-nginep itu lho. Dan itu tuh seru banget dah. Apalagi kalau nonton fullnya.

    Balas
  15. Acara-acara variety show Korea Selatan tuh kayak totaaaalll banget dan beneran bikin ngakak byuuurr dan mengalir gitu pas muncul momen momen uniknya.

    By the way, semoga masalah yang dihadapi sama Oppa Seung Gi lekas tuntas biar kembali bisa berkarya lagi.

    Balas
  16. Sampai hari ini aku masih menobatkan diriku sebagai penyuka Kdrama. Tapi setelah baca ulasan mengenai variety show Master in The House ini kok penasaran ya pengen nonton juga. Eh, itu serius Lee Seung Gi nggak dibayar agensi padahal udah kerja 18 tahun? Aduh, kok tega banget ya? Apa cuma dia satu-satunya yang nggak dibayar atau ada artis lain yang juga nggak dibayar? Jadi ikut penasaran dan kesal juga nih.

    Balas
  17. Seru dan kebawa arus ya kalau nonton Variety Show. Totalitas dan kreatif banget sih. Tapi akhir-akhir ini belum sempat nonton Variety Show lagi. Baca ini jadi pengen nonton…

    Balas

Tinggalkan komentar