NCT 127’s 4th album 질주 (2 Baddies)

The 4th full-length NCT 127 album ‘질주 (2 Baddies)’ Tracklist – Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Key!
Gak seru memang hidup ini tanpa update berita dari NCT. Hahaha, hambar, cyin~

Kali ini updatenya adalah informasi album terbaru dari NCT 127 yang ke 4 dan sebenernya udah release sejak 16 September 2022 dan sempat ada comeback shownya yang seru banget. Ini aku juga nobar online bareng temen-temen sesama czennie. Pokoknya dimana ada konten NCT yang baru, kita selalu ada. Hehhe~

Oke, kita obrolin ada fakta seru apa aja di album ke 4 NCT 127 kali ini yaa..
Let’s get it~

NCT 127 Album 질주 (2 Baddies)

Release di Tengah-tengah The Link World Tour Concert

Betul sekali..
Di tengah-tengah kesibukan konser NCT 127 dan NCT Dream, album ke 4 NCT 127 ini release. Agak kagetnya karena ada 2 member NCT 127 yang juga ada di line NCT Dream, sehingga fans mengkhawatirkan kondisi Mark dan Haechan yang pontang-panting mengatur jadwal di kedua sub-unit NCT ini.

Sempat terdengar kabar, Mark dan Haechan sampai disuntik booster dan saat melakukan konser ada fancam yang menunjukkan keduanya merasa kurang fit dan terlihat dizzy. Poor uri Makeu and Pudu ssi.. Semoga sehat selalu yaa, keshayangan~

Baca juga:
Nonton Konser SMCU Suwon 2022

SMTown NCT 127 2022 Suwon
NCT 127 saat konser SMTown Live Suwon

Konten “Fill It Up”

Sudah gak asing lagi kalau temen-temen NCT muncul dengan konten. Yang kudu di “waspadai” adalah pasti mereka akan mengeluarkan project baru setelahnya.

Ya, konsepnya selalu sama dengan NCT yang lainnya. Seperti NCT Dream yang akan mengeluarkan album baru, pasti dimulai dengan adanya konten berlibur.

Baca juga:
Aktivitas yang Selalu Dilakukan NCT Dream Jelang Comeback Album

Konten berlibur NCT 127 di Album ke 4 mereka kali ini diberi nama “Fill It Up” dan bisa sahabat lendyagassi tonton di channel NCT 127 berikut ini

Kekompakan NCT 127 saat berlibur bersama

Hanya ada 6 eps dan masing-masing eps memiliki durasi kurang dari 1 jam. Serunya adalah mereka merencanakan aktivitas apa yang akan mereka lakukan selama berlibur hingga ke detailing acara. Intinya semua kegiatan berdasarkan voting dan memang aktivitas yang dirancang untuk mendekatkan hubungan para member.

Di setiap eps. selalu ada aja kegiatan yang bikin fans ngakak sampai terharuu.. Karena mereka kompak dan beneran artis (means: orang yang suka seni), bukan hanya bermodalkan wajah ganteng.

NCT 127 4th Album “질주” Release Pada 16 September 2022

Album ke 4 NCT 127 ini resmi release pada 16 September 2022 setelah dari akhir Agustus sampai awal September disuguhi berbagai macam konten teaser album. Dari mulai penampilan lagu-lagu lama NCT 127 yang famous namun dibawakan dalam versi jedag-jedug sampai endingnya muncul Highlight Medley NCT 127 엔시티 127 ‘질주 (2 Baddies).

Meski hanya sepersekian detik, teaser album NCT 127 yang ke 4 ini ditampilkan, tetapi sukses bikin jatuh cinta kan czennies..
Hayo, ada yang sudah ikutan PO Album NCT 127 2 Baddies, belum?

Comeback Show – Faster

Setelah semua full albumnya keluar semua di berbagai platform musik, semua szennies diundang pula ke Comeback Show di tanggal yang sama. Karena event ini berbayar, maka bisa dinikmati secara offline dengan hadir ke KINTEX Hall yang merupakan tempat Korea International Exhibition and Convention Center/Pusat Pameran dan Konvensi Internasional Korea dengan kapasitas kurang lebih 4.000 penonton.

