Hard Hit (2021) : Ancaman Bom yang Dilakukan Ji Chang Wook

Film Hard Hit (2021) – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Gak sabar menonton film yang berjudul Hard Hit ini karena salah satu pemerannya adalah Ji Chang Wook. Namun setelah menonton, aku jadi tahu kalau Ji Chang Wook baru muncul di pertengahan cerita. Dari awal sampai pertengahan film, hanya suaranya doank. Wkkwk~

Tapi gak kecewa, karena image Ji Chang Wook beberapa dekade ((DEKADE doong, hihii)) kalau main drama sukanya yang cinta-cintaan klise melulu. Kan kangen akting bak-buk-bak-buk gitu loo.. action. Jadi, di Film Hard Hit ini, kekagumanku sama ekspresi, tone suara dan kualitas akting abang Ichang terobati.

Yuk, stay di sini yaa.. aku ceritain review dan sinopsis Film Hard Hit.
Let’s get it~

Film Hard Hit (2021)

Review sinopsis dan ending film Hard Hit Ji Chang Wook. Nonton Film Hard Hit sub indo

Profil Film

Judul : Hard Hit/ Black Call/ Restricted Call/ Punishment
(Balshinjehan/ 발신제한)

Director : Kim Chang-Ju
Penulis : Yoo Seong Hyeob

Pemeran Utama Hard Hit (2021) :

Jo Woo-Jin sebagai Sung-Kyu (Ayah)
Lee Jae-In sebagai anak pertama
Ji Chang-Wook sebagai Jin-Woo

Genre : Thriller, Drama
Release Date : June 23, 2021
Runtime : 94 minutes
Rating : ⭐⭐/5

Sinopsis Film Hard Hit (2021)

Pagi itu, kehidupan Bapak Sung-Kyu (diperankan oleh Jo Woo-Jin) seperti biasa. Tidurnya tidak bisa tenang karena anak laki-lakinya yang masih berusia sekolah dasar mengganggu tidur Pak Sung Kyu dengan menembakkan pistol mainan yang berisik tepat di telinga sang Ayah.

Di pagi hari yang buruk ((menurut Pak Sung Kyu)), ia berangkat ke kantor dengan mobil ((merk GENESIS, mobil mewah di Korea)) sembari mengajak kedua anaknya, anak pertamanya, seorang gadis yang tenang, kira-kira usia SMP dan anak keduanya, laki-laki yang gak bisa diem.

Sound perfect yaa..?

Namun tiba-tiba saat di perjalanan, ada sebuah telepon “asing” yang berdering dari dalam dashboard mobil Pak Sung Kyu. Saat diangkat, telpon tersebut berkata “Ada sebuah bom di bawah kursi mobilmu, dan bom itu akan meledak jika kamu mencoba keluar dari mobil.

Hwaadd?
Panik la yaa…

Jo Woo-Jin sebagai Sung-Kyu (Ayah)

Film Hard Hit, review dan sinopsis Film Hard Hit, ending Film Hard Hit. Pemain Film Hard Hit Jo Woo-Jin, Lee Jae-In dan Ji Chang Wook

Pak Sung Kyu yang seorang direktur di sebuah Bank Swasta ternama yang memiliki banyak relasi VIP, merasa awalnya itu adalah telp prank. Sesampainya di sekolah anaknya yang kedua, ia meminta anaknya untuk tetap stay di mobil dan sambil terus menyelidiki segala kemungkinan.

Sampai akhirnya Pak Sung Kyu yakin bahwa benar ada bom dibawah kursi mobilnya ketika bawahan di kantornya meledak duluan mobilnya bersama istrinya yang ada di dalam mobil. Hiih!

Akibat meledaknya mobil bawahannya ini, Pak Sung Kyu semakin stres. Ditambah lagi, anak keduanya terkena serpihan ledakan yang terjadi gak jauh dari tempat mobil Pak Sung Kyu berada barusan. Semakin lengkap kepanikan Pak Sung Kyu.

Telpon pelaku yang tidak pernah terputus

Pelaku yang memasang bom ini sangat kenal sekali dengan Pak Sung Kyu dan keluarga. Sehingga ia menginstruksikan berbagai macam permintaan sebagai syarat agar Pak Sung Kyu terbebas dari bom yang kapan saja bisa meledak. Film Hard Hit ini memang berkutat di perjalanan Pak Sung Kyu dan pelaku pemboman dalam berkomunikasi, dealing dan ngebut-ngebutan di jalan.

