New Normal, Choose Being a Good Person or an Uncaring Person?

Review Sinopsis Film New Normal  (2023) — Annyeong haseyo, sahabat lendyagassi.

Nonton film New Normal ini karena dikasih tau sama blogger buku, Aprilia, karena dia Shawol.
Ya, doi fans SHINee garis keras. Tapi, meski kita tuh die hard fans, kita juga SM Stan kan yaa, bestie… Dimana kita saling sayang dan dukung ((sampek ngebucin BG apapun asal dari ahensi SM)) 💃🏻💃🏻

Bucin sampek ke tulang-tulang tuh yaa.. kita ini.
Gak cuma April, ada Ria, Alfi, Rohmah dan kak Lith. Mereka ini keshayangan aku kalok diajakin ghibah per-Kpopan. Eh, gak cuma Kpop sii.. kadang juga nge-julid bareng sampek nge-drama bareng. Hiliih.. jadi ngomongin circle aku gini yaak.. Wkwkkw~

Intinya, ini film New Normal karena ada mas Choi Minho dari SHINee, gaiiss..
Makanya kuy ikutan nonton buat yang Shawol, SM Stan atau syapapun. Karena mas Minho ini termasuk salah satu idol yang aktingnya uda ga diragukan lagi.

Aku pikir, dia ga berani keluar dari zona nyaman jadi cogan yang flamboyan memikat para gadis dengan wajah gantengnya kayak di drama Yumi’s Cells dan The Fabulous. Tapi di beberapa film, ternyata mas Minho bener-bener bermetamorfosa jadi berbagai karakter yang lumayan menantang. Salah satunya di Film Korea New Normal kali ini.

Tentang apa Film New Normal?
Apakah tentang kehidupan yang terbebas dari Covid?

Kuy, simak review sinopsisnya di artikel berikut ini.
Let’s get it~

Film Korea New Normal (2023)

Review New Normal korean movie
New Normal

Profil Film

Judul : New Normal
(Goosebumps , Creeps , Nyu Nomeol , Soreum / 뉴 노멀)

Director : Jung Bum-Sik
Screenwriter : Jung Bum-Sik

Pemeran Utama Film New Normal (2023) :

Choi Ji-Woo — Hyun-Jung
Lee Yoo-Mi — Hyun-Soo
Minho — Hoon
P.O — Ki-Jin
Ha Da-In — Yeon-Jin
Jung Dong-Won — Seung-Jin

Genre : Thriller, Horror
Release Date : November 8, 2023
Runtime : 111 minutes
Distributor : BY4M Studio

Rating: 2/5

Sinopsis New Normal

Film New Normal ini terbagi atas 6 chapter dengan masing-masing chapter memiliki kisahnya masing-masing dan pada akhirnya penonton jadi tau nih, kalau setiap chapter ada keterkaitan benang merahnya.

Dimulai dari chapter pertama.

Chapter 1 : M

Meningkatnya kasus pembunuhan di wilayah Seoul, Korea Selatan membuat para polisi menginformasikan bahwa seluruh warga hendaknya waspada, terutama wanita yang berjalan sendirian di malam hari.

Namun sebenernya, kasus pembunuhan ini sudah mengincar target korbannya sehingga tidak ada CCTV ataupun saksi. Namun dari beberapa penggalan lokasi, ditemukan rekaman CCTV tampak belakang profil sang pembunuh.

Sinopsis New Normal korean movie
Choi Ji-Woo sebagai Hyun-Jung

Hyun-Jung adalah salah satu penghuni apartemen. Tanpa pemberitahuan dari pihak keamanan, ada kang benerin instalasi air kalok ada kebakaran.

Sebenernya Hyun-Jung enggan banget memasukkan orang asing, lakik pula ke apartemennya, di saat ia sedang sendiri. Namun, demi keamanan, ia pun membiarkan sang tukang masuk.

Agak butuh waktu yaa..
Namanya si instalasi ini ada di berbagai titik. Sampai ada niatan nackal dari tukang tersebut untuk menggoda Hyun-Jung yang cantik.

Gak sampek rencana itu terjadi, ada berita di TV bahwa pelaku pembunuhan selama ini adalah WANITA.
Huwaaa… ada yang bisa nebak nasib kang reparasi yang maunya berniat nackal tadi?