Comeback show NCT 127 Album 2 baddies
Comeback Show NCT 127 di KINTEX 7 Hall

Bagi czennies di seluruh dunia, bisa menonton acara livenya di Beyond Live jam 8PM (KST), yang berarti jam 6PM (WIB).

Acara COMEBACK SHOW – FASTER ini dibawakan oleh MC Jeje, yang memang jadi langganan sahabat NCT kalau pas ada acara promo album. Gak semua lagu di album baru NCT 127 yang dibawakan, tapi di comeback show yang berlangsung selama kurang lebih 1.5 jam ini meriah banget, gengs.

Tracklist Comeback Show – FASTER :

“Prelude”
“Kick It”
“Lemonade”
“Crash Landing”
“Black Clouds”
“Designer”
“Faster”
“2 Baddies”

Konsep Album NCT 127 “질주” (2 Baddies)

Kalau ngobrolin konsep NCT 127 nih yang bikin ketar-ketir adalah setiap comeback-nya selalu dengan image SEXY~
Yang paling ber-damage ya.. comeback 2 Baddies ini. Bisa-bisanya di MV Abang Taeyong, Johnny sama Yuta uda shirtless aja.. ((meski tone-nya dikelamin gitu sih..))

Tapi bagiku yaa.. tetep aja anfjaxdxfskfn!
Alias SPEECHLESS.

MV NCT 127 엔시티 127 ‘질주 (2 Baddies)’

Yang unik adalah saat syuting di panggung TV Nasional dan beberapa TV swasta Korea, NCT 127 harus mengikuti rules media Korea yakni gak boleh ada lirik yang mengandung “promosi”. Manalah lyric 2 Baddies ini mengandung kalimat “Two baddies, two baddies, one Porsche“.

Jadinya ya, di bagian one Porsche ini akhirnya diganti “One Squad”.

Belum lagi karena penampilan 2 Baddies ini ada 3 member yang kebagian shirtless dan ketiganya memiliki tatto, maka ketika syuting di TV, tato ini terpaksa ditutup menggunakan seperti plester yang sewarna dengan warna kulit gitu.

Yah, ini beberapa serba-serbi comeback NCT 127 2022 kali ini.

Detail Album NCT 127 “질주” (2 Baddies) – Photobook & Digipack

SM memang gak bisa dipisahkan dari yang namanya pilihan hidup ketika czennies diharuskan memilih photobook vers. atau digipack vers. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Kalau versi photobook seperti di bawah ini bakalan dapet koleksi foto all member NCT 127 (Taeil, Taeyong, Johnny, Yuta, Jungwoo, Doyoung, Jaehyun, Mark, dan Heachan) dalam bentuk buku (booklet), CD, postcard 1pc random, folded poster 1pc, sticker 1pc, photocard 1pc random, photocard (korean version) 1pc random dan bonus poster (first press only).

Cover hitam : Faster Vers.
Cover Orange : 2 Baddies Vers.
Harga : Rp 230.000 – Rp 275.000
(biasanya tergantung dari ekspedisi apa yang digunakan dari Korea sampai Indonesia dan pesan di mana. Ada yang beli langsung di SM Store, ada juga yang beli di Fansclub dengan berbagai benefots tambahan yang ditawarkan)

Photobook NCT 127 album ke 4 2 Baddies berapa harganya dan beli dimana
Photobook vers. NCT 127 Faster & 2 Baddies vers.

SM juga menawarkan yang versi ekonomis yakni versi digipack. Ini memang mereka sebutnya album ramah lingkungan (dan ramah di kantong juga siik~). Dengan harga yang bisa separuhnya banget, NCTzen tetap bisa menikmati full album dari 2 Baddies ini.

Digipack NCT 127 album ke 4 2 Baddies berapa harganya dan beli dimana
Digipack vers.

Dan serunya, album Digipack ini bener-bener bisa pilih cover sesuai dengan bias ultimate kamu, ges..
Kalau di NCT 127, kamu nge-biasin siapa?

Dan jangan kaget yaah..
Kabarnya dari konten The NCT Show: Autumn Workshop NCT 2022, NCT 127 akan segera meluncurkan album repackage 2 Baddies. Jadi, bagi yang bersiap menonton Konser The Link: Jakarta jangan lupa juga buat ikutan P.O Album repackage 2 Baddies dan siapin untuk season greetings yang akan kita sambut setiap akhir tahun dan project album NCT juga Album SM.

