Jeno NCT As A Model At Milan Fashion Week, FW23 Ferragamo

Jeno NCT Hadir di Milan Fashion Week 2023 – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Jeno NCT bukan hanya seorang idol dari sub-unit NCT Dream, namun kini ia juga merambah dunia modelling. Setelah berpartisipasi dalam New York Fashion Week sebagai pembuka peragaan busana Spring/Summer 2023 untuk brand Peter Do pada tanggal 13 September 2022 lalu, kini Jeno NCT didaulat untuk hadir dan duduk di deretan VIP dalam Milan Fashion Week yang digelar pada tanggal 25 Februari 2023.

Related Post:
Penghargaan NCT Dream Sepanjang Tahun 2022
Film NCT Dream The Movie : In A Dream (2022)

Pada gelaran Milan Fashion Week kali ini terbilang istimewa karena berbagai rumah mode dari seluruh dunia mengundang guest star yakni para selebriti Asia, khususnya idol K-pop yang sedang naik daun dan bisa semakin meningkatkan awareness para fashinista untuk membawa kekuatan para idol ini ke barisan Kpopers.

Jeno NCT kali ini duduk di deretan kursi VIP dan mendukung penuh brand Itali, Ferragamo. Dalam rangka pembukaan koleksi musim gugur dan musim dingin 2023, brand Ferragamo menampilkan koleksi terbaiknya dan dipilihlah Jeno sebagai model mewakili brand tersebut.

Jeno ke Milan Itali sebagai model brand Ferragamo
Jeno NCT at Ferragamo, Milan

Jeno Goes To Milan

Jeno secara resmi diumumkan mengambil bagian dalam acara Ferragamo melalui tweet dari Dazed Korea pada bulan Februari 2023. Selain mengumumkan kehadiran sang idol, publikasi tersebut juga memposting video teaser dimana Jeno mengenakan pakaian Ferragamo serba putih. Penyanyi itu berpose dan berbalik di bawah lampu berkedip dan kilatan merah dan biru, dibalut jaket puffer berwarna putih dan dipasangkan dengan jogging utilitas yang serasi, dan gaya rambut ramping.

Jeno model at Milan Fashion Week, 25 Februari 2023
Jeno at MFW 2023

Pada tanggal 23 Februari 2023, Jeno resmi berangkat ke Milan, Itali melalui bandara Incheon dengan pakaian head-to-toe menggunakan brand Ferragamo. Idol Jeno NCT mengenakan trench coat cokelat zaitun dengan celana panjang yang serasi dan kaus putih dengan gambar di bawahnya. Jeno memancarkan aura seorang model yang sangat keren dengan model rambut alami.

Airport Outfit Jeno Departure goes to Milan Fashion Week 2023
Airport Outfit Jeno NCT heading to Milan

Desainer Ferragamo

Untuk pertunjukan Milan Fashion Week pertamanya, Jeno memakai satu set celana lurus dan jaket bomber tenun dengan kerah pelaut. Penampilan Jeno sebelumnya terlihat pada koleksi Pre-Fall 2023 Ferragamo: ansambel abu-abu, bagian yang sama kasual dan elegan. Pakaian itu dipasangkan dengan sepatu bot kulit paten Chelsea dan dikenakan di atas kemeja putih dan dasi hitam. Jeno juga memakai gaya rambut sedang dengan gel di bagian depan dan untaian longgar yang menampilkan penampilan basah dan pinggiran yang kusut, gaya rambut yang sedang populer masa kini. Tak perlu dikatakan, kedatangan Jeno di Via Gattamelata, tempat pertunjukan berlangsung, mengumpulkan banyak penggemar sehingga trending #1 di twitter.

Jeno outfit brand Ferragamo
Jeno, brand ambassador Ferragamo at Milan Fashion Week 2023

Impact yang diberikan Jeno dalam dunia fashion memang bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Jeno pernah tampil di New York sebagai pembuka fashion show sebagai idol Kpop pertama yang tampil di NYFW dan hadir untuk Vogue.