Chapter 2 : Do The Right Things

Seung-Jin (Jung Dong-Won) adalah seorang siswa kelas 3 SMA yang termasuk rata-rata di sekolahnya. Ia gak punya prestasi yang gimana-gimana dan itu bikin dia ditegur sama gurunya untuk terus meningkatkan nilai pelajarannya dan menunjukkan minatnya dimana untuk bisa masuk universitas.

Di sisi lain, Seung-Jin dan teman-temannya ngobrol bahwa kalau berbuat baik sama orang, pasti dapat imbalan.

Berbekal pesan tersebut, Seung-Jin pun menolong seorang nenek yang ada di atas kursi roda namun kesulitan untuk memindahkan posisinya yang terjebak di pedestrian. Gak hanya menolong mengeluarkan roda kursi roda nenek, Seung-Jin juga mengantarkan sang nenek sampai tempat tinggalnya di sebuah pemukiman yang terbilang terpencil dan tampak kumuh.

Link streaming New Normal sub indo
Jung Dong-Won sebagai siswa SMA yang baik hati bernama Seung-Jin

Sang nenek tersentuh oleh kebaikan Seung-Jin. Ia bilang, jarang ada anak muda zaman sekarang yang peduli dengan nenek-nenek seperti dia. Dan sang nenek pun menawarkan memberikan seekor anjing kecil yang lucu.

Saat menunjukkan foto anjing yang dimaksud, gak sengaja Seung-Jin melihat foto nenek tersebut dengan karakter yang jauh berbeda sekali. Sang nenek tampak duduk dengan kaki diangkat dan wajahnya seperti pemimpin geng mafia sembari memegang rokok di tangannya.

Sontak Seung-Jin kaget dan perlahan ia pamit secara halus dengan nenek.

Nenek yang menangkap reaksi Seung-Jin, langsung menghalangi kepergian Seung-Jin dengan body guardnya yang segede-gede gaban keluar dari rumah rongsok tersebut.

Gimana nasib si anak baik ini pada akhirnya?

Chapter 3 : Dressed to Kill

Bagi masyarakat Korea, menikah itu tidak terlalu menjadi tuntutan di era saat ini. Tapi, punya pacar, beda crita yaa..
Pacaran buat orang Korea yaa.. partner buat seneng-senengan, bahlan kini budaya tinggal seatap pun uda bukan hal yang aneh lagi.

Dan di masa seperti ini, aplikasi dating banyak sekali mengundang minat remaja Korea. Salah satunya Hyun-Soo (Lee Yoo-Mi). Ia memimpikan memiliki pasangan yang sesuai dengan kriterianya melalui data yang diminta seperti golongan darah, zodiak dan tahun kelahiran.

Quote New Normal, 2023

Bukannya ketemu pasangan, Hyun-Soo malah ketakutan setengah mati karena ada kejadian pembunuhan di cafe dekat tempat ia janjian ketemuan ama cowo di apps My Dating.

Film Korea Choi Minho New Normal tentang apa
Lee Yoo-Mi sebagai Hyun-Soo

Mana Hyun-Soo uda nunjukkin ciri-ciri spesifiknya pula..
Pakai baju warna ini dan tas ini.

Yah, uda deh..
Hyun-Soo buru-buru pulang.

Namun, di luar dugaan Hyun-Soo, apps datingnya berbunyi saat ia berada di dalam lift menuju apartemennya.
Siapakah pasangan Hyun-Soo?
Akankah Hyun-Soo punya pacar sesuai dengan kriterianya?

Chapter 4 : Be With You

Setelah kejadian pembunuhan di cafe blum menemukan pelakunya, sahabat Hoon (Choi Minho) mengajaknya ketemuan di cafe dan ia menceritakan semuanya yang ia alami. Bahwa ia tertuduh menjadi pembunuh hanya karena mengumpat dan mengejar sang cewek yang jadi pasangan datingnya berdasarkan apps.

Setelah ngobrol banyak hal, Hoon yang tadinya gak percaya akan dating apps, perlahan mulai mempercayai yang namanya “takdir”.

Quote New Normal, 2023
Pemeran New Normal Korean Movie
Minho SHINee sebagai Hoon

Cowok polos ini perlahan mengikuti sebuah clue yang ia temukan di mesin minuman otomatis. Berdasarkan clue tersebut, Hoon yakin akan bertemu dengan wanita belahan hatinya.