Agak lieuurr memang kalo masalah budget buat keshayangan ini. Jadi yah, pilah-pilih yang mana aja yang bakalan di collect yaah..

Fansign

Setelah menantikan pandemi selesai, maka fansign secara offline pun kini bisa dilakukan. Yeaay!
Dan NCT 127 mendatangi beberapa tempat di Korea yakni Gwangju dan Busan. Amazingnya, selalu ada aja tingkah fans yang bikin iri, huhu~

Fans yang beruntung, bisa minta foto bersama sampai bikin love sign bareng, Uwaaaa~
Aku mauuu… sama MARK!

Fansign NCT 127 2022
Fansign NCT 127

Baca juga:
Macam-Macam Fans Kpop

Tapi keliatan banget sih yaa.. attitude fans lokal (Korea asli) dan fans Indonesia atau Injeuni. Tapi mungkin itu sesuatu yang bisa di tahap wajar kalau gak sampai ke perilaku sasaeng aja sih yaa..

Sponsor Utama Untuk Merk PUMA

Ini gemesh banget sih yaa..
Karena NCT 127 ini berusaha banget terlihat menggunakan brand PUMA sehingga sering banget dibicarakan saat mereka sedang menayangkan konten, bahkan ketika bersama NCT all member.

PUMA sponsor NCT 127 2022
NCT 127 X PUMA

PUMA sendiri mengumumkan bahwa memilih NCT 127 sebagai official brand ambassador dan bekerja sama dengan PUMA untuk aktif mempromosikan PUMA di 15 negara-negara Asia dan Oseania.

Yang cute adalah momen saat konten The NCT Show: Autumn Workshop NCT 2022, para member NCT 127 ingin menunjukkan seberapa bagus PUMA sehingga menari dengan lincahnya. Hahaha~
Jadi, pesan moralnya adalah kalau ingin bisa dancing seperti temen-temen NCT 127, kudu bet pake brand PUMA, gengs~

Tracklist Album NCT 127 4th Album “질주” (2 Baddies)

Bagi yang uda dengerin full album di channel NCT 127, pasti uda gak sabar banget donk ya..pegang album fisik NCT 127’s 4th album 질주 (2 Baddies). Ini nih, 12 tracklist di album terbaru NCT 127 yang wajib banget kamu masukin di playlist kamu minggu ini.

01 Faster
02 2 Baddies (질주)
03 Time Lapse
04 Crash Landing (불시착)
05 Designer
06 Gold Dust (윤슬)
07 Black Clouds (흑백 영화)
08 Playback
09 Tasty (貘)
10 Vitamin
11 LOL (Laugh-Out-Loud)
12 1, 2, 7 (Time Stops)

Paling nyerah sama b-side yang berjudul Designer dan Black Clouds sih.. Aku suka banget!
Dan bener aja, karena di Designer ada campur tangan Mark dan Abang TY sebagai penulis lirik lagunya. Pantesaaan… GUE BANGET!

Dan semua lagu NCT dari awal debut sampai sekarang yang enak-enak uda dirangkumin sama Dingo Music nih.. Sumvah, ini tuh ena-ena banget!

Dingo Playlist NCT 127

Saranku, pas dengerin playlist Dingo Music NCT 127 ini pakai earphone terbaikmu. Dan rasakan kualitas vokal member NCT 127 yang unik untuk masing-masing member sehingga sangat mewarnai keindahan lagu NCT 127 selama ini.

Kalau ditanya paling suka warna vokalnya siapa?
Suka semuaaaa~

Tapi untuk 2 rapper-line, aku jatuh cinta banget sama tipikal rap Abang TY yang sexy~ ((hahaha))
dan Mark yang membuat lagu NCT menjadi semakin sempurna.

Memang udah gak perlu diragukan lagi sih, NCT 127 ini yang paling diandalkan kalau soal konsep, suara, pembagian part dan kalau lihat mereka nyanyi, kaya yang bisa kontrol kekuatan sehingga gak ada tuh yang namanya saling dominan atau timpang. Semuanya berada di posisinya masing-masing dengan keunikannya.