Kehadiran Jeno di Vogue World menciptakan angka Media Impact Value™ (MIV®) yang tinggi. Sesuai dengan perusahaan data mode dan teknologi, Launchmetrics, postingan di akun Instagram NCT yang mendokumentasikan penampilan Jeno di acara tersebut menghasilkan $1 juta di MIV®. Tidak hanya publikasi Instagram yang menjadi penempatan dengan kinerja tertinggi untuk Vogue World, tetapi juga penempatan dengan kinerja terbaik untuk New York Fashion Week.

Siapa Peter Do, Jeno at New York Fashion Week 2022
Jeno X PeterDo at New York Fashion Week

Member NCT yang Punya Karir di Dunia Modelling

Kalau melihat karir idol boygrup atau girlgrup, pasti paham banget bahwa karir mereka gak hanya berkembang di dunia musik, tetapi juga visual mereka berkembang di dunia modelling. Ada banyak idol Korea yang telah menjajaki karir sebagai model dunia. Salah satunya para member NCT yang telah meningkat sebagai Boys of K-pop dan membina hubungan baik dengan beberapa pusat mode dunia.

Sebut saja, Jaehyun sebagai model Prada’s Global Main Campaign Model sejak January 11, 2023 dan merupakan model Campaign Global Prada pertama asal Korea. Lalu Johnny NCT yang bergabung di acara New York Fashion Week brand Thom Browne.

Dengan suksesnya setiap even modelling membuat jejak NCT berada di garis depan tren dan tidak mengherankan melihat Jeno menghiasi barisan depan Ferragamo. Debutnya sebagai model di Milan Fashion Week menambah sejarah baru untuk karirnya dan meningkatkan branding untuk kegiatan NCT di masa depan.

Siapa desainer Ferragamo, Milan, Itali, Jeno With Maximilian Davis
Jeno dan desainer Ferragamo, Maximilian Davis

Berkat kerjasama yang baik antara Jeno dan sang CEO sekaligus desainer brand Ferragamo yakni Maximilian Davis, dalam gelaran Milan Fashion Week berdasarkan data bahwa

JENO & FERRAGAMO on Sprinklr Trends sebagai peringkat #1:
Conversation Trends #ferragamoxjeno #jeno
Top Designers Salvatore Ferragamo
Debut Designers Maximilian Davis
Top Influencers JENO 7, NYFW Ferragamo, 1
Hot Topics Update with #JENO JENO MILAN #jenoatmfw #jeno

Luar biasa bukan?
Ikut bangga donk sebagai Enjeni.

Idol Korea yang Turut Hadir dalam Gelaran Milan Fashion Week 2023

Tidak hanya Jeno NCT yang hadir dalam gelaran Milan Fashion Week kali ini, karena ada deretan idol yang juga ramai dibicarakan karena visual dan image positif mereka seperti Soyeon (G)I-DLE yang terlihat menghadiri acara Salvatore Ferragamo Fall/Winter 2023 Collection Milan Fashion Week dan Soyeon tampak memukau saat memakai koleksi terbaru dari brand tersebut.

Soyeon yang tampak cantik terlihat tengah berfoto dengan Aron Piper, seorang aktor Italia ternama yang juga hadir di acara tersebut.

Idol Kpop yang hadir di Milan Fashion Week 2023
Idol Kpop yang hadir di Milan Fashion Week 2023

RM BTS juga datang dan ikut ramaikan acara Fashion Week 2023 show di Milan. RM, sang leader dari boygrup BTS juga tampak pancarkan aura tampan dengan balutan pakaian mewah milik brand Bottega Veneta. RM duduk di sebelah Kelela hingga fashion stylist dan director Kim Youngjin.