Disuruh jalan 10 langkah, lalu nemuin clue lagi. Jalan lagi sebanyak 100 m, lalu clue lagi.
Dan cluenya ini ditaruh di tempat-tempat yang mudah ditemuin.

Apakah akhirnya Hoon beneran ketemu jodohnya kayak kata mas Anang?
“Jodohkuuu.. maunya ku dirimuuu…”
Eiish!

Chapter 5 : Peeping Tom

Ki-Jin (P.O) adalah seorang laki-laki lajang yang tinggal sendirian di sebuah apartemen. Kerjaan tiap hari ngintipin tetangganya yang seorang pramugari cantik nan seksi saat berangkat kerja. Syapa yang gak tertarik kan yaa..?

Quote New Normal, 2023
Rating New Normal Korean Movie
Cewek pramugari yang diintip setiap hari sama Ki-Jin

Setelah lelah ngintipin terus menerus, pada akhirnya Ki-Jin memberanikan diri menyelinap ke apartemen si cewek lewat berandanya. Ya, dia nyebrang gitu loo.. demi bisa masuk ke kamar cewe idamannya.

Dan awalnya, semua berjalan seperti yang dia inginkan. Dia bobo boboan di kasur si cewek, nyiumin jemuran (aka. panty) si cewek hingga sikat gigi pake sikat gigi si cewe yang ia temukan di dalam rak deket bathtub.

Gak berapa lamaaa…
Si cewe tanpa diduga pulang lebih cepat dari jadwal dinasnya dan Ki-Jin panik doonk.. Ia memutuskan untuk ngumpet di bawah kasur sang cewe. Saking paniknya, sempet ada adegan yang bikin Ki-Jin horny juga nih..

Akhir dari setiap chapter New Normal Korean Movie
P.O sebagai Ki-Jin

Di saat gak tahan lagiii.. Ki-Jin mau memutuskan untuk keluar dari persembunyiannya dan menyatakan perasaannya pada sang cewe. Berhasilkah ia menjadi pacar sang pramugari cantik yang selama ini memenuhi ruang hasratnya?

Chapter 6 : My Life as A Dog

Yeon-Jin (Ha Da-In) adalah seorang pelayan Indoapril yang dandanannya gothic. Ia bekerja tanpa senyuman dan selalu gloomy karena semua tamu yang dilayaninya pen dimaki sama dia, SHIIIBAAALLL!!

Ia begitu benci sama kehidupannya kah?
Ya, kira-kira gitu yaa..

Film Thriller Korea New Normal
Ha Da-In sebagai Yeon-Jin

Side jobnya setelah part time sebagai pelayan indoapril adalah sebagai gamer.
Sembari ngobrol dengan para gamer lainnya, ia kerap memberi masukan ketika temen-temennya curhat. Keknya dia kasih masukannya ngasal bunyi aja sii.. Sesuai ama karakternya yang cuek dan gak mau ribet.

Pas masukannya itu diturutin sama salah satu temennya, eh.. ko beneran dilakuin.
Jadi masalah kaan.. karena temennya ini dikasih solusi “Lu lompat aja dari apartemen, semua masalah beres dan konten lu bakalan dikenang.”

Eh, eh.. beneran doonk.. dilakuin.
Dan salah satu follower si konten kreator tau kalo dalang dibalik kejadian itu adalah Yeon-Jin.

Pas mereka ketemuan, tau gak apa kengerian apa yang terjadi?
Hiish!

Pokonya sahabat lendyagassi berasa baca cerpen thriller dengan akhir yang gak terduga.

Kesan Nonton New Normal

Kayanya setelah film Real-nya Kim Soo Hyun yang dibedakan jadi 3 chapter tapi saling terhubung, aku baru pertama kali nonton film Korea tipikal New Normal gini siih..

Berasa ketegangan yang tak terduga di setiap chapternya, bikin bergidik pas nonton.

Dari 6 chapter, aku paling serem yang chapter 5.
Si Peeping Tom. Nasibnya sungguhan nahas sii.. Aku muk bilang “Makanya jan punya niat busuk..” Tapi yaa.. gak berakhir dengan meninggoy juga siii… Dan parahnya, ada saksi matanya pulaa.. Siapa ituu?

Coba deh, sahabat lendyagassi nonton New Normal Korean Movie.
Huhuhu.. SEREM!