Yak, gimana czennies?
Jiwa nonton Konser The Link: Jakarta sudah berkobar?

Yuk, semangat war ticket Senin tanggal 3 Oktober 2022 besok. Semoga dapet tempat yang sesuai keinginan yaa..

Selamat Menonton Konser.

즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.

With love,

logo lendyagassi
Spread the love

31 pemikiran pada “NCT 127’s 4th album 질주 (2 Baddies)”

  1. Makin ke sini, jhonny makin hot deh, duuuh gerah banget kegantengan idol plus DJ yang satu ini. Aku udah streaming juga, tapi emng musiknya nct 127 memang senada kayak yang dulu2, tapi tetep enak didenger, easy listening

    Balas
  2. Wah kok bisa yak 2 orang bisa join di dua group yang berbeda. Pasti tenaganya bakalan terporsir habis kecapean.

    Kalo pake produk PUMA, nanti bisa selincah mereka dong, wkwkwk

    Balas
  3. wah pasti tiketnya udah langsung berburu dan ludes kemarin ya dalam hitungan menit, teman-temanku yang hobby nonton pasti udah pada berburu semua niy, mba Lendy ikutan mengantri ga

    Balas
  4. Wah fans yang bisa foto bareng ini nih bikin sesuatu ya Teh hehe.
    Semoga nantinya Teh Lendy pun bisa berkesempatan foto bareng idola kece, babang² NCT 127 ya.

    Balas
  5. Bikin mupeng ASLI PAKE BANGET saat fansign era 2 BAddies ini, mbak. interaksinya sama sijeuni bener2 bikin iri, apalagi yang Mark HAechan pastinya ya, terlebih waktu lihat video dari mereka2 yg tersebar di internett T_T
    Anyway, doa-doa yang tidak akan pernah lupa untuk MArk Haechan selalu dibeerikan kesehatan fisik maupun batinnya dengan kejar-kejaran NCT Dream – NCT 127 – NCT unit di akhir tahun, semoga bisa dilalui dengan baik. Semangat kesayangan Sijeuni. Trus soal album NCT 127 yg 2 BAddies ini ga kalah keren dan lagunya enak2 juga euyy

    Balas
  6. Seneng banget ya para fans NCT saat idola mereka ada album baru ataupun rencana konser gini. Bisa nonton secara offline, apalagi bisa dapet tanda tangan dan foto2, uwaaahh… happy sampai ke langit ke tujuh. 😉

    Balas
  7. Teh Len, saya mah cuma tau lagu NCT itu yang Glitch Mode. Suka banget saya dengerin bareng anak-anak. Btw, itu harga album NCT masih terjangkau kantong ya teh. Saya pikir udah sampe jutaan. 🙁
    Konser NCT kapan teh? Wah, saya tim mantau medsos saja 😀 teh Lendy mau ikutan nonton konser? Update yaaa nanti.

    Balas
  8. Kak, sejujurnya aku ngga terlalu paham K-Pop gini. Cuma kalau NCT pernah denger, dan pernah denger Lemonade juga pas adikku muter lagunya.

    Nah, aku tau NCT mau konser di Indonesia tu gara-gara kemarin rame penipuan pembelian tiket konser NCT ini. Penipunya tu dari kotaku. Rame deh tuh. Hih, penipunya bikin malu Purworejo aja. 🙁

    Balas
  9. Kak Lendy sulit berhenti ya kalau udah ngomongin NCT, excitement-nya berasa sampai sini. Haha. Dan pasti bersuka cita banget, ya, dengan album barunya NCT127. Btw, PUMA beruntung banget bisa di-represent produknya sama NCT127 dengan sangat baik. Kalau mau lincah nge-dance, pakailah PUMA. Ahheeey!

    Balas
  10. Kak Len udah dapat tiketnya belum? Aku auto bayangin Kak Len ada di tengah-tengah para penonton VVIP konsernya 😀
    tapi boleh gitu sama suami kalau ikut nonton konsernya langsung di Jakarta, kak?

    Balas
  11. Mana nih drakor mania. Kalau lihat tingkah mereka bikin gemes sendiri ya. Terutama para K POP lovers yang rela melakukan apa saja demi idolanya.

    Balas

Tinggalkan komentar