Ada titik dimana sinyal sengaja diputus oleh pihak kepolisian yang mencium bau-bau korban dalam keadaan terancam karena tidak mampu menolak keinginan pelaku. Dan segala cara dilakukan oleh tim gegana untuk menjinakkan bom rakitan sang pelaku. Namun, NIHIL.

Pak Sung Kyu bener-bener terperangkap di mobilnya dan gak bisa kemana-mana selain menuruti apa keinginan sang pelaku. Apakah permintaan sang pelaku?

Karakter Ji Chang-Wook sebagai Jin-Woo

Film terbaru Ji Chang Wook 2021, Hard Hit. Nonton Hard Hit dimana? Nonton Hard Hit sub indo

Jin Woo (diperankan oleh Ji Chang Wook) sedari awal sudah diperlihatkan kalau ia pelaku dari kejahatan ini. Namun, awalnya hanya melalui suara. Ya, suara-suara di telp itu suaranya Abang Ichang. Dan plot hole film ini terasa sekali, seperti saat Abang Ichang mengaku adalah adik dari pelaku.

Hah??
Maldo andwae!

Kesan Nonton Film Hard Hit (2021)

First impression saat menonton Film Hard Hit, walaupun filmnya B aja, tapi aku sungguhan meneteskan air mata. Apalagi saat adegan anaknya terluka kena serpihan ledakan. Dan bagaimana seorang Ayah yang biasanya cuek, menjadi sangat khawatir ketika menyangkut anak-anak mereka. Ini aku suka banget!

Terus adegan anak pertama si bapak yang gak mau keluar dari mobil karena merasa ingin melindungi Ayahnya. Ia ingin sehidup semati sama sang Ayah. Ini juga mengharukan sekali. Pinginnya yah, kalau jadi orangtua yang dicintai anak. MashaAllah~

Ending Film Hard Hit, Review dan sinopsis Hard Hit Ji Chang Wook. Bagaimana cerita Film Hard Hit? Film terbaru Ji Chang Wook 2021
Akting Lee Jae-In di Film Hard Hit patut diacungi jempol

Aku terlalu banyak spoiler yaa.. Hhehe, mian, sahabat lendyagassi.
Tapi aku gak akan kasih tau ending Film Hard Hit deeh.. yaksok haeyo~

Cluenya, endingnya gak terduga. Meskipun bukan plot twist, tapi cukup membuat hatimu merasa hampa setelah menonton. Ternyata, ada kejadian yang melatarbelakangi mengapa Abang Ichang menjadi pelaku kejahatan ini semua. Heuheu~
((peluk Abang Ichang)) – JAN HALU! Kekkekek~

Lesson Learn Film Hard Hit (2021)

Kasih sayang orangtua sepanjang masa

Ya…ini yang aku inginkan dari pengasuhan. Ketika kita mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk mengasuh anak-anak, semoga mereka paham. Meski katanya menjadi orangtua gak boleh meminta “imbalan” di masa depan, tapi tetap yaa.. ada buah yang kita petik dari pengasuhan yang baik.

Aku salut banget sama keluarga Pak Sung Kyu. Meski sang Ayah sibuk, tapi tampak ada keterikatan batin antara Bapak dengan anak-anaknya. meski katanya sering bertengkar dengan istrinya ((dan ini sampai anak-anaknya tahu dan melihat)), tapi tetap anak-anak sayang dengan Ayah dan Ibunya.

Itulah keluarga.

Perilaku balas dendam adalah hal yang tidak baik

Ya, inti dari perbuatan yang dilakukan seseorang itu biasanya bermula dari balas dendam. Sama halnya pokok inti dari drama The Devil Judge, Taxi Driver, dan drama-drama bertemakan dark lainnya. Intinya mereka ingin keadilan atas apa yang pernah mereka alami.