Tak hanya, Jeno, Soyeon dan RM, DK Seventeen juga menghadiri BALLY Fall/Winter 2023 Collection Milan Fashion Week. DK tampil memukau saat memakai koleksi serba hitam dari brand tersebut.

Terakhir ada girlgrup pendatang terbaru yakni Hanni NewJeans yang hadir sebagai brand ambassador Gucci di Milan Fashion Week 2023.

Jeno on Dazzed Korea

Jeno on Dazzed Korea

Bagaimana sahabat lendyagassi?
Yuk semangat!

Melihat idol keshayangan terus meningkatkan skills yang dimiliki, maka dari artikel motivasi yang senantiasa dituliskan kak Maria Tanjung, mari kita juga terus memaksimalkan setiap kesempatan yang hadir dalam kehidupan ini. Semoga semua yang kita tuliskan bisa senantiasa menyebarkan manfaat bagi pembaca.

Yo DREAM – Jjeoreo juja, fighting!
쩔어주자 파이팅!
Mari Kita Lakukan yang Terbaik.

With love,

logo lendyagassi
Spread the love

19 pemikiran pada “Jeno NCT As A Model At Milan Fashion Week, FW23 Ferragamo”

  1. Suwerrr. Multitalen sekali Abang Jeno satu ini. Udah ganteng pinter juga ternyata sama dunia modeling. Kira-kira next bakal main filem or drama apa engga ya?

    Balas
  2. Gak heran kalau seorang idola atau selebritis selain dikenal di satu profesi, juga merambah ke profesi lainnya, apalagi kalau memang punya bakat dan talenta. Di kota aja, banyak yg menggunakan jurus aji mumpung, meski gak ada skill di sana sebenarnya

    Balas
  3. Model-model Asia tidak kalah dengan model Barat. Wajah model Asia justru terkadang lebih unik dan punya ciri khas. Maka keren sekali si Jeno ini akan ikut Milan Fashion Week yang merupakan salah satu fashion show terbesar ya, Mbak.

    Balas
  4. Yang foto kedua, entah kenapa sekilas melihat
    angle seperti itu malah daku teringatnya Jungkook, huhu.
    Sukses buat Jeno, keren ini mewakili Asia untuk fashion Show ke Milan ya

    Balas
  5. Ternyata multitalenta ya Jeno, selain nyanyi dan dance, bisa juga dia berlenggak-lenggok sebagai model, tak tanggung-tanggung, langsung kelas internasional lagi debut model nya

    Balas
  6. Ooooh Jeno NCT pernah ikutan New York Fashion Week ya? Kirain ikutan ke Citayam Fashion week juga bareng Bonge dan Jeje, wkwkwkwk…. Apa jadinya ya kalo beneran si Jeno ini ikutan CFW. Keren-keren ya artis K-Pop ini sudah merambah ke dunia fashion dan diundang ke Milan Fashion Week juga. Hal ini wajar aja sih, lah wong dari penampilan aja sudah mendukung banget sih ya, jadi lebih mudah untuk bisa ikutan fashion show kelas dunia. Mantap artikelnya Teh….

    Balas
    • Yang join the tren pas Citayam Fashion Week member NCT Dream juga ada, kak..
      Namanya RENJUN.
      Pas konser ke Jakarta, bisa-bisanya dia bikin konten ala ala Citayam gitu.. sampek disemprit pulici Indo.

      Balas
  7. Anak NCT Dreams yg cocok bgt jd model tuh emang Jeno dan Mark. Meski wajahnya Asia, kedua cowok ini emg ada tampang2 looks good to be a model.

    Sukses trs ya mas Jeno atas karier barunya. Smg ntr bs jd BA sebuah produk terkemuka di bidang fesyen.

    Balas
  8. Aku ga kenal Jeno tapi pas lihat wajahnya di sini jadi ingat personil NCT yang sempat jadi bahan diskusi dengan anakku. Cocoklah body dan wajah jadi model di acara keren tersebut.

    Balas

Tinggalkan komentar