New Normal Korean movie ending explanation
Film New Normal yang bikin gak normal sama sekali

Film New Normal ini tayang perdana di dunia di Bucheon International Fantastic Film Festival ke-26 pada tanggal 17 Juli 2022 sebagai film penutup festival.

Cukup memuaskan bagi penggemar thriller yaa..

Trailer Film New Normal (2023)

Cast New Normal : Choi Ji-Woo, Lee Yoo-Mi, Minho, P.O, Ha Da-In, Jung Dong-Won

Buat sahabat lendyagassi yang sama kayak aku nunggu-nunggu kapan mas Minho nongol di film ini, sabaarr yaa.. Dia ada di Chapter 4 cuy!

Dan seperti biasa, wajahnya yang mungil dengan aktingnya yang jadi cowo polos mengharapkan cinta sejati ini kek beneran karakternya Minho di dunia asli gasiii..??

Eh, enggak kalik yaa..
Soalnya aslinya, Minho oppa ini ceriwiisss banget, gawl banget dan very extrovert person!

Kalok pingin ikutan nonton film thriller singkat yang terbagi dalam 6 chapter slice of lyfe ini, bisa ditonton di aplikasi Loklok yaa.. Tapi, aku jadi nangkep pesen negatif tentang kehidupan sebenernya.

Masa jadi orang baik malah celaka ya..?
Kudu eottoke doonk??

Cobak sahabat lendyagassi bisa drop a comment kalok milih jadi orang baik tapi celaka atau milih gak perlu ikut campur urusan orang lain aja deh… biar urusanmu, ya selesein sama kamu sendiri.

With love,

logo lendyagassi
Spread the love

49 pemikiran pada “New Normal, Choose Being a Good Person or an Uncaring Person?”

  1. saya pernah nonton film Indonesia yang terdiri beberapa chapter seperti ini

    lupa judulnya, tapi jadi bingung karena mengambil genre yang gak biasa

    Beda dengan film Korea New Normal yang bikin serem walau diperankan Choi Ji-Woo dan Minho

    Balas
  2. Aku sudah nonton. Thrillernya dapet banget. Apalagi ada beberapa sesi cerita yang ternyata berhubungan satu sama lain. Masing-masing menghadirkan alur cerita yang kuat dengan para pemain yang pas untuk itu.

    Satu yang bikin aku terpesona adalah kehadiran Choi Ji-woo, cewek sendu yang dulu populer banget main di drama fenomenal Winter Sonata. Drama yang bikin aku mulai menyukai drakor. Memang sih, dengan kondisi wajah seperti sekarang, pasti ada pisau beda yang terlibat. Apalagi di Korea kan sudah awam ya. Tapi menghadirkan dia sebagai salah seorang pelaku rangkaian kejahatan, rasanya ngagetin aku banget hahahaha. Secara ya, wajahnya tuh lembut banget. Gak terkesan profil wanita bertangan dingin.

    Semua cerita/chapter 1-6 mantab sekali naskahnya. Seperti cerpen dengan kengerian masing-masing. Bikin penonton kaget, berdebar-debar, dan miris dengan endingnya.

    Balas
  3. dari keenam chapter, aku sih penasaran sama chapter 1 sih, karakter Hyun-Jung seperti kalem tapi mematikan wkwkwk.. bahaya juga kalo ada cewe gitu di real life, sekali godain ehh besoknya tinggal nama yg godain hahaha

    Balas
  4. Ish ada genre kesukaan akuuuu. Auto mau nonton sih kalau thriller atau horor mah. Waaa jadi walaupun ada 6 chapter, semuanya ada benang merahnya ya kak. Ish apakah di chapter 1 plot twist pembunuhnya adalah …? Nah aku nyari-nyari yang anak baik nolongin nenek2 kirain drama apa ternyata chapter 2 di film New Normal ya.