Semoga kita terhindar dari perbuatan yang menyakiti orang lain yaa.. Disengaja ataupun gak disengaja. Serem euuii~

Film Hard hit ini gak banyak mikir sih.. Alurnya campuran, maju dan flashback. Jadi kalau ingin nonton film ini, saranku, pakai headphone yaa.. biar suaranya semakin jeddaarr! Sensasinya persis seperti nonton Film Ashfall-nya Lee Byun Hun dan Ha Jung Woo.

Para fans Abang Ichang, jangan lewatkan film Hard Hit (2021) ini yaa..

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

Spread the love

28 pemikiran pada “Hard Hit (2021) : Ancaman Bom yang Dilakukan Ji Chang Wook”

  1. Siap-siap dari awal sampai tengah cuma denger suara Abang Ichang aja..hahaha. Munculnya baru di tengah berarti ya. Kebayang itu si Bapak Sung Kyu, gimana pas tahu kalau ada bom di mobil pas dia sama anak-anaknya…duh
    Noted, pakai headphone aja nontonnya biar suaranya menggelegarrrr!

    Balas
  2. Yaahhh, kenapa JiChang Wok ga nongol mukanya sejak awaaalll
    padahal, salah satu alasan daku nonton drakor kan gegara pengin penyegaran visual wkwkwk

    Baiklaaahh, kayaknya ini masuk daftar tontonan!

    Balas
    • Wihh bacanyaa jadi penasaran nihh sama filmnyaa, masuk waitinglist drakor aku berikutnya nihh, apalgi ni tentang balas dendam sih ya kayaknya awalnya, penasaran kalo liat langsung filmnya, seru ya pasti

      Balas
  3. Nonton drakor ini bisa deg-degan terus ya. Menegangkan banget. Dan jadi mbayangin kalo kejadian itu menimpa diri sendiri trus cari solve problemnya gimana. Pasti panik banget. Tapi pasti ada pesan yang tersampaikan dari adegan demi adegan. Hiks..

    Balas
  4. Nonton drakor ini bisa deg-degan terus ya. Menegangkan banget. Dan jadi mbayangin kalo kejadian itu menimpa diri sendiri trus cari solve problemnya gimana.

    Pasti panik banget. Tapi selalu ada pesan yang tersampaikan dari adegan demi adegan. Hiks..

    Balas
  5. Bikin penasaran bener nih endingnya. Saya suka jenis film seperti ini, daripada drama rumahtangga gitu hehehe ..
    Tegang, ikut berpikir, ikut berspekulasi meski dugaan jauh dari yang terjadi, tapi merasa kita dibawa terlibat. Baik emosi maupun tingkahlaku. Iya kan?

    Balas
  6. Lhaaaa jadi si JCW pelakunya? haiyaaah hahaha. Tapi aku tetep penasaran buat nonton.

    Rasanya aku belum pernah nonton JCW di film, kalau di drakor udah beberapa kali, paling suka dia main di The K2, genre action, bagus perannya.

    Balas
  7. List drakor dan filmku bertambah panjang ini. Etapi kalau film, mudah nuntaskannya, hehe. Walau terkesan B aja, tapi sepertinya lumayan menegangkan film Hard Hit Ji Chang Wook ini.

    Balas
  8. Menegangkan ya mbak ini kayaknya?? duh aku paling gak bisa nonton apapun yang menegangkan dan memacu adrenalin gitu. Hihi. Jadi pilihnya selalu yang romance ringan.

    Balas
  9. sama mba
    klu menonton film yg B aja
    tapi klu ada peran anak di dalamnya dan anak itu tersakiti atau terluka selalu punya kesan tersendiri bagi saya
    saya klu soal anak lemah
    bisa keingat tiap hari itu film

    Balas
  10. Pasti dri awal udah penasaran & nunggu-nunggu sosok Ji Chang Wook ya. Akhirnya muncul juga di tengah cerita, jadi ga kecewa deh.
    Begitu sayangnya si anak sama ayahnya ya mau melindungi & mengahapi bom sama-sama

    Balas
  11. Aku suka nih kalau film action tapi gak banyak mikir. Hihi. Soalnya biasanya nonton film tuh buat hiburan sih, jadi penginnya gak banyak mikir.
    Trus film ini ada sisi humanis dan kental nuansa keluarga gitu ya. Kayaknya cocok ditonton bareng keluarga 🙂

    Balas

Tinggalkan komentar