    Balas
  5. Pengen nonton! kayaknya menarik nih, saya suka serial kek gini, apalagi film horor, jadi berasa teka teki tapi alurnya nggak naik turun 😀
    Btw Choi Ji-Woo itu yang main Winter Sonata kan ya?
    Masih cantik dan makin cantik ajah, kagak menua 😀

    Balas
  6. Minho nih dulu pernah maen drama ya, teh. Keknya mukanya ga asing, tapi aku lupa nonton dramanya yang mana. 😅 aku penasaran kalo idol main peran akting film/drama kaya gitu mereka bakal pilih2 atau asal terima aja script yang masuk ke agensinya. Apalagi kan citranya dulu idol ya. Pasti ekspektasi fans juga tinggi. Hehe

    Balas
  7. Minho nih dulu pernah maen drama ya, teh. Keknya mukanya ga asing, tapi aku lupa nonton dramanya yang mana. 😅 aku penasaran kalo idol main peran akting film/drama kaya gitu mereka bakal pilih2 atau asal terima aja script yang masuk ke agensinya. Apalagi kan citranya dulu idol ya. Pasti ekspektasi fans juga tinggi. Hehe

    Balas
  8. Ini lebih dominan thriller atau horornya, Teh? Kalau thriller aku masih berani nonton, hehehhe. Seruu ya sampai ada 6 chapter.

    Kirain new normal cerita tentang keadaan waktu pandemi dulu, ternyata kagak.

    Balas
    • Kalau member Shine aku garis kerasnya Minho hahahahahaha
      Hmm, dr sinopsis nya kayaknya ini alurnya unik gk siih, kl dr juudk malah menipu banget, kirain tadi efek corona. Ternyata bukan

      Balas
    • nenek gaul ya berarti karena jadi gengster hehe.
      kalau ada yang unik gitu sih seru buat dsimak, tapi kalau horor, keknya agak tatut

      Balas
  9. Menarik untuk ditonton nih terutama jika genre horor dan sosok makhluknya tidak begitu serem karena saya rada takut. Kalimat-kalimat ucapan dalam film juga pasti keren termasuk ngomongin takdir itu deh. Anyway, reviewnya lengkap dan makin tertarik mau cek para pemainnya juga nih.

    Balas
  10. Berarti Minho yang awalnya boyband, mulai melebarkan rambut, eh sayap di dunia akting ya?! Berarti banyak juga ya musisi K-Pop yang juga main film. Heeemmm, gimana nasib si tukang reparasi itu teh? APakah diajak makan bakso bareng atau berakhir tragis kah?? Jadi penisirin…

    Mesti nonton di Aplikasi Loklok ya? Jadi penasaran, soalnya thriller adalah genre favorit saya, hehehehe… Enggak peduli film dari negara mana, yang penting seru,menegangkan dan yaaa ada plot twistnya gitu dehhhh

    Balas
  11. Aku sih sedih sama nasib anak SMA yang niatnya menolong nenek nenek ba******t bajingan
    udah ditolong kenapa jadi gitu? Eh tapi aku memang belum nonton – jadi aku ngga tahu siapa si nenek dan lain sebagainya

    aku niatin nontonnya nih, menarik juga buat 6 cerita tapi kok ternyata bertautan

    Balas
  12. Aku suka genre movie begini. Aku bakalan masukin New Normal ini ke dalam list tontonan ku selanjutnya dah. Pasti seru.

    Balas
  13. Suka banget sama film yg ada beberapa cerita di dalemnya, paling ditunggu sih adegan benang merahnya di akhir, yg pasti bikin berucap “Oooo..”

    Catet dulu ah judulnya tonton kemudian.

    Balas
  14. Kisah Seung-Jin berbuat baik, menolong seorang nenek menjadi kisah yang relate banget sama kondisi sekarang. Sat ini memamg sudah jarang sekali bisa menemukan anak muda yang mudah memberikan pertolongan di tempat umum.

    Moral value yang bagus

    Balas
  15. Wah, ceritanya menarik nih dan bikin penasaran buat nonton. Kalau ditanya, mau jd orang baik tp celaka, atau jd orang cuek, ya bikin bingung sih.. Mungkin solusinya adalah dgn menjadi orang baik namun tahu situasi. Jd lihat sikon jg sikapnya. Setuju ga?

    Balas
  16. Aku jadi penasaran banget sama film Film New Normal ini, di bagi jadi 6 bagian yang ternyata saling berkaitan di ending nya ya? Tapi emang kudu siang-siang nontonnya, agak serem dan bikin brigidikk soalnya. Berasa kaya duhhh nyawa saat ini berharga banget kalau lagi nonton film menyeramkan tentang pembunuhan..meski begitu aktor dan aktris nya udah keren semua, yakin film nya bagus banget.

    Balas
  17. I ⅼove your blog.. ᴠery nice colors & theme. Did you design this
    website yourself or did you hire someone to do it
    for you? Plz respond аs I’m looking to create my own blog and would lіke
    to know where u got this from. thanks

    Balas
  18. If you aгe going for finest contents like myself, just go to
    see this website all the time because it gives feature contents, thanks

    Balas
  19. Nampak seru ya ini teh, apalagi setiap episodenya beda-beda ceritanya, aku penasaran sama cerita yang pertama sih. Ini pasti tukang instalasinya langsung kabur begitu mendengar berita bahwa pembunuhnya wanita. Tapi lebih penasaran nungguin ceritanya si MinHoo sih, Be With You.

    Balas
  20. Sku tu dulu kenal Minho dr drama apa gtu lupa. Tapi di situ tampilannya gak banget yang gondrong malah bikin dia kek cupu wkwk. Tapi abis itu menikmati bbrp karakternya di drakor lain jd udah biasa nontonin dia.

    Wow wow chapter2nya thriller dan misteri kejahatan abis yang menarik buat ditonton. Walau lagi2 kalau nonton kyk gini kadang jangan mengharapkan ending yang jelas ya huhu..

    Balas
  21. Tertarik nontonny tapi pas lihat ratenya.. aku jd ragu2 icuuukk. Keren ya kalau ada yg keluar dr zona nyaman tuh syutingnyaaa tidak biasaaa..makin klepek2 penggemarnya

    Balas
  22. Aku suka dengan drama atau film yang temanya begini. Bikin jadi mikir di sepanjang film/drama. Tapi biasanya aku kecele. Tebakanku biasanya salah. Hahaha… gak jago nebak aku mah. Kudu nonton nih aku film ini. Apalagi pendek-pendek gitu. Segera nonton ah.

    Balas
  23. 6 Chapter dan topiknya beda-beda, jadi sekali chapter langsung tamat di topik itu ya.

    Yang mau ketemu jodoh kayak permainan mencari harta karun, menarik juga tuh. Hihi… jadi ingat jaman kemah pramuka dulu, mesti mencari jejak berdasakan petunjuk yang dibuat kakak pembina

    Balas
  24. Jadi ber chapter-chapter ya filnya, harus sabar menati kalau gitu buat peicnta Minho. Aku nonton ga yaaaa nanti hihih genrenya bukan genre aku harus nunggu mood dulu nontonnya

    Balas
  25. Kelihatannya 6 kisah yang terpisah tapi ada benang merahnya ya. Harus jeli kalau begitu, Tapi saya suka short film yang diramu dalam satu seperti ini, karena kadang memang untuk satu cerita cukup selesai dalam beberapa menit.

    Balas
  26. Jadi kaya webseries gitu ga sih ?
    Itu yg chapter 4 yg tiba2 ada yg jatoh dari lantai gedung bukan, penggambarannya agak mirip sama trailer yg pernah aku liat.
    Klo baca dari deskripsi yg disampaikan cerita film nya cukup menegangkan karena misteri nya blm terungkap secara lugas

    Balas
  27. Iya looh, tadi baca New Normal, adanya langsung teringat masa COVID hehehe. Sekarang mah kayaknya uda bukan new normal lagi yaa..tapi uda balik lagi ke kebiasaan lama (menurutkua yaa). Btw, jadi penasaran sama Do The Right Thing, kenapa ssi nenek cosplay jd orang miskin?

    Balas
  28. Lagi serius2 baca review film horor eh ada mas Anang, ngakak dulu deh, hahaha…
    Aku termasuk yang gak berani nonton film horor, jadi baca reviewnya ajaaaahhh…

    Balas
  29. kalo disuruh milih aku bakal milih jadi orang yang ga ikut campur urusanorang lain aja deh. daripada malah jadi rempong yekan?
    Jujur, si New Normal ini menarik banget nh menurut saya. Di luar cerita2nya yang berkesan penuh misteri tapi saya jadi penasaran banget jadi pengen nonton langsung filmnya. Bulan Juli baru tayangnya ya?
    Ah aku pantengin terus ah blognya Lendy, cant wait for the next review New Normal Kmovie ini

    Balas
  30. wah choi ji woo unnie sudah balik main film lagi ya. terakhir lihat dia jadi cameo di CLOY. kalau ini filmnya semacam omnibus gitu bukan dia ceritanya dipisah-pisah tapi masih terhubung para pemerannya

    Balas

Tinggalkan komentar